Resep Ikan Salem Pedas Manis, Rahasia Kenikmatan yang Wajib Dicoba


Resep Ikan Salem Pedas Manis, Rahasia Kenikmatan yang Wajib Dicoba

Definisi dan Contoh “Resep Ikan Salem Pedas Manis”Resep ikan salem pedas manis adalah sebuah resep masakan Indonesia yang menggunakan ikan salem sebagai bahan utamanya. Ikan salem adalah sejenis ikan laut yang memiliki daging yang lembut dan sedikit berlemak. Resep ini biasanya menggunakan bumbu-bumbu seperti cabai, bawang merah, bawang putih, jahe, kunyit, dan gula merah.

Manfaat dan Konteks SejarahResep ikan salem pedas manis merupakan salah satu resep masakan Indonesia yang populer karena rasanya yang lezat dan menggugah selera. Resep ini banyak ditemukan di daerah Jawa dan Sumatera. Selain rasanya yang enak, resep ini juga memiliki manfaat bagi kesehatan karena ikan salem mengandung banyak nutrisi seperti protein, omega-3, dan vitamin D.

Topik Utama ArtikelBerikut ini adalah beberapa topik utama yang akan dibahas dalam artikel tentang resep ikan salem pedas manis: Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan Langkah-langkah pembuatan Tips dan trik memasak Variasi resep Penyajian dan pelengkap Manfaat kesehatan

Resep Ikan Salem Pedas Manis

Resep ikan salem pedas manis merupakan kekayaan kuliner Indonesia yang memiliki cita rasa yang khas dan menggugah selera. Resep ini memiliki banyak aspek penting yang perlu diperhatikan untuk menghasilkan hidangan yang lezat dan sempurna.

  • Bahan Utama: Ikan Salem
  • Bumbu Dasar: Cabai, Bawang Merah, Bawang Putih
  • Rempah-rempah: Jahe, Kunyit
  • Pemberi Rasa Manis: Gula Merah
  • Teknik Memasak: Digoreng
  • Tekstur: Renyah di Luar, Lembut di Dalam
  • Cita Rasa: Pedas, Manis, Gurih
  • Penyajian: Dengan Nasi Putih
  • Pelengkap: Sambal, Lalapan
  • Manfaat Kesehatan: Kandungan Omega-3

Semua aspek tersebut saling berkaitan untuk menghasilkan resep ikan salem pedas manis yang nikmat dan bergizi. Ikan salem yang digunakan harus segar untuk mendapatkan tekstur yang renyah di luar dan lembut di dalam. Bumbu dasar dan rempah-rempah memberikan cita rasa pedas, manis, dan gurih yang khas. Teknik menggoreng yang tepat menghasilkan warna keemasan yang menggugah selera. Resep ini biasanya disajikan dengan nasi putih dan dilengkapi dengan sambal dan lalapan untuk menambah kenikmatan.

Bahan Utama


Bahan Utama, Resep7-10k

Dalam resep ikan salem pedas manis, pemilihan ikan salem sebagai bahan utama memegang peranan penting dalam menentukan cita rasa dan kualitas hidangan. Ikan salem memiliki karakteristik daging yang lembut dan sedikit berlemak, sehingga cocok untuk digoreng dan menghasilkan tekstur yang renyah di luar dan lembut di dalam.

  • Jenis Ikan Salem

    Terdapat beberapa jenis ikan salem yang dapat digunakan, seperti ikan salem simba, ikan salem merah, dan ikan salem kembung. Masing-masing jenis memiliki ukuran dan rasa yang sedikit berbeda, namun semuanya dapat memberikan hasil yang lezat pada resep ikan salem pedas manis.

  • Kualitas Ikan Salem

    Kualitas ikan salem yang digunakan juga sangat berpengaruh pada hasil akhir masakan. Ikan salem yang segar akan menghasilkan daging yang lebih gurih dan tekstur yang lebih renyah. Sebaliknya, ikan salem yang tidak segar dapat menghasilkan daging yang alot dan berbau amis.

  • Ukuran Ikan Salem

    Ukuran ikan salem yang digunakan dapat disesuaikan dengan selera dan jumlah porsi yang diinginkan. Ikan salem berukuran kecil biasanya lebih cepat matang dan memiliki daging yang lebih lembut, sementara ikan salem berukuran besar memiliki daging yang lebih tebal dan gurih.

  • Pembersihan Ikan Salem

    Sebelum dimasak, ikan salem harus dibersihkan terlebih dahulu untuk menghilangkan sisik, isi perut, dan insang. Pembersihan yang baik akan menghasilkan hidangan yang lebih bersih dan tidak berbau amis.

Dengan memperhatikan aspek-aspek di atas, pemilihan ikan salem sebagai bahan utama dalam resep ikan salem pedas manis menjadi sangat penting untuk menghasilkan hidangan yang lezat dan menggugah selera.

Bumbu Dasar


Bumbu Dasar, Resep7-10k

Dalam resep ikan salem pedas manis, bumbu dasar yang terdiri dari cabai, bawang merah, dan bawang putih memegang peranan krusial dalam menciptakan cita rasa dan aroma yang khas. Ketiga bahan ini saling melengkapi dan menghasilkan perpaduan rasa pedas, gurih, dan harum yang menggugah selera.

Cabai memberikan sensasi pedas yang dapat disesuaikan dengan selera masing-masing. Bawang merah menambahkan rasa gurih dan sedikit manis, sementara bawang putih memberikan aroma harum yang khas. Kombinasi ketiga bahan ini menghasilkan bumbu dasar yang tidak hanya menambah cita rasa ikan salem, tetapi juga meningkatkan nafsu makan.

Selain itu, bumbu dasar ini juga berperan penting dalam proses memasak ikan salem pedas manis. Cabai, bawang merah, dan bawang putih ditumis terlebih dahulu sebelum ikan salem dimasukkan. Proses ini bertujuan untuk mengeluarkan aroma dan rasa dari bumbu dasar sehingga dapat meresap ke dalam daging ikan. Hasilnya, ikan salem yang dihasilkan memiliki cita rasa yang lebih kaya dan kompleks.

Dengan demikian, penggunaan bumbu dasar cabai, bawang merah, dan bawang putih dalam resep ikan salem pedas manis merupakan hal yang sangat penting. Ketiga bahan ini tidak hanya memberikan cita rasa dan aroma yang khas, tetapi juga berperan penting dalam proses memasak dan meningkatkan nafsu makan.

Rempah-rempah


Rempah-rempah, Resep7-10k

Dalam resep ikan salem pedas manis, penggunaan rempah-rempah seperti jahe dan kunyit memegang peranan penting dalam menciptakan cita rasa dan aroma yang khas dan menggugah selera. Kedua rempah-rempah ini memiliki karakteristik dan manfaat yang unik, sehingga memberikan kontribusi tersendiri pada hidangan ini.

  • Jahe
    Jahe memberikan sensasi hangat dan sedikit pedas pada resep ikan salem pedas manis. Selain itu, jahe juga membantu mengurangi bau amis pada ikan dan memberikan aroma harum yang khas. Jahe dapat digunakan dalam bentuk jahe segar yang digeprek atau diparut, maupun dalam bentuk bubuk jahe.
  • Kunyit
    Kunyit memberikan warna kuning keemasan pada resep ikan salem pedas manis, serta cita rasa gurih dan sedikit pahit. Kunyit juga bermanfaat sebagai antioksidan dan antiinflamasi. Kunyit dapat digunakan dalam bentuk kunyit segar yang diparut atau dihaluskan, maupun dalam bentuk bubuk kunyit.

Kombinasi jahe dan kunyit dalam resep ikan salem pedas manis menghasilkan cita rasa yang kompleks dan seimbang. Sensasi hangat dari jahe berpadu dengan gurih dan sedikit pahit dari kunyit, menciptakan harmoni rasa yang nikmat. Selain itu, penggunaan rempah-rempah ini juga menambah nilai gizi pada hidangan ikan salem pedas manis.

Dengan demikian, penggunaan rempah-rempah jahe dan kunyit dalam resep ikan salem pedas manis merupakan hal yang sangat penting. Kedua rempah-rempah ini tidak hanya memberikan cita rasa dan aroma yang khas, tetapi juga berperan dalam mengurangi bau amis dan meningkatkan nilai gizi hidangan.

Pemberi Rasa Manis


Pemberi Rasa Manis, Resep7-10k

Dalam “resep ikan salem pedas manis”, gula merah memegang peranan penting sebagai pemberi rasa manis yang khas dan seimbang. Gula merah merupakan gula alami yang terbuat dari nira pohon kelapa atau aren, sehingga memiliki cita rasa yang unik dan kaya akan nutrisi.

  • Penyeimbang Rasa Pedas
    Gula merah berfungsi sebagai penyeimbang rasa pedas yang dihasilkan dari penggunaan cabai dalam resep ikan salem pedas manis. Rasa manis dari gula merah membantu mengurangi sensasi pedas yang berlebihan, sehingga menghasilkan perpaduan rasa yang harmonis dan nikmat.
  • Peningkat Cita Rasa
    Gula merah tidak hanya memberikan rasa manis, tetapi juga meningkatkan cita rasa secara keseluruhan. Gula merah mengandung karamel dan mineral yang memberikan rasa gurih dan sedikit pahit, sehingga menambah kompleksitas rasa pada ikan salem pedas manis.
  • Pemberi Warna Keemasan
    Selain rasa, gula merah juga memberikan warna keemasan yang menarik pada ikan salem pedas manis. Warna ini berasal dari kandungan karamel dalam gula merah, yang akan bereaksi dengan ikan selama proses memasak.
  • Sumber Nutrisi
    Dibandingkan dengan gula putih, gula merah mengandung lebih banyak nutrisi, seperti zat besi, kalium, dan magnesium. Nutrisi ini bermanfaat bagi kesehatan tubuh, sehingga mengonsumsi ikan salem pedas manis tidak hanya nikmat, tetapi juga menyehatkan.

Dengan demikian, penggunaan gula merah sebagai pemberi rasa manis dalam “resep ikan salem pedas manis” sangat penting karena tidak hanya memberikan keseimbangan rasa, tetapi juga meningkatkan cita rasa, warna, dan nilai gizi hidangan.

Teknik Memasak


Teknik Memasak, Resep7-10k

Dalam “resep ikan salem pedas manis”, teknik memasak dengan cara digoreng memainkan peranan penting dalam menghasilkan cita rasa dan tekstur yang khas. Menggoreng merupakan teknik memasak dengan merendam makanan dalam minyak panas, yang menghasilkan bagian luar yang renyah dan bagian dalam yang lembut dan matang sempurna.

  • Tekstur Renyah
    Menggoreng ikan salem menghasilkan tekstur luar yang renyah dan garing. Tekstur ini menambah sensasi nikmat saat disantap dan memberikan kontras dengan bagian dalam ikan yang lembut.
  • Matang Sempurna
    Teknik menggoreng memungkinkan ikan salem matang secara merata hingga ke bagian dalam. Panas dari minyak akan menembus daging ikan dengan cepat, menghasilkan kematangan yang sempurna tanpa membuat ikan menjadi terlalu kering atau gosong.
  • Cita Rasa Gurih
    Proses menggoreng juga memberikan cita rasa gurih pada ikan salem. Minyak panas akan mengekstrak rasa alami ikan dan menghasilkan aroma yang menggugah selera.
  • Pengurangan Kadar Air
    Menggoreng dapat membantu mengurangi kadar air pada ikan salem, sehingga menghasilkan tekstur yang lebih padat dan beraroma. Proses ini juga berkontribusi pada ketahanan ikan salem saat disimpan.

Dengan demikian, teknik memasak dengan cara digoreng sangat cocok untuk “resep ikan salem pedas manis” karena menghasilkan tekstur renyah, kematangan sempurna, cita rasa gurih, dan mengurangi kadar air pada ikan. Hal ini berkontribusi pada cita rasa dan kenikmatan hidangan secara keseluruhan.

Tekstur


Tekstur, Resep7-10k

Tekstur renyah di luar dan lembut di dalam merupakan karakteristik khas dari “resep ikan salem pedas manis” yang memberikan sensasi cita rasa dan tekstur yang unik. Tekstur ini tercipta melalui perpaduan teknik memasak dan pemilihan bahan yang tepat.

  • Proses Menggoreng

    Teknik menggoreng dengan minyak panas menciptakan lapisan luar yang renyah pada ikan salem. Proses ini mengunci kelembapan alami ikan, menghasilkan daging yang lembut dan empuk di bagian dalam.

  • Ikan Salem Segar

    Pemilihan ikan salem yang segar sangat penting untuk mendapatkan tekstur yang lembut di dalam. Ikan salem segar memiliki daging yang padat dan tidak mudah hancur saat digoreng, sehingga menghasilkan tekstur yang berpadu sempurna dengan lapisan luar yang renyah.

  • Bumbu Meresap

    Penggunaan bumbu yang meresap ke dalam daging ikan selama proses marinasi atau pemasakan juga berkontribusi pada tekstur yang lembut. Bumbu tersebut membantu melembutkan serat daging ikan, menghasilkan tekstur yang empuk dan gurih.

  • Kontras Tekstur

    Perpaduan tekstur renyah di luar dan lembut di dalam menciptakan kontras yang menarik dan menggugah selera. Tekstur renyah memberikan sensasi awal yang renyah, sementara tekstur lembut di dalam memberikan kelembutan dan kelezatan pada setiap gigitan.

Tekstur renyah di luar dan lembut di dalam pada “resep ikan salem pedas manis” tidak hanya memberikan kenikmatan cita rasa tetapi juga menjadi ciri khas yang membedakannya dari hidangan ikan lainnya. Perpaduan teknik memasak dan pemilihan bahan yang tepat menghasilkan tekstur yang unik dan menggugah selera, menjadikannya hidangan yang digemari oleh banyak orang.

Cita Rasa


Cita Rasa, Resep7-10k

Dalam “resep ikan salem pedas manis”, perpaduan cita rasa pedas, manis, dan gurih menjadi kunci utama kenikmatan hidangan ini. Ketiga cita rasa tersebut saling melengkapi dan menciptakan harmoni yang menggugah selera.

  • Pedas

    Sensasi pedas pada “resep ikan salem pedas manis” berasal dari penggunaan cabai. Cabai mengandung senyawa capsaicin yang memberikan sensasi panas dan pedas pada lidah. Takaran cabai yang tepat akan memberikan sensasi pedas yang nikmat tanpa berlebihan.

  • Manis

    Rasa manis pada “resep ikan salem pedas manis” berasal dari penggunaan gula merah. Gula merah memberikan rasa manis yang khas dan sedikit karamel, sehingga menambah cita rasa ikan salem yang gurih.

  • Gurih

    Cita rasa gurih pada “resep ikan salem pedas manis” berasal dari penggunaan bumbu-bumbu seperti bawang merah, bawang putih, dan kunyit. Bumbu-bumbu ini memberikan rasa gurih yang kuat dan meresap ke dalam daging ikan.

Perpaduan ketiga cita rasa tersebut menciptakan harmoni yang nikmat dan membuat “resep ikan salem pedas manis” menjadi hidangan yang digemari banyak orang. Sensasi pedas dari cabai, manis dari gula merah, dan gurih dari bumbu-bumbu menyatu dengan sempurna, memberikan pengalaman kuliner yang mengesankan.

Penyajian


Penyajian, Resep7-10k

Dalam khazanah kuliner Indonesia, penyajian ikan salem pedas manis dengan nasi putih merupakan tradisi yang tak terpisahkan. Perpaduan kedua elemen ini menghasilkan harmoni cita rasa dan tekstur yang menggugah selera.

  • Pelengkap Sempurna

    Nasi putih berfungsi sebagai pelengkap sempurna untuk ikan salem pedas manis. Teksturnya yang lembut dan netral menjadi wadah yang tepat untuk menyerap bumbu dan cita rasa pedas manis dari ikan.

  • Penyeimbang Rasa

    Rasa gurih dan sedikit manis pada nasi putih membantu menyeimbangkan sensasi pedas dari ikan salem. Perpaduan ini menciptakan pengalaman kuliner yang tidak berlebihan dan tetap nikmat.

  • Tradisi Kuliner

    Penyajian ikan salem pedas manis dengan nasi putih telah menjadi tradisi kuliner yang turun-temurun di masyarakat Indonesia. Kombinasi ini dianggap sebagai menu rumahan yang sederhana namun memiliki cita rasa yang istimewa.

  • Nilai Gizi

    Selain kelezatannya, penyajian ikan salem pedas manis dengan nasi putih juga memiliki nilai gizi yang baik. Ikan salem kaya akan protein dan omega-3, sementara nasi putih merupakan sumber karbohidrat yang penting bagi tubuh.

Dengan demikian, penyajian ikan salem pedas manis dengan nasi putih tidak hanya sekedar tradisi, tetapi juga memiliki makna kuliner dan gizi yang mendalam. Perpaduan kedua elemen ini menghasilkan hidangan yang tidak hanya lezat, tetapi juga mencerminkan kekayaan kuliner Indonesia.

Pelengkap


Pelengkap, Resep7-10k

Dalam penyajian “resep ikan salem pedas manis”, sambal dan lalapan memegang peranan penting sebagai pelengkap yang menyempurnakan cita rasa dan pengalaman kuliner secara keseluruhan.

Sambal, dengan cita rasanya yang pedas dan gurih, berfungsi sebagai penambah sensasi pedas pada ikan salem. Berbagai jenis sambal dapat digunakan, seperti sambal terasi, sambal bawang, atau sambal kecap, yang masing-masing memberikan kekhasan rasa tersendiri.

Sementara itu, lalapan yang terdiri dari sayuran segar seperti timun, kemangi, dan selada, memberikan kesegaran dan keseimbangan rasa pada hidangan. Lalapan berfungsi sebagai penawar rasa pedas dari sambal dan ikan salem, sekaligus menambah tekstur renyah dan kesegaran pada setiap suapan.

Perpaduan ikan salem pedas manis, sambal, dan lalapan menghasilkan harmoni cita rasa yang kompleks dan menggugah selera. Sensasi pedas, gurih, manis, segar, dan renyah berpadu sempurna, menciptakan pengalaman kuliner yang tidak terlupakan.

Manfaat Kesehatan


Manfaat Kesehatan, Resep7-10k

Dalam sajian “resep ikan salem pedas manis”, kandungan asam lemak omega-3 memegang peranan penting bagi kesehatan tubuh. Omega-3 merupakan asam lemak esensial yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh dan harus diperoleh dari makanan.

Ikan salem dikenal sebagai sumber omega-3 yang sangat baik. Kandungan omega-3 dalam ikan salem dapat memberikan berbagai manfaat kesehatan, seperti:

  • Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah
  • Mengurangi risiko penyakit kronis, seperti kanker dan penyakit autoimun
  • Meningkatkan fungsi kognitif dan kesehatan otak
  • Mengurangi peradangan dalam tubuh

Dengan mengonsumsi “resep ikan salem pedas manis”, kita tidak hanya menikmati kelezatan kuliner tetapi juga memperoleh asupan omega-3 yang bermanfaat bagi kesehatan. Perpaduan cita rasa pedas manis dalam hidangan ini menjadikannya pilihan yang menarik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian sekaligus memanjakan lidah.

Pertanyaan Umum tentang Resep Ikan Salem Pedas Manis

Berikut adalah beberapa pertanyaan umum dan jawabannya seputar resep ikan salem pedas manis:

Pertanyaan 1: Apa jenis ikan yang cocok untuk resep ini?

Jawaban: Ikan salem yang cocok untuk resep ikan salem pedas manis adalah ikan salem simba, ikan salem merah, atau ikan salem kembung. Jenis ikan ini memiliki daging yang lembut dan sedikit berlemak, sehingga cocok untuk digoreng dan menghasilkan tekstur yang renyah di luar dan lembut di dalam.

Pertanyaan 2: Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memasak resep ini?

Jawaban: Waktu memasak resep ikan salem pedas manis dapat bervariasi tergantung pada ukuran dan jenis ikan yang digunakan. Umumnya, dibutuhkan waktu sekitar 15-20 menit untuk menggoreng ikan hingga matang sempurna.

Pertanyaan 3: Apa saja tips untuk membuat resep ikan salem pedas manis yang lezat?

Jawaban: Untuk membuat resep ikan salem pedas manis yang lezat, pastikan untuk menggunakan ikan yang segar, bumbu yang lengkap, dan menggoreng ikan dengan minyak yang panas. Selain itu, jangan terlalu lama menggoreng ikan agar teksturnya tetap renyah di luar dan lembut di dalam.

Pertanyaan 4: Apa saja manfaat kesehatan dari mengonsumsi ikan salem pedas manis?

Jawaban: Ikan salem merupakan sumber asam lemak omega-3 yang baik, yang bermanfaat untuk kesehatan jantung, otak, dan mengurangi peradangan dalam tubuh.

Pertanyaan 5: Apa saja variasi resep ikan salem pedas manis?

Jawaban: Resep ikan salem pedas manis dapat divariasikan dengan menambahkan bahan-bahan lain, seperti sayuran atau tahu. Selain itu, tingkat kepedasan dapat disesuaikan dengan selera masing-masing.

Pertanyaan 6: Apa saja tips menyimpan resep ikan salem pedas manis agar tetap renyah?

Jawaban: Untuk menjaga agar resep ikan salem pedas manis tetap renyah, simpanlah dalam wadah kedap udara di lemari es. Saat akan disajikan, panaskan kembali ikan dalam oven atau air fryer hingga renyah.

Demikianlah beberapa pertanyaan umum dan jawabannya seputar resep ikan salem pedas manis. Selamat memasak dan menikmati sajian lezat ini!

(Lanjut ke bagian artikel berikutnya)

Tips Memasak Resep Ikan Salem Pedas Manis

Untuk menghasilkan resep ikan salem pedas manis yang lezat dan menggugah selera, terdapat beberapa tips yang perlu diperhatikan:

Tip 1: Pilih Ikan yang Segar

Kualitas ikan salem yang digunakan akan sangat memengaruhi cita rasa hidangan. Pastikan untuk memilih ikan salem yang masih segar, dengan ciri-ciri mata yang jernih, insang berwarna merah cerah, dan daging yang elastis.

Tip 2: Bersihkan Ikan dengan Benar

Sebelum dimasak, ikan salem harus dibersihkan dengan benar untuk menghilangkan sisik, isi perut, dan insang. Pembersihan yang baik akan menghasilkan hidangan yang lebih bersih dan tidak berbau amis.

Tip 3: Gunakan Bumbu yang Lengkap

Bumbu dasar seperti cabai, bawang merah, dan bawang putih merupakan kunci cita rasa yang khas pada resep ikan salem pedas manis. Selain itu, penggunaan rempah-rempah seperti jahe dan kunyit juga dapat menambah kompleksitas rasa.

Tip 4: Goreng Ikan dengan Minyak Panas

Menggoreng ikan dengan minyak panas akan menghasilkan tekstur renyah di luar dan lembut di dalam. Pastikan untuk menggunakan minyak yang cukup banyak dan panaskan hingga benar-benar panas sebelum memasukkan ikan.

Tip 5: Jangan Terlalu Lama Menggoreng

Waktu menggoreng ikan harus diperhatikan agar teksturnya tetap renyah dan tidak alot. Goreng ikan hingga berwarna keemasan dan dagingnya tidak menempel pada tulang.

Tip 6: Sajikan dengan Pelengkap yang Tepat

Resep ikan salem pedas manis biasanya disajikan dengan nasi putih dan pelengkap seperti sambal dan lalapan. Pelengkap ini akan menambah kenikmatan dan kesegaran hidangan.

Kesimpulan

Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat menghasilkan resep ikan salem pedas manis yang lezat dan menggugah selera. Hidangan ini cocok disajikan sebagai menu makan siang atau makan malam keluarga, dan dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Kesimpulan

Resep ikan salem pedas manis merupakan kekayaan kuliner Indonesia yang memiliki cita rasa yang khas dan menggugah selera. Resep ini memadukan bumbu-bumbu Indonesia dengan teknik memasak yang menghasilkan tekstur renyah di luar dan lembut di dalam. Kandungan omega-3 pada ikan salem juga memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh.

Untuk menghasilkan resep ikan salem pedas manis yang lezat, diperlukan pemilihan bahan yang tepat, teknik memasak yang benar, dan penggunaan bumbu yang lengkap. Dengan mengikuti tips yang telah dibahas, siapa saja dapat menikmati hidangan lezat ini di rumah. Resep ikan salem pedas manis cocok disajikan sebagai menu makan siang atau makan malam keluarga, dan dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Youtube Video:



About administrator