✓ 7 Cara Buat Nastar Keju Lembut kress no mixer yang Enak

Delicious, fresh and tasty.

Resep Nastar Keju Lembut kress no mixer. Pada tulisan kali ini kami akan memandu tutorial lengkap cara buat Nastar Keju Lembut kress no mixer dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Nastar Keju Lembut kress no mixer - cookandrecipe.com Tenang saja untuk tutorial cara memasak Nastar Keju Lembut kress no mixer yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 11 bahan dan 7 langkah saja.

11 Bahan Bahan untuk Memasak Nastar Keju Lembut kress no mixer

Untuk bisa membikin Nastar Keju Lembut kress no mixer pada postingan ini kamu membutuhkan 11 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan terigu (saya pakai segitiga biru) - 1 kg.
  2. Siapkan kuning telur untuk adonan - 6 butir.
  3. Siapkan kuning telur untuk olesan - 3 butir.
  4. Siapkan Blueband - 4 1/2 sachet.
  5. Siapkan butter Wisman - 1 ons.
  6. Siapkan muncung maizena - 4 sendok teh.
  7. Siapkan susu bubuk dancow (saya pakai yang instan) - 200 gr.
  8. Siapkan Vanili - secukupnya.
  9. Siapkan Garam - secukupnya.
  10. Siapkan keju untuk taburan atasnya - 1 block.
  11. Siapkan Selai Nanas untuk isian - .

7 Tahapan Resep Nastar Keju Lembut kress no mixer

Setelah kalian sudah menyiapkan 11 bahan diatas. Selanjutnya kalian simak langkah-langkah selengkapnya untuk membuat Nastar Keju Lembut kress no mixer dibawah ini.

  1. Masukkan blueband, kuning telur, maizena, susu bubuk, wisman, vanili dan sejumput garam kedalam wadah agak besar, aduk rata menggunakan spatula.
  2. Setelah tercampur rata, masukkan sedikit demi sedikit terigu, jika adonan dirasa sudah agak kalis, boleh menggunakan tangan yah bunda (penggunaan spatula mengindari adonan tidak cepat mengeluarkan minyak dr bluebandnya).
  3. Setelah kalis, bentuk adonan bulat2 dan diisi selai nanas letakkan diatas loyang yang sudah diolesi blueband, atau dapat juga dialasi dengan papper cooking, lakukan sampai semua adonan habis.
  4. Oleskan kuning telur dan taburi atas nya dengan parutan keju.
  5. Panggang dengan suhu 180° (jika menggunakan oven kompor, tunggu benar2 oven sudah panas), lama pemanggangan variasi yah bun, sesuai kematangan saja.
  6. Lakukan pemanggangan sampai selesai, dan jangan lupa yah bun sambil dilihat nastar nya 10menit sekali untuk menghindari gosong.
  7. Tunggu nastar benar2 dingin untuk selanjutnya dapat ditata didalam toples.

Bagaimana sangat mudah bukan resep Nastar Keju Lembut kress no mixer ini. Silahkan kamu coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep