Rahasia Resep Bakwan Jagung Krispi ala Diah Didi, Nikmatnya Tak Terbantahkan


Rahasia Resep Bakwan Jagung Krispi ala Diah Didi, Nikmatnya Tak Terbantahkan

Resep bakwan jagung diah didi adalah resep tradisional Indonesia yang populer untuk membuat bakwan jagung yang renyah dan gurih. Resep ini menggunakan bahan-bahan sederhana seperti jagung pipil, tepung terigu, dan bumbu-bumbu. Bakwan jagung diah didi biasanya disajikan dengan saus sambal atau kecap manis.

Resep bakwan jagung diah didi memiliki beberapa keunggulan. Pertama, resep ini mudah dibuat dan tidak memerlukan bahan-bahan yang mahal. Kedua, bakwan jagung yang dihasilkan memiliki tekstur yang renyah di luar dan lembut di dalam. Ketiga, resep ini dapat dimodifikasi sesuai selera, misalnya dengan menambahkan sayuran lain seperti wortel atau buncis.

Resep bakwan jagung diah didi memiliki sejarah yang panjang dalam kuliner Indonesia. Resep ini diperkirakan berasal dari Jawa Tengah dan telah menyebar ke seluruh Indonesia. Bakwan jagung diah didi sering disajikan sebagai camilan atau makanan pendamping.

Resep Bakwan Jagung Diah Didi

Resep bakwan jagung diah didi adalah resep tradisional Indonesia yang digemari banyak orang. Resep ini menggunakan bahan-bahan sederhana dan mudah ditemukan, serta teknik pembuatan yang tidak sulit. Berikut adalah 10 aspek penting yang perlu diketahui tentang resep bakwan jagung diah didi:

  • Bahan-bahan: Jagung, tepung terigu, bumbu
  • Teknik pembuatan: Dicampur, dibentuk, digoreng
  • Tekstur: Renyah di luar, lembut di dalam
  • Rasa: Gurih, manis
  • Penyajian: Dengan saus sambal atau kecap manis
  • Sejarah: Berasal dari Jawa Tengah
  • Popularitas: Disukai masyarakat Indonesia
  • Modifikasi: Dapat ditambahkan sayuran lain
  • Kesederhanaan: Mudah dibuat, tidak memerlukan bahan mahal
  • Kelezatan: Rasanya yang gurih dan renyah membuat ketagihan

Resep bakwan jagung diah didi memiliki beberapa keunggulan, di antaranya mudah dibuat, rasanya yang lezat, dan dapat dimodifikasi sesuai selera. Resep ini juga memiliki sejarah yang panjang dalam kuliner Indonesia dan digemari oleh masyarakat luas. Kesederhanaan dan kelezatannya membuat resep bakwan jagung diah didi tetap bertahan hingga saat ini dan menjadi salah satu kuliner tradisional Indonesia yang populer.

Bahan-bahan


Bahan-bahan, Resep7-10k

Bahan-bahan yang digunakan dalam resep bakwan jagung diah didi, yaitu jagung, tepung terigu, dan bumbu, memiliki peran penting dalam menentukan cita rasa dan tekstur bakwan jagung. Jagung memberikan rasa manis dan tekstur renyah, sementara tepung terigu berfungsi sebagai pengikat dan memberikan tekstur yang lembut di bagian dalam. Bumbu-bumbu yang digunakan, seperti bawang putih, bawang merah, dan ketumbar, memberikan aroma dan rasa gurih pada bakwan jagung.

Kualitas bahan-bahan yang digunakan juga mempengaruhi hasil akhir bakwan jagung. Jagung yang digunakan sebaiknya masih segar dan manis, tepung terigu yang digunakan sebaiknya berkualitas baik dan tidak berbau apek, serta bumbu-bumbu yang digunakan sebaiknya masih segar dan tidak layu. Dengan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas baik, bakwan jagung yang dihasilkan akan memiliki rasa yang lebih enak dan tekstur yang lebih renyah.

Resep bakwan jagung diah didi dapat dimodifikasi sesuai selera, misalnya dengan menambahkan sayuran lain seperti wortel atau buncis. Namun, bahan-bahan dasar yang digunakan, yaitu jagung, tepung terigu, dan bumbu, tetap menjadi komponen penting yang tidak dapat dihilangkan. Tanpa bahan-bahan dasar ini, bakwan jagung tidak akan memiliki cita rasa dan tekstur yang khas.

Teknik pembuatan


Teknik Pembuatan, Resep7-10k

Teknik pembuatan dicampur, dibentuk, digoreng merupakan teknik dasar dalam membuat bakwan jagung diah didi. Teknik ini melibatkan pencampuran bahan-bahan, pembentukan adonan menjadi bulatan-bulatan kecil, dan penggorengan hingga berwarna kuning keemasan.

  • Pencampuran

    Pencampuran bahan-bahan dilakukan hingga semua bahan tercampur rata. Pencampuran yang baik akan menghasilkan adonan yang homogen dan tidak menggumpal. Pada resep bakwan jagung diah didi, bahan-bahan yang dicampur meliputi jagung pipil, tepung terigu, bumbu halus, dan air.

  • Pembentukan

    Setelah adonan tercampur rata, adonan dibentuk menjadi bulatan-bulatan kecil. Pembentukan adonan dapat dilakukan dengan menggunakan tangan atau sendok. Ukuran bulatan adonan dapat disesuaikan dengan selera, namun biasanya berdiameter sekitar 2-3 cm.

  • Penggorengan

    Penggorengan dilakukan dalam minyak panas hingga bakwan jagung berwarna kuning keemasan. Penggorengan harus dilakukan dengan api sedang agar bakwan jagung matang merata hingga ke bagian dalam. Setelah matang, bakwan jagung diangkat dan ditiriskan dari minyak.

Teknik pembuatan dicampur, dibentuk, digoreng merupakan teknik yang cukup sederhana dan mudah diikuti. Dengan teknik ini, dapat dihasilkan bakwan jagung diah didi yang renyah di luar dan lembut di dalam. Teknik ini juga dapat diterapkan untuk membuat jenis bakwan lainnya, seperti bakwan sayur atau bakwan udang.

Tekstur


Tekstur, Resep7-10k

Tekstur renyah di luar dan lembut di dalam merupakan salah satu ciri khas resep bakwan jagung diah didi yang menjadikannya digemari banyak orang. Tekstur ini dihasilkan dari perpaduan bahan-bahan dan teknik pembuatan yang tepat.

  • Penggunaan tepung terigu

    Tepung terigu berfungsi sebagai bahan pengikat dalam adonan bakwan jagung. Tepung terigu akan membentuk lapisan renyah di bagian luar bakwan jagung saat digoreng.

  • Penambahan air

    Penambahan air dalam adonan bakwan jagung membuat adonan menjadi lebih cair dan mudah dibentuk. Air juga membantu menghasilkan tekstur yang lembut di bagian dalam bakwan jagung.

  • Teknik penggorengan

    Penggorengan dengan minyak panas dan api sedang membuat bakwan jagung matang merata hingga ke bagian dalam. Penggorengan yang terlalu panas atau terlalu lama akan membuat bakwan jagung menjadi gosong dan keras.

  • Jagung pipil

    Jagung pipil memberikan tekstur renyah tambahan pada bakwan jagung. Jagung pipil yang masih segar dan manis akan menghasilkan bakwan jagung yang lebih lezat.

Perpaduan bahan-bahan dan teknik pembuatan yang tepat menghasilkan tekstur renyah di luar dan lembut di dalam pada resep bakwan jagung diah didi. Tekstur ini menjadi salah satu daya tarik utama bakwan jagung diah didi sehingga digemari oleh banyak orang.

Rasa


Rasa, Resep7-10k

Rasa gurih dan manis merupakan ciri khas dari resep bakwan jagung diah didi. Rasa gurih berasal dari penggunaan bumbu-bumbu seperti bawang putih, bawang merah, dan ketumbar. Sedangkan rasa manis berasal dari jagung pipil yang digunakan sebagai bahan utama.

Perpaduan rasa gurih dan manis ini sangat penting dalam resep bakwan jagung diah didi. Rasa gurih memberikan sensasi rasa yang umami, sedangkan rasa manis memberikan sensasi rasa yang nikmat dan menyeimbangkan rasa gurih. Tanpa perpaduan rasa ini, bakwan jagung diah didi akan terasa hambar dan kurang nikmat.

Selain itu, rasa gurih dan manis pada resep bakwan jagung diah didi juga berfungsi untuk membangkitkan selera makan. Rasa gurih yang kuat membuat lidah terasa tergelitik dan ingin mencicipi makanan lebih banyak. Sedangkan rasa manis memberikan sensasi rasa yang menyenangkan dan membuat makanan terasa lebih nikmat.

Secara praktis, pemahaman tentang hubungan antara rasa gurih, manis, dan resep bakwan jagung diah didi dapat diterapkan dalam proses pembuatan bakwan jagung. Dengan memahami bahwa rasa gurih dan manis sangat penting dalam resep ini, maka dapat dilakukan penyesuaian bumbu dan bahan-bahan sesuai selera untuk mendapatkan rasa yang diinginkan.

Penyajian


Penyajian, Resep7-10k

Penyajian bakwan jagung diah didi dengan saus sambal atau kecap manis memiliki peran penting dalam melengkapi cita rasa hidangan ini. Saus sambal memberikan sensasi rasa pedas dan segar, sementara kecap manis memberikan rasa manis dan gurih. Perpaduan kedua saus ini menghasilkan rasa yang kompleks dan menggugah selera.

Selain itu, saus sambal dan kecap manis juga berfungsi untuk menambah kelezatan dan daya tarik bakwan jagung. Saus sambal dapat menambah sensasi pedas yang disukai oleh banyak orang, sementara kecap manis dapat memberikan warna kecokelatan yang menggugah selera. Dengan adanya saus sambal dan kecap manis, bakwan jagung diah didi menjadi lebih nikmat dan menggugah selera untuk disantap.

Dalam praktiknya, pemahaman tentang hubungan antara penyajian dengan saus sambal atau kecap manis dan resep bakwan jagung diah didi dapat diterapkan dalam penyajian hidangan ini. Dengan menyajikan bakwan jagung dengan saus sambal atau kecap manis, maka cita rasa hidangan akan menjadi lebih lengkap dan menggugah selera. Hal ini akan meningkatkan kenikmatan saat menyantap bakwan jagung diah didi.

Sejarah


Sejarah, Resep7-10k

Resep bakwan jagung diah didi memiliki sejarah yang panjang dan menarik. Resep ini diperkirakan berasal dari Jawa Tengah, dan telah menyebar ke seluruh Indonesia seiring waktu. Ada beberapa alasan mengapa resep ini berasal dari Jawa Tengah:

  • Kelimpahan bahan-bahan

    Jawa Tengah merupakan daerah yang kaya akan hasil pertanian, termasuk jagung. Jagung merupakan bahan utama dalam resep bakwan jagung diah didi, sehingga ketersediaannya yang melimpah di Jawa Tengah memudahkan masyarakat setempat untuk membuat hidangan ini.

  • Pengaruh budaya

    Jawa Tengah memiliki budaya kuliner yang kaya dan beragam. Masyarakat Jawa Tengah dikenal dengan kreativitas mereka dalam mengolah berbagai bahan makanan. Hal ini kemungkinan besar mempengaruhi terciptanya resep bakwan jagung diah didi sebagai salah satu inovasi kuliner masyarakat setempat.

  • Faktor geografis

    Jawa Tengah terletak di jalur perdagangan penting pada masa lalu. Hal ini memungkinkan terjadinya pertukaran budaya dan kuliner antara Jawa Tengah dengan daerah lain. Kemungkinan besar resep bakwan jagung diah didi dipengaruhi oleh hidangan serupa dari daerah lain yang dibawa oleh para pedagang atau pelancong.

  • Faktor ekonomi

    Resep bakwan jagung diah didi merupakan hidangan yang relatif murah dan mudah dibuat. Hal ini menjadikannya populer di kalangan masyarakat Jawa Tengah, terutama pada masa-masa sulit secara ekonomi.

Sejarah resep bakwan jagung diah didi yang berasal dari Jawa Tengah mencerminkan kekayaan budaya kuliner Indonesia. Resep ini telah menjadi bagian dari warisan kuliner Indonesia dan terus dinikmati oleh masyarakat hingga saat ini.

Popularitas


Popularitas, Resep7-10k

Popularitas resep bakwan jagung diah didi di kalangan masyarakat Indonesia dapat dikaitkan dengan beberapa faktor, di antaranya:

  • Cita rasa yang gurih dan manis

    Perpaduan rasa gurih dan manis pada resep bakwan jagung diah didi sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Rasa gurih yang berasal dari bumbu-bumbu dan rasa manis yang berasal dari jagung pipil menghasilkan kombinasi rasa yang harmonis dan nikmat.

  • Tekstur yang renyah di luar dan lembut di dalam

    Tekstur renyah pada bagian luar dan lembut pada bagian dalam bakwan jagung diah didi menambah kenikmatan saat menyantap hidangan ini. Tekstur renyah memberikan sensasi kriuk yang menyenangkan, sedangkan tekstur lembut memberikan sensasi yang lembut dan lumer di mulut.

  • Mudah dibuat dan bahan-bahan yang mudah ditemukan

    Resep bakwan jagung diah didi cukup mudah dibuat dan tidak memerlukan bahan-bahan yang sulit ditemukan. Bahan-bahan yang digunakan umumnya tersedia di pasar tradisional atau supermarket, sehingga memudahkan masyarakat untuk membuat hidangan ini.

  • Cocok untuk berbagai acara

    Bakwan jagung diah didi dapat disajikan sebagai camilan, makanan pendamping, atau bahkan hidangan utama. Hidangan ini cocok untuk berbagai acara, mulai dari acara keluarga hingga acara resmi.

Faktor-faktor tersebut menjadikan resep bakwan jagung diah didi sebagai hidangan yang digemari dan populer di kalangan masyarakat Indonesia. Hidangan ini terus diwariskan dari generasi ke generasi dan menjadi bagian dari kekayaan kuliner Indonesia.

Modifikasi


Modifikasi, Resep7-10k

Dalam konteks resep bakwan jagung diah didi, modifikasi yang memungkinkan penambahan sayuran lain memberikan keleluasaan bagi kreator kuliner untuk bereksplorasi dan menghasilkan variasi baru hidangan ini. Penambahan sayuran lain tidak hanya memperkaya cita rasa bakwan jagung, tetapi juga meningkatkan nilai gizi.

  • Variasi Jenis Sayuran

    Beragam jenis sayuran dapat ditambahkan ke dalam adonan bakwan jagung, seperti wortel, buncis, tauge, atau bahkan sayuran hijau seperti bayam atau kangkung. Penambahan sayuran ini tidak hanya menambah tekstur dan warna, tetapi juga citarasa dan nutrisi yang berbeda-beda.

  • Peningkatan Nilai Gizi

    Menambahkan sayuran ke dalam bakwan jagung diah didi secara otomatis meningkatkan nilai gizinya. Sayuran kaya akan serat, vitamin, dan mineral yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Dengan demikian, variasi bakwan jagung dengan tambahan sayuran tidak hanya lezat, tetapi juga menyehatkan.

  • Kreasi Resep Baru

    Modifikasi resep bakwan jagung dengan penambahan sayuran lain membuka peluang terciptanya resep-resep baru yang unik dan inovatif. Kreator kuliner dapat bereksperimen dengan berbagai kombinasi sayuran dan bumbu untuk menghasilkan cita rasa yang berbeda dan menarik.

  • Sesuai Selera Pribadi

    Modifikasi resep bakwan jagung dengan menambahkan sayuran lain memungkinkan setiap individu untuk menyesuaikan hidangan ini sesuai dengan selera pribadi mereka. Penambahan sayuran tertentu dapat memenuhi preferensi rasa dan kebutuhan nutrisi yang bervariasi antar individu.

Modifikasi resep bakwan jagung diah didi dengan penambahan sayuran lain tidak hanya memperkaya variasi hidangan ini, tetapi juga meningkatkan nilai gizi dan membuka peluang kreativitas kuliner. Dengan demikian, modifikasi ini berkontribusi pada kekayaan dan keberagaman kuliner Indonesia yang terus berkembang.

Kesederhanaan


Kesederhanaan, Resep7-10k

Resep bakwan jagung Diah Didi dikenal akan kesederhanaannya, yaitu mudah dibuat dan tidak memerlukan bahan-bahan yang mahal. Kesederhanaan ini berkontribusi pada popularitas dan keberlanjutan resep ini di tengah masyarakat.

  • Bahan-bahan yang Mudah Didapat

    Resep bakwan jagung Diah Didi hanya menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemukan di pasar tradisional atau swalayan. Jagung, tepung terigu, bawang putih, bawang merah, dan bumbu-bumbu dasar seperti ketumbar dan garam adalah bahan-bahan utama yang umumnya tersedia di dapur rumah tangga Indonesia.

  • Proses Pembuatan yang Tidak Rumit

    Proses pembuatan bakwan jagung Diah Didi tidak memerlukan teknik memasak yang rumit. Adonan bakwan cukup dicampur dan dibentuk bulat-bulat, kemudian digoreng hingga kecokelatan. Proses ini dapat dilakukan oleh siapa saja, bahkan oleh pemula di dapur.

  • Hemat Biaya

    Bahan-bahan yang digunakan dalam resep bakwan jagung Diah Didi relatif murah dan terjangkau. Hal ini menjadikan hidangan ini sebagai pilihan yang hemat biaya bagi masyarakat, terutama pada masa-masa ekonomi sulit.

  • Waktu Pembuatan yang Singkat

    Proses pembuatan bakwan jagung Diah Didi tidak memakan waktu yang lama. Adonan dapat dibuat dengan cepat dan penggorengan juga hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Kesederhanaan ini memungkinkan hidangan ini untuk disajikan sebagai camilan atau makanan pendamping yang praktis dan cepat.

Kesederhanaan resep bakwan jagung Diah Didi menjadikannya hidangan yang mudah dibuat, terjangkau, dan tidak memakan waktu banyak. Hal ini menjadikan resep ini mudah diakses oleh masyarakat luas dan terus diwariskan dari generasi ke generasi.

Kelezatan


Kelezatan, Resep7-10k

Kelezatan merupakan faktor penting yang berkontribusi pada popularitas resep bakwan jagung diah didi. Perpaduan rasa gurih dan renyah pada hidangan ini sangat digemari oleh masyarakat Indonesia.

Rasa gurih pada bakwan jagung diah didi berasal dari bumbu-bumbu yang digunakan, seperti bawang putih, bawang merah, dan ketumbar. Bumbu-bumbu ini memberikan aroma dan cita rasa yang kuat pada adonan bakwan jagung. Sedangkan tekstur renyah dihasilkan dari penggunaan tepung terigu yang membentuk lapisan garing pada bagian luar bakwan saat digoreng.

Kombinasi rasa gurih dan renyah pada bakwan jagung diah didi menciptakan sensasi yang menyenangkan di lidah. Rasa gurihnya membangkitkan selera makan, sementara tekstur renyahnya memberikan sensasi kriuk yang membuat ketagihan. Kelezatan inilah yang membuat bakwan jagung diah didi menjadi hidangan yang disukai oleh banyak orang dan terus dinikmati hingga saat ini.

Secara praktis, pemahaman tentang hubungan antara kelezatan dan resep bakwan jagung diah didi dapat diterapkan dalam proses pembuatan hidangan ini. Dengan memperhatikan penggunaan bumbu-bumbu dan teknik penggorengan yang tepat, maka dapat dihasilkan bakwan jagung yang memiliki rasa gurih dan renyah yang optimal. Hal ini akan meningkatkan kenikmatan saat menyantap bakwan jagung diah didi.

Tanya Jawab Resep Bakwan Jagung Diah Didi

Berikut adalah tanya jawab seputar resep bakwan jagung diah didi yang sering ditanyakan:

Pertanyaan 1: Apa saja bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat bakwan jagung diah didi?

Jawaban: Bahan-bahan yang dibutuhkan antara lain jagung pipil, tepung terigu, bawang putih, bawang merah, ketumbar, garam, dan air.

Pertanyaan 2: Bagaimana cara membuat bakwan jagung diah didi?

Jawaban: Campurkan semua bahan menjadi satu hingga rata, bentuk adonan menjadi bulatan-bulatan kecil, lalu goreng dalam minyak panas hingga kuning keemasan.

Pertanyaan 3: Apa yang membuat bakwan jagung diah didi memiliki tekstur renyah di luar dan lembut di dalam?

Jawaban: Penggunaan tepung terigu sebagai bahan pengikat membuat lapisan luar bakwan jagung menjadi renyah saat digoreng, sedangkan penambahan air membuat bagian dalam bakwan jagung tetap lembut.

Pertanyaan 4: Bumbu apa saja yang digunakan untuk membuat bakwan jagung diah didi agar terasa gurih?

Jawaban: Bumbu yang digunakan antara lain bawang putih, bawang merah, dan ketumbar.

Pertanyaan 5: Apa saja tips untuk membuat bakwan jagung diah didi yang lezat?

Jawaban: Gunakan jagung pipil yang masih segar, gunakan tepung terigu berkualitas baik, dan jangan menggoreng bakwan jagung dengan api terlalu besar atau terlalu kecil.

Pertanyaan 6: Dengan apa saja bakwan jagung diah didi biasanya disajikan?

Jawaban: Bakwan jagung diah didi biasanya disajikan dengan saus sambal atau kecap manis.

Dengan memahami jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tersebut, diharapkan dapat membantu dalam membuat bakwan jagung diah didi yang lezat dan sesuai selera.

Perlu diketahui, resep bakwan jagung diah didi dapat dimodifikasi sesuai selera, misalnya dengan menambahkan sayuran lain seperti wortel atau buncis. Namun, bahan-bahan dasar seperti jagung pipil, tepung terigu, dan bumbu tetap menjadi komponen penting yang tidak dapat dihilangkan.

Tips Membuat Bakwan Jagung Diah Didi

Untuk membuat bakwan jagung diah didi yang lezat dan renyah, berikut beberapa tips yang dapat diikuti:

Tip 1: Gunakan Jagung Pipil yang Segar

Jagung pipil yang segar akan menghasilkan bakwan jagung yang manis dan renyah. Pilih jagung pipil yang berwarna kuning cerah dan tidak berkerut.

Tip 2: Gunakan Tepung Terigu Berkualitas Baik

Tepung terigu yang berkualitas baik akan menghasilkan bakwan jagung yang renyah dan tidak mudah lembek. Pastikan untuk menggunakan tepung terigu protein sedang atau tinggi.

Tip 3: Jangan Menggoreng Bakwan Jagung dengan Api Terlalu Besar

Menggoreng bakwan jagung dengan api terlalu besar akan membuat bagian luar bakwan cepat gosong, sementara bagian dalamnya masih mentah. Gunakan api sedang dan goreng bakwan jagung hingga berwarna kuning keemasan.

Tip 4: Tiriskan Bakwan Jagung dengan Benar

Setelah digoreng, tiriskan bakwan jagung dengan benar untuk menghilangkan minyak berlebih. Gunakan kertas tisu atau rak kawat untuk meniriskan bakwan jagung.

Tip 5: Sajikan Bakwan Jagung dengan Saus Favorit

Bakwan jagung diah didi dapat disajikan dengan berbagai macam saus, seperti saus sambal, kecap manis, atau saus kacang. Pilih saus yang sesuai dengan selera Anda.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat membuat bakwan jagung diah didi yang lezat dan renyah di rumah. Selamat mencoba!

Kesimpulan: Bakwan jagung diah didi merupakan hidangan tradisional Indonesia yang digemari banyak orang. Dengan bahan-bahan yang sederhana dan mudah ditemukan, serta teknik pembuatan yang tidak sulit, siapa saja dapat membuat bakwan jagung diah didi yang lezat di rumah. Jangan lupa untuk mengikuti tips di atas untuk menghasilkan bakwan jagung yang renyah dan gurih.

Kesimpulan

Resep bakwan jagung diah didi merupakan warisan kuliner Indonesia yang memiliki cita rasa gurih dan renyah. Kesederhanaan bahan dan cara pembuatannya membuat resep ini mudah diakses dan terus digemari masyarakat luas. Modifikasi resep dengan penambahan sayuran lain memperkaya variasi dan nilai gizi hidangan ini.

Keberadaan resep bakwan jagung diah didi tidak hanya sebagai hidangan kuliner, tetapi juga merefleksikan kekayaan dan keberagaman budaya Indonesia. Resep ini terus diwariskan dan berevolusi, menjadi bagian dari identitas kuliner bangsa.

Youtube Video:



About administrator