Resep Kue Basah Coklat Batang: Rahasia Kelezatan & Kreasi Baru


Resep Kue Basah Coklat Batang: Rahasia Kelezatan & Kreasi Baru

Kue basah coklat batang merupakan kudapan manis tradisional yang digemari masyarakat Indonesia. Umumnya kue basah ini memiliki tekstur yang lembut dan legit dengan rasa coklat yangdan manis. Resep kue basah coklat batang sangat beragam, namun pada umumnya dibuat menggunakan bahan-bahan seperti tepung terigu, gula pasir, coklat bubuk, dan telur. Kue basah coklat batang biasanya dimasak dengan cara dipanggang atau dikukus.

Kue basah coklat batang memiliki banyak penggemar karena rasanya yang enak dan cocok untuk berbagai acara, seperti arisan, hajatan, atau sekadar camilan keluarga. Selain itu, kue basah coklat batang juga memiliki nilai ekonomis yang tinggi karena bahan-bahan yang digunakan mudah didapat dan harganya terjangkau. Kue basah coklat batang juga dipercaya memiliki manfaat untuk kesehatan, seperti melancarkan pencernaan dan meningkatkan mood.

Kue basah coklat batang merupakan salah satu warisan kuliner Indonesia yang patut dilestarikan. Resep kue basah coklat batang juga terus berkembang seiring dengan perkembangan zaman, sehingga banyak variasi kue basah coklat batang yang dapat ditemukan saat ini. Beberapa variasi kue basah coklat batang yang populer antara lain brownies kukus, bolu coklat kukus, dan klapertart coklat. Kue basah coklat batang juga dapat dihias dengan berbagai topping, seperti keju, meses, atau buah-buahan.

Resep Kue Basah Coklat Batang

Resep kue basah coklat batang merupakan salah satu resep kuliner Indonesia yang populer. Kue ini memiliki cita rasa manis dan legit, dengan tekstur yang lembut. Resep kue basah coklat batang sendiri sangat beragam, namun umumnya terdiri dari beberapa bahan dasar, seperti tepung terigu, gula pasir, coklat bubuk, dan telur. Proses pembuatannya pun cukup mudah, sehingga bisa dilakukan oleh siapa saja.

  • Bahan-bahan
  • Cara membuat
  • Tips
  • Variasi
  • Sejarah
  • Manfaat
  • Nilai gizi
  • Fakta menarik
  • Rekomendasi
  • Kesimpulan

Beberapa aspek penting yang perlu diperhatikan dalam membuat kue basah coklat batang antara lain pemilihan bahan-bahan yang berkualitas, teknik pengadukan yang benar, dan proses pemanggangan atau pengukusan yang tepat. Selain itu, kreativitas juga berperan penting dalam membuat kue basah coklat batang yang menarik dan lezat. Kue basah coklat batang dapat dihias dengan berbagai topping, seperti keju, meses, atau buah-buahan, sehingga tampilannya semakin menggugah selera.

Bahan-bahan


Bahan-bahan, Resep7-10k

Bahan-bahan merupakan komponen penting dalam resep kue basah coklat batang. Kualitas dan jenis bahan-bahan yang digunakan akan sangat mempengaruhi hasil akhir kue. Bahan-bahan utama yang biasanya digunakan dalam resep kue basah coklat batang antara lain tepung terigu, gula pasir, coklat bubuk, telur, dan mentega. Selain bahan-bahan utama tersebut, dapat juga ditambahkan bahan-bahan tambahan seperti baking powder, baking soda, dan vanili untuk menambah cita rasa dan tekstur kue.

Pemilihan bahan-bahan yang tepat sangat penting untuk keberhasilan pembuatan kue basah coklat batang. Misalnya, penggunaan tepung terigu yang berkualitas akan menghasilkan kue yang lembut dan tidak mudah . Gula pasir yang digunakan juga sebaiknya gula pasir halus agar mudah larut dan menghasilkan kue yang manis merata. Coklat bubuk yang digunakan juga sebaiknya coklat bubuk berkualitas baik agar menghasilkan warna dan rasa coklat yang pekat.

Penggunaan bahan-bahan yang tepat dan berkualitas akan menghasilkan kue basah coklat batang yang lezat dan bertekstur lembut. Selain itu, dengan memahami fungsi dan peran masing-masing bahan, kita dapat membuat variasi atau modifikasi resep sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Cara membuat


Cara Membuat, Resep7-10k

Cara membuat merupakan aspek penting dalam resep kue basah coklat batang. Cara membuat yang tepat akan menghasilkan kue yang lezat dan bertekstur sempurna. Resep kue basah coklat batang biasanya dibuat dengan cara dipanggang atau dikukus. Kedua cara membuat ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Pemanggangan dapat menghasilkan kue yang lebih kering dan renyah, sedangkan pengukusan dapat menghasilkan kue yang lebih lembab dan lembut. Pemilihan cara membuat tergantung pada selera dan jenis kue basah coklat batang yang ingin dibuat. Selain itu, cara membuat juga dapat dimodifikasi sesuai dengan peralatan dan bahan yang tersedia.

Memahami cara membuat yang tepat dalam resep kue basah coklat batang sangat penting untuk keberhasilan pembuatan kue. Dengan mengikuti langkah-langkah pembuatan secara tepat, kita dapat menghasilkan kue basah coklat batang yang lezat dan bertekstur sempurna. Selain itu, dengan memahami teknik-teknik pembuatan kue, kita dapat berkreasi dan memodifikasi resep sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Tips dalam membuat kue basah coklat batang yang lezat


Tips Dalam Membuat Kue Basah Coklat Batang Yang Lezat, Resep7-10k

Tips merupakan hal-hal penting yang perlu diperhatikan dalam membuat kue basah coklat batang agar hasilnya lebih maksimal. Ada beberapa tips yang bisa diterapkan, antara lain:

  • Gunakan bahan-bahan berkualitas baik. Bahan-bahan berkualitas baik akan menghasilkan kue yang lebih lezat. Gunakan tepung terigu protein sedang, gula pasir halus, coklat bubuk berkualitas baik, dan telur yang masih segar.
  • Ikuti petunjuk resep dengan tepat. Jangan mengubah-ubah takaran atau bahan-bahan yang digunakan dalam resep. Hal ini dapat mempengaruhi hasil akhir kue.
  • Kocok telur dan gula hingga mengembang. Ini akan membuat kue menjadi lebih lembut dan mengembang.
  • Ayak tepung terigu dan coklat bubuk sebelum digunakan. Hal ini untuk menghilangkan gumpalan-gumpalan dan membuat kue menjadi lebih halus.
  • Campurkan bahan-bahan kering dan basah secara bergantian. Ini akan membuat adonan menjadi lebih rata dan tidak bergerindil.
  • Jangan overmix adonan. Overmix dapat membuat kue menjadi alot.
  • Panggang atau kukus kue hingga matang. Tusuk kue dengan tusuk gigi untuk memastikan kematangannya.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat membuat kue basah coklat batang yang lezat dan bertekstur sempurna.

Variasi Resep Kue Basah Coklat Batang


Variasi Resep Kue Basah Coklat Batang, Resep7-10k

Resep kue basah coklat batang memiliki banyak variasi yang dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan masing-masing orang. Variasi ini dapat meliputi penggunaan bahan-bahan yang berbeda, teknik pembuatan yang berbeda, serta bentuk dan tampilan kue yang berbeda.

  • Variasi Bahan-bahan

    Variasi bahan-bahan dalam resep kue basah coklat batang dapat meliputi penggunaan jenis tepung yang berbeda, seperti tepung terigu, tepung beras, atau tepung tapioka. Selain itu, variasi bahan-bahan juga dapat meliputi penggunaan jenis coklat yang berbeda, seperti coklat bubuk, coklat batang, atau coklat compound. Variasi bahan-bahan ini akan menghasilkan kue basah coklat batang dengan cita rasa dan tekstur yang berbeda-beda.

  • Variasi Teknik Pembuatan

    Variasi teknik pembuatan resep kue basah coklat batang dapat meliputi cara pengadukan adonan, cara pemanggangan atau pengukusan, serta cara penyajian. Misalnya, adonan kue basah coklat batang dapat diaduk dengan menggunakan mixer atau diaduk dengan tangan. Kue basah coklat batang dapat dipanggang dalam oven atau dikukus dalam kukusan. Kue basah coklat batang dapat disajikan dengan topping seperti keju, meses, atau buah-buahan, atau disajikan tanpa topping.

  • Variasi Bentuk dan Tampilan

    Variasi bentuk dan tampilan resep kue basah coklat batang dapat meliputi bentuk kue yang berbeda-beda, seperti bentuk bulat, persegi, atau bentuk lainnya. Selain itu, variasi bentuk dan tampilan kue basah coklat batang juga dapat meliputi penggunaan warna dan hiasan yang berbeda-beda. Misalnya, kue basah coklat batang dapat dihias dengan menggunakan krim keju, coklat leleh, atau buah-buahan.

Dengan adanya berbagai variasi tersebut, resep kue basah coklat batang menjadi semakin kaya dan beragam. Setiap orang dapat memilih variasi resep kue basah coklat batang yang sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing.

Sejarah


Sejarah, Resep7-10k

Sejarah memiliki hubungan erat dengan resep kue basah coklat batang karena resep ini merupakan warisan kuliner yang telah diwariskan turun-temurun. Resep kue basah coklat batang diperkirakan berasal dari Eropa pada abad ke-16, ketika cokelat pertama kali diperkenalkan ke benua tersebut. Cokelat kemudian menjadi populer di kalangan bangsawan dan orang kaya, dan resep kue basah coklat batang pun mulai bermunculan.

Resep kue basah coklat batang kemudian dibawa ke Indonesia oleh penjajah Belanda pada abad ke-17. Resep ini kemudian diadaptasi dengan bahan-bahan dan cita rasa lokal, sehingga lahirlah resep kue basah coklat batang yang kita kenal sekarang. Kue basah coklat batang menjadi salah satu kue tradisional yang populer di Indonesia hingga saat ini.

Memahami sejarah resep kue basah coklat batang penting karena dapat memberikan apresiasi yang lebih dalam terhadap warisan kuliner Indonesia. Selain itu, memahami sejarah resep ini juga dapat menginspirasi kita untuk berkreasi dan mengembangkan variasi baru dari kue basah coklat batang.

Manfaat


Manfaat, Resep7-10k

Resep kue basah coklat batang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, diantaranya:

  1. Mengandung antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas
  2. Memperbaiki suasana hati
  3. Menjaga kesehatan jantung
  4. Menurunkan risiko stroke
  5. Meningkatkan fungsi kognitif

Kadar antioksidan yang tinggi dalam cokelat dapat membantu melindungi tubuh dari kerusakan sel akibat radikal bebas. Antioksidan ini juga dapat membantu mengurangi peradangan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, cokelat mengandung theobromine dan kafein, dua stimulan yang dapat meningkatkan suasana hati dan kewaspadaan.

Konsumsi cokelat juga dikaitkan dengan penurunan risiko penyakit jantung dan stroke. Hal ini karena cokelat mengandung flavonoid, senyawa yang dapat membantu menurunkan tekanan darah dan meningkatkan aliran darah. Selain itu, cokelat juga mengandung serat yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol.

Studi juga menunjukkan bahwa cokelat dapat meningkatkan fungsi kognitif. Theobromine dan kafein dalam cokelat dapat membantu meningkatkan aliran darah ke otak, yang dapat meningkatkan memori dan konsentrasi. Selain itu, cokelat juga mengandung antioksidan yang dapat melindungi sel-sel otak dari kerusakan.

Memahami manfaat resep kue basah coklat batang sangat penting untuk kesehatan kita. Dengan mengonsumsi kue basah coklat batang dalam jumlah sedang, kita dapat memperoleh manfaat kesehatan yang banyak.

Nilai gizi


Nilai Gizi, Resep7-10k

Nilai gizi merupakan aspek penting yang perlu diperhatikan dalam resep kue basah coklat batang. Kue basah coklat batang mengandung berbagai nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan, antara lain:

  • Karbohidrat
    Karbohidrat merupakan sumber energi utama bagi tubuh. Kue basah coklat batang mengandung karbohidrat kompleks yang dapat memberikan rasa kenyang lebih lama.
  • Protein
    Protein merupakan komponen penting untuk pertumbuhan dan perbaikan jaringan tubuh. Kue basah coklat batang mengandung protein nabati yang berasal dari tepung terigu dan kacang-kacangan.
  • Lemak
    Lemak merupakan sumber energi dan membantu penyerapan vitamin yang larut dalam lemak. Kue basah coklat batang mengandung lemak tak jenuh yang baik untuk kesehatan jantung.
  • Vitamin dan mineral
    Kue basah coklat batang mengandung berbagai vitamin dan mineral, seperti vitamin A, vitamin C, kalsium, dan zat besi. Vitamin dan mineral ini berperan penting dalam menjaga kesehatan tubuh.

Memahami nilai gizi resep kue basah coklat batang sangat penting untuk menjaga kesehatan. Dengan mengonsumsi kue basah coklat batang dalam jumlah sedang, kita dapat memperoleh manfaat gizi yang banyak.

Fakta menarik


Fakta Menarik, Resep7-10k

Fakta menarik merupakan hal-hal unik dan tidak biasa yang terkait dengan resep kue basah coklat batang. Fakta menarik ini dapat membuat resep kue basah coklat batang menjadi lebih menarik dan menggugah selera. Selain itu, fakta menarik juga dapat memberikan informasi tambahan tentang resep kue basah coklat batang, seperti asal-usul, sejarah, atau keunikannya.

Salah satu fakta menarik tentang resep kue basah coklat batang adalah asal-usulnya yang unik. Resep kue basah coklat batang diperkirakan berasal dari Eropa pada abad ke-16, ketika cokelat pertama kali diperkenalkan ke benua tersebut. Resep ini kemudian dibawa ke Indonesia oleh penjajah Belanda pada abad ke-17 dan diadaptasi dengan bahan-bahan dan cita rasa lokal. Fakta menarik ini menunjukkan bahwa resep kue basah coklat batang merupakan hasil dari perpaduan budaya yang berbeda.

Fakta menarik lainnya tentang resep kue basah coklat batang adalah kandungan gizinya yang tinggi. Kue basah coklat batang mengandung berbagai nutrisi penting, seperti karbohidrat, protein, lemak, vitamin, dan mineral. Nutrisi ini bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan dapat memberikan energi, pertumbuhan, dan perbaikan jaringan tubuh. Fakta menarik ini menunjukkan bahwa resep kue basah coklat batang tidak hanya lezat, tetapi juga menyehatkan.

Memahami fakta menarik tentang resep kue basah coklat batang sangat penting karena dapat memberikan apresiasi yang lebih dalam terhadap resep ini. Selain itu, memahami fakta menarik ini juga dapat menginspirasi kita untuk berkreasi dan mengembangkan variasi baru dari kue basah coklat batang.

Rekomendasi


Rekomendasi, Resep7-10k

Rekomendasi merupakan hal penting dalam resep kue basah coklat batang karena dapat membantu pembaca dalam memilih resep yang sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing. Rekomendasi biasanya diberikan berdasarkan beberapa faktor, seperti tingkat kesulitan, waktu pembuatan, bahan-bahan yang digunakan, dan cita rasa. Dengan adanya rekomendasi, pembaca dapat lebih mudah menemukan resep kue basah coklat batang yang ingin dibuat.

Selain itu, rekomendasi juga dapat memberikan informasi tambahan tentang resep kue basah coklat batang, seperti tips pembuatan, variasi resep, dan nilai gizi. Informasi ini dapat membantu pembaca dalam membuat kue basah coklat batang dengan lebih baik dan sesuai dengan keinginan. Rekomendasi juga dapat membantu pembaca dalam menemukan resep kue basah coklat batang yang unik dan jarang diketahui.

Memahami hubungan antara rekomendasi dan resep kue basah coklat batang sangat penting karena dapat membantu pembaca dalam memilih resep yang tepat dan membuat kue basah coklat batang dengan lebih baik. Selain itu, memahami hubungan ini juga dapat menginspirasi pembaca untuk berkreasi dan mengembangkan variasi baru dari kue basah coklat batang.

Kesimpulan


Kesimpulan, Resep7-10k

Kesimpulan merupakan bagian penting dalam resep kue basah coklat batang karena berfungsi untuk merangkum poin-poin penting dan memberikan penekanan pada hal-hal yang perlu diingat oleh pembaca. Kesimpulan juga dapat memberikan rekomendasi atau saran untuk pembaca yang ingin membuat kue basah coklat batang.

  • Ringkasan Poin-poin Penting

    Kesimpulan biasanya berisi ringkasan poin-poin penting yang telah dibahas sebelumnya dalam resep. Ringkasan ini bertujuan untuk mengingatkan pembaca tentang hal-hal penting yang perlu diingat, seperti bahan-bahan yang digunakan, langkah-langkah pembuatan, dan tips-tips yang diberikan.

  • Rekomendasi dan Saran

    Selain merangkum poin-poin penting, kesimpulan juga dapat memberikan rekomendasi atau saran untuk pembaca yang ingin membuat kue basah coklat batang. Rekomendasi ini dapat berupa variasi resep, tips tambahan, atau informasi lain yang bermanfaat.

  • Penekanan pada Hal-hal Penting

    Kesimpulan juga berfungsi untuk memberikan penekanan pada hal-hal penting yang perlu diingat oleh pembaca. Penekanan ini dapat dilakukan dengan mengulang poin-poin penting atau dengan menggunakan kata-kata yang kuat dan jelas.

  • Penutup

    Kesimpulan biasanya diakhiri dengan kalimat penutup yang merangkum keseluruhan resep dan memberikan kesan terakhir kepada pembaca. Kalimat penutup ini dapat berupa ajakan untuk mencoba resep, harapan agar pembaca berhasil membuat kue basah coklat batang, atau ucapan terima kasih kepada pembaca.

Dengan memahami hubungan antara kesimpulan dan resep kue basah coklat batang, pembaca dapat lebih mudah memahami poin-poin penting dalam resep dan membuat kue basah coklat batang dengan lebih baik. Selain itu, dengan memahami hubungan ini, pembaca juga dapat terinspirasi untuk berkreasi dan mengembangkan variasi baru dari kue basah coklat batang.

Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Resep Kue Basah Coklat Batang

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang resep kue basah coklat batang, beserta jawabannya:

Pertanyaan 1: Apa saja bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk membuat kue basah coklat batang?

Jawaban: Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk membuat kue basah coklat batang antara lain tepung terigu, gula pasir, coklat bubuk, telur, dan mentega.

Pertanyaan 2: Bagaimana cara membuat kue basah coklat batang yang lembut dan mengembang?

Jawaban: Untuk membuat kue basah coklat batang yang lembut dan mengembang, pastikan untuk mengocok telur dan gula hingga mengembang sempurna. Selain itu, jangan overmix adonan karena dapat membuat kue menjadi alot.

Pertanyaan 3: Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memanggang kue basah coklat batang?

Jawaban: Waktu memanggang kue basah coklat batang bervariasi tergantung pada ukuran dan jenis oven yang digunakan. Sebagai patokan, panggang kue selama 30-40 menit pada suhu 180 derajat Celcius atau hingga matang.

Pertanyaan 4: Apa saja variasi resep kue basah coklat batang yang bisa dibuat?

Jawaban: Ada banyak variasi resep kue basah coklat batang yang bisa dibuat, seperti brownies kukus, bolu coklat kukus, klapertart coklat, dan lain-lain. Variasi ini bisa dibuat dengan menggunakan bahan-bahan tambahan yang berbeda, seperti kacang-kacangan, keju, atau buah-buahan.

Pertanyaan 5: Bagaimana cara menyimpan kue basah coklat batang agar tetap awet?

Jawaban: Untuk menyimpan kue basah coklat batang agar tetap awet, simpan dalam wadah kedap udara di lemari es. Kue basah coklat batang dapat bertahan hingga 3-4 hari di lemari es.

Pertanyaan 6: Apa saja manfaat mengonsumsi kue basah coklat batang?

Jawaban: Kue basah coklat batang mengandung beberapa nutrisi bermanfaat, seperti karbohidrat, protein, lemak, vitamin, dan mineral. Selain itu, coklat dalam kue basah coklat batang juga mengandung antioksidan yang dapat bermanfaat bagi kesehatan.

Demikian beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang resep kue basah coklat batang. Dengan memahami pertanyaan dan jawaban ini, diharapkan pembaca dapat membuat kue basah coklat batang dengan lebih baik dan menikmati manfaatnya.

Baca juga: Tips Membuat Kue Basah Coklat Batang yang Lezat dan Sempurna

Tips Membuat Kue Basah Coklat Batang yang Lezat dan Sempurna

Untuk menghasilkan kue basah coklat batang yang lezat dan sempurna, ikuti tips berikut:

Tip 1: Gunakan Bahan-Bahan Berkualitas

Kualitas bahan-bahan sangat menentukan hasil akhir kue. Gunakan tepung terigu protein sedang, gula pasir halus, coklat bubuk berkualitas baik, dan telur yang masih segar. Bahan-bahan berkualitas akan menghasilkan kue yang lebih lembut, mengembang, dan bercita rasa coklat yang pekat.

Tip 2: Kocok Telur dan Gula Hingga Mengembang Sempurna

Pengocokan telur dan gula hingga mengembang sempurna akan menghasilkan adonan yang ringan dan mengembang. Hal ini penting untuk membuat kue basah coklat batang yang lembut dan tidak bantat.

Tip 3: Ayak Tepung Terigu dan Coklat Bubuk

Mengayak tepung terigu dan coklat bubuk akan menghilangkan gumpalan dan menghasilkan adonan yang lebih halus. Adonan yang halus akan menghasilkan kue yang lebih lembut dan tidak bergerindil.

Tip 4: Campurkan Bahan Kering dan Basah Secara Bergantian

Campurkan bahan kering (tepung terigu, coklat bubuk, baking powder, baking soda) dan bahan basah (kocokan telur dan gula) secara bergantian. Mencampur bahan secara bergantian akan menghasilkan adonan yang lebih rata dan tidak overmix.

Tip 5: Jangan Overmix Adonan

Overmix adonan dapat membuat kue menjadi alot. Aduk adonan cukup hingga semua bahan tercampur rata. Overmix akan membuat gluten dalam tepung terigu berkembang berlebihan, sehingga kue menjadi keras dan tidak lembut.

Tip 6: Panggang atau Kukus Kue Hingga Matang

Panggang atau kukus kue hingga matang. Waktu memanggang atau mengukus tergantung pada ukuran dan jenis oven atau kukusan yang digunakan. Tusuk kue dengan tusuk gigi untuk memastikan kematangannya. Kue yang matang akan mengeluarkan tusuk gigi yang bersih.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat membuat kue basah coklat batang yang lezat, lembut, dan bercita rasa coklat yang pekat. Kue basah coklat batang dapat dinikmati sebagai camilan, hidangan penutup, atau oleh-oleh.

Baca juga: Resep Kue Basah Coklat Batang yang Mudah dan Praktis

Kesimpulan

Resep kue basah coklat batang merupakan kekayaan kuliner Indonesia yang memiliki banyak manfaat dan keunikan. Kue ini mudah dibuat, namun memiliki cita rasa yang lezat dan menggugah selera. Resep kue basah coklat batang juga dapat dimodifikasi dan dikreasikan sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing. Dengan memahami resep dan tips membuat kue basah coklat batang, kita dapat menghasilkan kue yang lezat dan sempurna untuk dinikmati bersama keluarga dan teman.

Ke depannya, resep kue basah coklat batang diharapkan dapat terus dilestarikan dan diwariskan kepada generasi berikutnya. Resep ini memiliki nilai budaya dan kuliner yang tinggi, serta dapat menjadi salah satu penggerak ekonomi kreatif di Indonesia. Dengan terus berinovasi dan mengembangkan variasi baru, resep kue basah coklat batang dapat menjadi semakin populer dan digemari oleh masyarakat luas.

Youtube Video:



About admin