Rahasia Resep Bakso Ayam 3 Kg: Temukan Rahasia Kenikmatan!


Rahasia Resep Bakso Ayam 3 Kg: Temukan Rahasia Kenikmatan!

Resep bakso ayam 3 kg adalah panduan langkah demi langkah untuk membuat bakso ayam dengan takaran bahan sebanyak 3 kg. Resep ini biasanya mencakup bahan-bahan seperti daging ayam giling, tepung tapioka, bawang putih, bawang merah, merica, garam, dan air. Bakso ayam merupakan makanan populer di Indonesia yang terbuat dari campuran daging ayam dan tepung, kemudian dibentuk bulat dan direbus.

Membuat bakso ayam dengan resep 3 kg sangat cocok untuk acara-acara besar atau untuk dijual. Resep ini menghasilkan jumlah bakso yang banyak, sehingga dapat dinikmati bersama keluarga, teman, atau pelanggan. Bakso ayam kaya akan protein dan dapat diolah menjadi berbagai hidangan, seperti bakso kuah, bakso goreng, atau bakso bakar.

Selain itu, membuat bakso ayam sendiri dengan resep 3 kg juga lebih hemat dibandingkan membeli bakso jadi. Anda dapat mengontrol kualitas bahan-bahan yang digunakan dan menyesuaikan rasa sesuai selera. Proses pembuatannya pun tidak sulit dan dapat dilakukan di rumah dengan mudah.

Resep Bakso Ayam 3 Kg

Resep bakso ayam 3 kg merupakan panduan penting untuk membuat bakso ayam dalam jumlah banyak. Resep ini memiliki beberapa aspek penting yang perlu diperhatikan, di antaranya:

  • Bahan-bahan: Daging ayam, tepung tapioka, bawang putih, bawang merah, merica, garam, air
  • Takaran: 3 kg daging ayam
  • Proses pembuatan: Mencampur semua bahan, membentuk bulat-bulat, merebus
  • Kegunaan: Dapat diolah menjadi berbagai hidangan, seperti bakso kuah, bakso goreng, atau bakso bakar
  • Ekonomis: Lebih hemat dibandingkan membeli bakso jadi
  • Higienis: Dapat mengontrol kualitas bahan-bahan yang digunakan
  • Mudah dibuat: Proses pembuatannya tidak sulit dan dapat dilakukan di rumah
  • Lezat: Bakso ayam memiliki cita rasa yang gurih dan nikmat
  • Bergizi: Kaya akan protein

Semua aspek tersebut saling terkait dan berkontribusi pada keberhasilan pembuatan bakso ayam 3 kg. Dengan mengikuti resep dengan tepat, menggunakan bahan-bahan berkualitas baik, dan memperhatikan proses pembuatannya, Anda dapat menghasilkan bakso ayam yang lezat, bergizi, dan ekonomis untuk dinikmati bersama keluarga atau dijual.

Bahan-bahan


Bahan-bahan, Resep7-10k

Bahan-bahan yang disebutkan merupakan komponen penting dalam resep bakso ayam 3 kg. Masing-masing bahan memiliki peran spesifik yang berkontribusi pada cita rasa, tekstur, dan kualitas bakso ayam yang dihasilkan.

  • Daging ayam: Daging ayam merupakan bahan utama bakso ayam, yang memberikan cita rasa gurih dan protein. Jenis daging ayam yang digunakan dapat berupa daging ayam kampung atau ayam broiler.
  • Tepung tapioka: Tepung tapioka berfungsi sebagai pengikat adonan bakso ayam. Tepung ini akan menyerap air dan membentuk tekstur bakso yang kenyal dan tidak mudah hancur.
  • Bawang putih dan bawang merah: Bawang putih dan bawang merah memberikan aroma dan cita rasa yang khas pada bakso ayam. Kedua bahan ini ditumis terlebih dahulu sebelum dicampurkan ke adonan bakso.
  • Merica: Merica bubuk memberikan sedikit rasa pedas pada bakso ayam, sehingga menambah cita rasanya. Takaran merica dapat disesuaikan dengan selera.
  • Garam: Garam berfungsi untuk membumbui adonan bakso ayam dan memberikan rasa gurih. Takaran garam juga dapat disesuaikan dengan selera.
  • Air: Air digunakan untuk melarutkan bahan-bahan dan membentuk adonan bakso ayam. Jumlah air yang digunakan harus cukup untuk menghasilkan adonan yang tidak terlalu encer atau terlalu kental.

Semua bahan tersebut harus dicampur dan diaduk hingga rata, kemudian dibentuk bulat-bulat dan direbus hingga matang. Dengan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas baik dan mengikuti takaran yang tepat, Anda dapat menghasilkan bakso ayam 3 kg yang lezat, bergizi, dan ekonomis.

Takaran


Takaran, Resep7-10k

Takaran 3 kg daging ayam dalam resep bakso ayam 3 kg memiliki peran yang sangat penting. Jumlah daging ayam yang digunakan akan mempengaruhi hasil akhir bakso ayam, baik dari segi cita rasa, tekstur, maupun kualitasnya.

Penggunaan daging ayam sebanyak 3 kg akan menghasilkan bakso ayam dengan cita rasa yang gurih dan tekstur yang kenyal. Jumlah daging ayam yang cukup juga akan membuat bakso ayam tidak mudah hancur saat direbus atau digoreng. Selain itu, penggunaan daging ayam yang berkualitas baik akan menghasilkan bakso ayam yang lebih bergizi dan sehat.

Takaran daging ayam 3 kg dalam resep bakso ayam 3 kg juga menentukan kekenyalan dan kekompakan bakso ayam. Jika daging ayam yang digunakan terlalu sedikit, bakso ayam akan menjadi lembek dan mudah hancur. Sebaliknya, jika daging ayam yang digunakan terlalu banyak, bakso ayam akan menjadi keras dan alot.

Oleh karena itu, sangat penting untuk mengikuti takaran daging ayam 3 kg dalam resep bakso ayam 3 kg dengan tepat. Dengan mengikuti takaran yang tepat, Anda dapat menghasilkan bakso ayam yang lezat, bergizi, dan berkualitas baik.

Proses pembuatan


Proses Pembuatan, Resep7-10k

Proses pembuatan bakso ayam 3 kg meliputi tiga langkah utama, yaitu mencampur semua bahan, membentuk bulat-bulat, dan merebus. Ketiga langkah ini sangat penting dan saling berkaitan untuk menghasilkan bakso ayam yang lezat, bergizi, dan berkualitas baik.

Mencampur semua bahan merupakan langkah awal yang sangat penting. Semua bahan, mulai dari daging ayam, tepung tapioka, bawang putih, bawang merah, merica, garam, dan air, harus dicampur dan diaduk hingga rata. Proses pencampuran ini harus dilakukan dengan seksama agar semua bahan tercampur secara merata dan tidak ada bahan yang menggumpal.

Setelah semua bahan tercampur rata, langkah selanjutnya adalah membentuk adonan bakso menjadi bulat-bulat. Proses pembentukan ini dapat dilakukan dengan tangan atau menggunakan alat bantu seperti sendok atau scoop. Ukuran bakso dapat disesuaikan dengan selera, namun umumnya bakso ayam dibuat dengan ukuran sekitar 1-2 cm.

Langkah terakhir dalam proses pembuatan bakso ayam adalah merebus. Bakso ayam yang sudah dibentuk bulat-bulat direbus dalam air mendidih hingga matang. Proses perebusan ini biasanya memakan waktu sekitar 15-20 menit. Setelah matang, bakso ayam dapat diangkat dan siap disajikan.

Ketiga langkah dalam proses pembuatan bakso ayam 3 kg, yaitu mencampur semua bahan, membentuk bulat-bulat, dan merebus, memiliki peran yang sangat penting dan tidak dapat dipisahkan. Jika salah satu langkah tidak dilakukan dengan benar, maka hasil akhir bakso ayam tidak akan optimal. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengikuti ketiga langkah tersebut dengan tepat agar menghasilkan bakso ayam 3 kg yang lezat, bergizi, dan berkualitas baik.

Kegunaan


Kegunaan, Resep7-10k

Kegunaan bakso ayam 3 kg yang dapat diolah menjadi berbagai hidangan merupakan salah satu kelebihan utama resep ini. Bakso ayam yang dihasilkan dari resep ini dapat diolah menjadi berbagai hidangan, seperti bakso kuah, bakso goreng, atau bakso bakar, sehingga dapat memenuhi berbagai selera dan preferensi konsumen.

Keberagaman hidangan yang dapat diolah dari bakso ayam 3 kg menjadikan resep ini sangat praktis dan efisien. Dengan membuat bakso ayam dalam jumlah banyak, Anda dapat menghemat waktu dan tenaga karena tidak perlu membuat bakso ayam secara berulang-ulang untuk setiap hidangan yang berbeda. Selain itu, variasi hidangan bakso ayam juga dapat menambah nilai jual bagi pelaku usaha kuliner.

Sebagai contoh, bakso kuah merupakan hidangan bakso ayam yang paling umum dan banyak digemari. Bakso kuah biasanya disajikan dalam kuah kaldu yang gurih dengan tambahan mie, sayuran, dan pelengkap lainnya. Bakso goreng, di sisi lain, memiliki tekstur yang renyah di bagian luar dan lembut di bagian dalam. Bakso goreng dapat disajikan dengan sambal atau saus cocolan sesuai selera. Adapun bakso bakar, memiliki cita rasa yang khas dengan aroma bakaran yang menggugah selera. Bakso bakar dapat disajikan dengan bumbu kacang atau kecap manis.

Kegunaan bakso ayam 3 kg yang dapat diolah menjadi berbagai hidangan tidak hanya memberikan kemudahan dan efisiensi, tetapi juga membuka peluang kreativitas kuliner. Dengan mengolah bakso ayam menjadi berbagai hidangan, Anda dapat mengeksplorasi berbagai rasa dan tekstur, sehingga dapat memberikan pengalaman kuliner yang lebih bervariasi dan menyenangkan.

Ekonomis


Ekonomis, Resep7-10k

Keterkaitan antara “Ekonomis: Lebih hemat dibandingkan membeli bakso jadi” dan “resep bakso ayam 3 kg” sangat erat. Resep bakso ayam 3 kg menawarkan keekonomisan karena memungkinkan pembuatan bakso ayam dalam jumlah banyak dengan biaya yang lebih hemat dibandingkan membeli bakso jadi.

Membuat bakso ayam sendiri dengan resep 3 kg sangat menguntungkan karena Anda dapat mengontrol kualitas bahan-bahan yang digunakan. Anda dapat memilih daging ayam segar berkualitas baik dan bahan-bahan lainnya yang sesuai dengan anggaran Anda. Selain itu, membuat bakso ayam sendiri juga menghemat biaya kemasan dan biaya tenaga kerja yang biasanya termasuk dalam harga bakso jadi.

Secara praktis, resep bakso ayam 3 kg sangat membantu pelaku usaha kuliner, terutama yang baru memulai usaha atau memiliki modal terbatas. Dengan membuat bakso ayam sendiri, mereka dapat menekan biaya produksi dan meningkatkan keuntungan. Selain itu, bakso ayam buatan sendiri juga dapat menjadi nilai jual tersendiri karena konsumen semakin sadar akan pentingnya kualitas dan kebersihan makanan.

Kesimpulannya, keterkaitan antara “Ekonomis: Lebih hemat dibandingkan membeli bakso jadi” dan “resep bakso ayam 3 kg” sangat penting. Resep bakso ayam 3 kg menawarkan solusi ekonomis bagi mereka yang ingin menikmati bakso ayam berkualitas baik dengan harga yang lebih hemat. Keekonomisan ini menjadi daya tarik utama resep bakso ayam 3 kg, terutama bagi pelaku usaha kuliner yang ingin memaksimalkan keuntungan dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

Higienis


Higienis, Resep7-10k

Keterkaitan antara “Higienis: Dapat mengontrol kualitas bahan-bahan yang digunakan” dan “resep bakso ayam 3 kg” sangat erat. Resep bakso ayam 3 kg memberikan kendali penuh atas kualitas bahan-bahan yang digunakan, sehingga menjamin keamanan dan kebersihan bakso ayam yang dihasilkan.

Dengan membuat bakso ayam sendiri, Anda dapat memilih daging ayam segar dan berkualitas baik, serta bahan-bahan lainnya yang sesuai dengan standar kebersihan dan keamanan pangan. Hal ini sangat penting karena bakso ayam merupakan makanan yang rentan terhadap kontaminasi bakteri jika tidak ditangani dengan baik. Selain itu, membuat bakso ayam sendiri juga memungkinkan Anda untuk mengontrol kebersihan peralatan dan lingkungan pengolahan, sehingga meminimalkan risiko kontaminasi.

Kehigienisan dalam pembuatan bakso ayam sangat penting untuk mencegah penyakit bawaan makanan, seperti keracunan makanan dan infeksi bakteri. Dengan mengikuti resep bakso ayam 3 kg yang higienis, Anda dapat memastikan bahwa bakso ayam yang Anda konsumsi aman dan sehat.

Kesimpulannya, keterkaitan antara “Higienis: Dapat mengontrol kualitas bahan-bahan yang digunakan” dan “resep bakso ayam 3 kg” sangatlah penting. Resep bakso ayam 3 kg memberikan kendali penuh atas kualitas dan kebersihan bahan-bahan yang digunakan, sehingga menjamin keamanan dan kesehatan bakso ayam yang dihasilkan.

Mudah dibuat


Mudah Dibuat, Resep7-10k

Keterkaitan antara “Mudah dibuat: Proses pembuatannya tidak sulit dan dapat dilakukan di rumah” dengan “resep bakso ayam 3 kg” sangat erat. Resep bakso ayam 3 kg dirancang dengan proses pembuatan yang sederhana dan mudah diikuti, sehingga dapat dilakukan di rumah oleh siapa saja, bahkan bagi pemula sekalipun.

  • Bahan-bahan yang mudah ditemukan

    Resep bakso ayam 3 kg menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemukan di pasar atau supermarket, seperti daging ayam, tepung tapioka, bawang putih, bawang merah, merica, garam, dan air. Bahan-bahan ini tidak memerlukan teknik khusus atau peralatan yang rumit untuk mengolahnya.

  • Langkah-langkah pembuatan yang jelas

    Resep bakso ayam 3 kg memberikan langkah-langkah pembuatan yang jelas dan mudah dipahami. Langkah-langkah ini meliputi mencampur semua bahan, membentuk bulat-bulat, dan merebus. Setiap langkah dijelaskan secara detail, sehingga memudahkan pemula untuk mengikuti resep dengan baik.

  • Tidak memerlukan peralatan khusus

    Untuk membuat bakso ayam 3 kg, Anda tidak memerlukan peralatan khusus atau mahal. Cukup gunakan peralatan dapur yang umum tersedia di rumah, seperti pisau, talenan, panci, dan kompor.

  • Waktu pembuatan yang relatif singkat

    Proses pembuatan bakso ayam 3 kg tidak memakan waktu yang lama. Setelah semua bahan siap, Anda dapat membuat bakso ayam dalam waktu sekitar 1-2 jam, termasuk waktu merebus.

Dengan mempertimbangkan faktor-faktor tersebut, resep bakso ayam 3 kg menjadi pilihan yang tepat bagi siapa saja yang ingin membuat bakso ayam sendiri di rumah dengan mudah dan praktis. Resep ini sangat cocok untuk pemula yang ingin belajar membuat bakso ayam, maupun bagi mereka yang ingin membuat bakso ayam dalam jumlah banyak untuk acara keluarga atau untuk dijual.

Lezat


Lezat, Resep7-10k

Keterkaitan antara “Lezat: Bakso ayam memiliki cita rasa yang gurih dan nikmat” dengan “resep bakso ayam 3 kg” sangat erat. Resep bakso ayam 3 kg memberikan panduan untuk membuat bakso ayam yang memiliki cita rasa yang gurih dan nikmat, dengan memperhatikan beberapa faktor berikut:

  • Komposisi bahan-bahan yang tepat
    Resep bakso ayam 3 kg menggunakan komposisi bahan-bahan yang tepat, seperti daging ayam segar, tepung tapioka, bawang putih, bawang merah, merica, garam, dan air, dengan takaran yang seimbang. Komposisi ini menghasilkan bakso ayam yang gurih dan nikmat.
  • Proses pembuatan yang cermat
    Resep bakso ayam 3 kg memberikan langkah-langkah pembuatan yang cermat, mulai dari mencampur bahan-bahan, membentuk bulat-bulat, hingga merebus. Proses yang cermat ini memastikan bahwa bakso ayam matang dengan sempurna dan memiliki tekstur yang kenyal.
  • Penggunaan bumbu yang tepat
    Resep bakso ayam 3 kg menggunakan bumbu-bumbu yang tepat, seperti bawang putih, bawang merah, merica, dan garam, dengan takaran yang pas. Bumbu-bumbu ini memberikan cita rasa yang gurih dan nikmat pada bakso ayam.
  • Teknik merebus yang benar
    Resep bakso ayam 3 kg menjelaskan teknik merebus yang benar, yaitu merebus bakso ayam dalam air mendidih dengan api sedang. Teknik ini memastikan bahwa bakso ayam matang hingga ke bagian dalam dan memiliki tekstur yang kenyal.

Dengan memperhatikan faktor-faktor tersebut, resep bakso ayam 3 kg menghasilkan bakso ayam yang memiliki cita rasa yang gurih dan nikmat, cocok untuk dinikmati bersama keluarga, teman, atau untuk dijual.

Bergizi


Bergizi, Resep7-10k

Keterkaitan antara “Bergizi: Kaya akan protein” dan “resep bakso ayam 3 kg” sangat erat. Bakso ayam merupakan salah satu makanan yang kaya akan protein, terutama jika dibuat dengan resep yang tepat, seperti resep bakso ayam 3 kg. Protein merupakan nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh untuk membangun dan memperbaiki jaringan, memproduksi enzim dan hormon, serta menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh.

Resep bakso ayam 3 kg menggunakan bahan utama daging ayam yang merupakan sumber protein hewani yang baik. Selain itu, resep ini juga menggunakan tepung tapioka sebagai bahan pengikat yang tidak mengandung protein. Namun, tepung tapioka berfungsi untuk mengikat bahan-bahan lainnya dan menghasilkan tekstur bakso ayam yang kenyal.

Dengan mengonsumsi bakso ayam 3 kg yang dibuat dengan resep yang tepat, Anda dapat memperoleh asupan protein yang cukup untuk memenuhi kebutuhan harian tubuh. Protein dalam bakso ayam dapat membantu menjaga kesehatan otot, mempercepat pemulihan setelah berolahraga, dan meningkatkan rasa kenyang sehingga dapat membantu mengontrol berat badan.

Selain itu, bakso ayam 3 kg yang kaya akan protein juga cocok untuk dikonsumsi oleh anak-anak dalam masa pertumbuhan, ibu hamil, dan orang lanjut usia yang membutuhkan asupan protein lebih tinggi. Bakso ayam dapat diolah menjadi berbagai hidangan, seperti bakso kuah, bakso goreng, atau bakso bakar, sehingga dapat memenuhi selera dan preferensi yang berbeda-beda.

Kesimpulannya, keterkaitan antara “Bergizi: Kaya akan protein” dan “resep bakso ayam 3 kg” sangat penting. Resep bakso ayam 3 kg memberikan panduan untuk membuat bakso ayam yang kaya akan protein, sehingga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh dan memberikan manfaat kesehatan yang optimal.

Tanya Jawab Resep Bakso Ayam 3 Kg

Bagian tanya jawab ini akan membahas beberapa pertanyaan umum yang sering diajukan terkait resep bakso ayam 3 kg.

Pertanyaan 1: Apakah resep bakso ayam 3 kg sulit dibuat?

Tidak, resep bakso ayam 3 kg mudah diikuti dan dapat dibuat oleh siapa saja, bahkan bagi pemula sekalipun. Resep ini menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemukan dan langkah-langkah pembuatan yang jelas.

Pertanyaan 2: Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat bakso ayam 3 kg?

Waktu pembuatan bakso ayam 3 kg sekitar 1-2 jam, termasuk waktu merebus. Waktu ini dapat bervariasi tergantung pada kecepatan dan keterampilan Anda dalam membuat bakso.

Pertanyaan 3: Bisakah resep bakso ayam 3 kg dimodifikasi sesuai selera?

Ya, resep bakso ayam 3 kg dapat dimodifikasi sesuai selera. Anda dapat menambahkan bumbu atau rempah tambahan, seperti daun bawang, seledri, atau cabai sesuai selera.

Pertanyaan 4: Apakah bakso ayam 3 kg bisa disimpan?

Ya, bakso ayam 3 kg dapat disimpan dalam lemari es selama 2-3 hari atau dalam freezer selama 1-2 bulan. Saat akan dikonsumsi, bakso ayam dapat direbus kembali atau digoreng.

Pertanyaan 5: Resep bakso ayam 3 kg cocok untuk acara apa saja?

Resep bakso ayam 3 kg cocok untuk berbagai acara, seperti acara keluarga, pesta, atau untuk dijual. Bakso ayam dapat disajikan dalam berbagai hidangan, seperti bakso kuah, bakso goreng, atau bakso bakar.

Pertanyaan 6: Apa saja tips untuk membuat bakso ayam 3 kg yang sempurna?

Untuk membuat bakso ayam 3 kg yang sempurna, pastikan untuk menggunakan bahan-bahan segar, mencampur semua bahan dengan baik, membentuk bakso dengan ukuran yang sama, dan merebus bakso dalam air mendidih dengan api sedang.

Kesimpulannya, resep bakso ayam 3 kg adalah resep yang mudah dibuat, lezat, dan bergizi. Resep ini dapat dimodifikasi sesuai selera dan cocok untuk berbagai acara. Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat membuat bakso ayam 3 kg yang sempurna untuk dinikmati bersama keluarga dan teman.

Selanjutnya, kita akan membahas tentang variasi dan inovasi resep bakso ayam 3 kg.

Tips Resep Bakso Ayam 3 Kg

Untuk menghasilkan bakso ayam 3 kg yang sempurna, ikuti beberapa tips berikut:

Tip 1: Gunakan bahan-bahan segar

Kualitas bahan-bahan akan sangat mempengaruhi hasil akhir bakso ayam. Selalu gunakan daging ayam segar, bawang putih dan bawang merah yang tidak layu, serta tepung tapioka yang masih bagus.

Tip 2: Campur semua bahan dengan baik

Pastikan semua bahan tercampur rata hingga adonan bakso menjadi homogen. Adonan yang tercampur dengan baik akan menghasilkan bakso yang kenyal dan tidak mudah hancur.

Tip 3: Bentuk bakso dengan ukuran yang sama

Ukuran bakso yang sama akan menghasilkan kematangan yang merata saat direbus. Gunakan sendok atau alat khusus untuk membentuk bakso agar ukurannya seragam.

Tip 4: Rebus bakso dalam air mendidih dengan api sedang

Merebus bakso dalam air mendidih akan membantu bakso matang hingga ke bagian dalam. Gunakan api sedang agar bakso tidak terlalu cepat matang dan pecah.

Tip 5: Tambahkan bumbu sesuai selera

Selain bumbu dasar yang sudah ada dalam resep, Anda dapat menambahkan bumbu atau rempah tambahan sesuai selera. Misalnya, daun bawang, seledri, atau cabai rawit dapat memperkaya cita rasa bakso.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat membuat bakso ayam 3 kg yang lezat, kenyal, dan menggugah selera. Selamat mencoba!

Kesimpulannya, resep bakso ayam 3 kg menawarkan panduan lengkap untuk membuat bakso ayam dalam jumlah banyak dengan cita rasa yang nikmat dan kualitas yang baik. Dengan mengikuti tips dan trik yang telah dijelaskan, Anda dapat menghasilkan bakso ayam yang sempurna untuk dinikmati bersama keluarga, teman, atau untuk dijual.

Kesimpulan

Resep bakso ayam 3 kg adalah panduan lengkap dan komprehensif untuk membuat bakso ayam dalam jumlah banyak dengan cita rasa yang nikmat dan kualitas yang terjaga.

Dengan mengikuti langkah-langkah pembuatan yang jelas dan memperhatikan tips yang diberikan, siapa pun dapat menghasilkan bakso ayam yang kenyal, gurih, dan bergizi. Resep ini sangat cocok untuk acara keluarga, pesta, atau untuk dijual, karena dapat diolah menjadi berbagai hidangan yang menggugah selera.

Youtube Video:



About admin