Resep Rahasia Pizza Roti Tawar Tanpa Keju, Sensasi Kuliner Baru yang Bikin Nagih!


Resep Rahasia Pizza Roti Tawar Tanpa Keju, Sensasi Kuliner Baru yang Bikin Nagih!

Pizza roti tawar tanpa keju adalah sebuah inovasi kuliner yang memadukan cita rasa roti tawar dengan topping ala pizza. Hidangan ini dibuat dari roti tawar yang dipanggang atau digoreng, kemudian diolesi dengan saus tomat atau saus bolognese, dan ditaburi dengan berbagai topping seperti daging cincang, sosis, paprika, dan bawang bombay. Tidak seperti pizza pada umumnya, pizza roti tawar tanpa keju tidak menggunakan keju sebagai topping.

Pizza roti tawar tanpa keju memiliki beberapa keunggulan dibandingkan pizza biasa. Pertama, hidangan ini lebih mudah dan cepat dibuat, sehingga cocok untuk dijadikan menu makan sehari-hari. Kedua, pizza roti tawar tanpa keju lebih hemat biaya, karena bahan-bahan yang digunakan lebih murah dibandingkan bahan pizza biasa. Ketiga, pizza roti tawar tanpa keju dapat dikreasikan dengan berbagai topping sesuai selera, sehingga tidak membosankan.

Selain penjelasan di atas, berikut adalah beberapa topik lain yang dapat dibahas dalam artikel ini:

  • Sejarah pizza roti tawar tanpa keju
  • Variasi topping pizza roti tawar tanpa keju
  • Tips membuat pizza roti tawar tanpa keju yang lezat
  • Resep pizza roti tawar tanpa keju

Pizza Roti Tawar Tanpa Keju

Pizza roti tawar tanpa keju merupakan penganan lezat yang memiliki beberapa keunggulan dibandingkan pizza biasa. Berikut adalah 10 aspek penting yang terkait dengan pizza roti tawar tanpa keju:

  • Mudah dan cepat dibuat
  • Hemat biaya
  • Kreatif dan variatif
  • mengenyangkan
  • Lezat dan gurih
  • Cocok untuk segala usia
  • Mudah ditemukan bahannya
  • Bisa dijadikan camilan atau makanan utama
  • Cocok untuk acara apa saja
  • Bisa dimodifikasi sesuai selera

Dari aspek-aspek tersebut, dapat disimpulkan bahwa pizza roti tawar tanpa keju merupakan makanan yang praktis, ekonomis, dan lezat. Hidangan ini cocok untuk disajikan dalam berbagai kesempatan, baik sebagai camilan maupun makanan utama. Selain itu, pizza roti tawar tanpa keju juga dapat dimodifikasi sesuai selera, sehingga dapat memenuhi preferensi setiap orang.

Mudah dan cepat dibuat


Mudah Dan Cepat Dibuat, Resep7-10k

Pizza roti tawar tanpa keju merupakan makanan yang mudah dan cepat dibuat, sehingga cocok untuk menjadi pilihan menu harian. Ada beberapa faktor yang membuat pizza roti tawar tanpa keju mudah dan cepat dibuat, di antaranya:

  • Bahan-bahan yang sederhana dan mudah ditemukan

    Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat pizza roti tawar tanpa keju sangat sederhana dan mudah ditemukan di pasaran. Bahan-bahan tersebut antara lain roti tawar, saus tomat atau saus bolognese, dan berbagai topping sesuai selera, seperti daging cincang, sosis, paprika, dan bawang bombay.

  • Proses pembuatan yang tidak rumit

    Proses pembuatan pizza roti tawar tanpa keju sangat mudah dan tidak memerlukan teknik memasak yang rumit. Roti tawar cukup dipanggang atau digoreng, kemudian diolesi dengan saus tomat atau saus bolognese, dan ditaburi dengan berbagai topping sesuai selera.

  • Waktu memasak yang singkat

    Waktu memasak pizza roti tawar tanpa keju sangat singkat, yaitu sekitar 10-15 menit. Hal ini karena roti tawar sudah matang dan hanya perlu dipanaskan kembali, sehingga tidak memerlukan waktu memasak yang lama.

Dengan demikian, pizza roti tawar tanpa keju merupakan makanan yang mudah dan cepat dibuat, sehingga cocok bagi mereka yang memiliki waktu terbatas atau tidak memiliki keterampilan memasak yang mumpuni.

Hemat Biaya


Hemat Biaya, Resep7-10k

Pizza roti tawar tanpa keju merupakan makanan yang hemat biaya karena beberapa faktor berikut:

  • Bahan-bahan yang murah

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat pizza roti tawar tanpa keju sangat murah dan mudah ditemukan di pasaran. Bahan-bahan tersebut antara lain roti tawar, saus tomat atau saus bolognese, dan berbagai topping sesuai selera, seperti daging cincang, sosis, paprika, dan bawang bombay. Harga bahan-bahan ini relatif terjangkau, sehingga tidak akan menguras kantong.

Proses pembuatan yang sederhana

Proses pembuatan pizza roti tawar tanpa keju sangat sederhana dan tidak memerlukan teknik memasak yang rumit. Roti tawar cukup dipanggang atau digoreng, kemudian diolesi dengan saus tomat atau saus bolognese, dan ditaburi dengan berbagai topping sesuai selera. Kesederhanaan proses pembuatan ini juga menghemat biaya, karena tidak memerlukan peralatan atau bahan-bahan khusus.

Tidak memerlukan keju

Salah satu faktor utama yang membuat pizza roti tawar tanpa keju lebih hemat biaya adalah karena tidak memerlukan keju. Keju merupakan bahan yang relatif mahal, sehingga tidak menggunakan keju dapat menghemat biaya pembuatan pizza secara signifikan.

Dengan demikian, pizza roti tawar tanpa keju merupakan makanan yang hemat biaya karena bahan-bahannya yang murah, proses pembuatannya yang sederhana, dan tidak memerlukan keju.

Kreatif dan Variatif


Kreatif Dan Variatif, Resep7-10k

Pizza roti tawar tanpa keju menawarkan kreativitas dan variasi yang tak terbatas dalam hal topping dan rasa. Tidak seperti pizza biasa yang identik dengan keju sebagai topping utama, pizza roti tawar tanpa keju memberikan kebebasan bagi penikmatnya untuk bereksperimen dengan berbagai bahan dan menciptakan kombinasi rasa yang unik.

Kreativitas dan variasi pada pizza roti tawar tanpa keju tidak hanya terbatas pada topping, tetapi juga pada bagian roti dan sausnya. Roti tawar dapat diganti dengan jenis roti lainnya, seperti roti gandum, roti sourdough, atau roti focaccia. Saus tomat atau saus bolognese juga dapat diganti dengan saus lainnya, seperti saus Alfredo, saus pesto, atau saus barbekyu. Variasi ini memungkinkan penikmat pizza roti tawar tanpa keju untuk menyesuaikan hidangan sesuai dengan selera dan preferensi masing-masing.

Selain itu, kreativitas dan variasi pada pizza roti tawar tanpa keju juga memberikan manfaat praktis. Dengan tidak menggunakan keju, pizza roti tawar menjadi pilihan yang cocok bagi mereka yang alergi atau tidak menyukai keju. Selain itu, pizza roti tawar tanpa keju juga dapat menjadi alternatif yang lebih sehat, karena tidak mengandung lemak dan kalori berlebih yang biasanya terdapat pada keju.

Kesimpulannya, kreativitas dan variasi merupakan aspek penting dari pizza roti tawar tanpa keju yang memberikan kebebasan bereksperimen, menyesuaikan rasa, dan menciptakan hidangan yang unik dan sesuai dengan selera masing-masing penikmat. Kreativitas dan variasi ini juga memberikan manfaat praktis, seperti menjadi pilihan bagi mereka yang alergi keju dan menjadi alternatif yang lebih sehat.

mengenyangkan


Mengenyangkan, Resep7-10k

Pizza roti tawar tanpa keju memiliki karakter mengenyangkan yang menjadi salah satu keunggulannya. Sifat mengenyangkan ini disebabkan oleh beberapa faktor berikut:

  • Kandungan karbohidrat yang tinggi

    Roti tawar sebagai bahan dasar pizza roti tawar tanpa keju merupakan sumber karbohidrat yang cukup tinggi. Karbohidrat merupakan makronutrien yang berperan penting dalam memberikan rasa kenyang karena dapat dicerna secara perlahan, sehingga rasa kenyang dapat bertahan lebih lama.

  • Kandungan protein yang cukup

    Selain karbohidrat, pizza roti tawar tanpa keju juga mengandung protein yang cukup, terutama jika ditambahkan topping seperti daging cincang atau sosis. Protein merupakan makronutrien yang juga berperan dalam memberikan rasa kenyang karena dapat memperlambat proses pengosongan lambung, sehingga rasa lapar dapat ditekan lebih lama.

  • Kandungan serat yang cukup

    Beberapa jenis roti tawar, seperti roti gandum, mengandung serat yang cukup tinggi. Serat merupakan komponen makanan yang tidak dapat dicerna oleh tubuh, sehingga dapat memberikan rasa kenyang yang lebih tahan lama.

Dengan demikian, kombinasi kandungan karbohidrat, protein, dan serat yang cukup membuat pizza roti tawar tanpa keju menjadi makanan yang mengenyangkan dan dapat menjadi pilihan tepat untuk mengganjal perut atau sebagai pengganti nasi.

Lezat dan gurih


Lezat Dan Gurih, Resep7-10k

Kelezatan dan gurihnya pizza roti tawar tanpa keju merupakan aspek penting yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmatnya. Kelezatan dan gurihnya pizza roti tawar tanpa keju berasal dari beberapa faktor berikut:

  • Tekstur roti tawar yang lembut dan renyah

    Tekstur roti tawar yang lembut di bagian dalam dan renyah di bagian luar memberikan sensasi yang unik saat dimakan. Tekstur ini menjadi penyeimbang yang sempurna untuk topping yang gurih dan renyah.

  • Saus tomat atau saus bolognese yang kaya rasa

    Saus tomat atau saus bolognese yang dioleskan pada roti tawar memberikan kelembapan dan rasa yang kaya. Saus ini dapat disesuaikan tingkat kepedasannya sesuai selera, sehingga dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

  • Topping yang beragam dan gurih

    Topping yang beragam, seperti daging cincang, sosis, paprika, dan bawang bombay, memberikan cita rasa gurih yang khas pada pizza roti tawar tanpa keju. Kombinasi topping yang tepat dapat menciptakan harmoni rasa yang menggugah selera.

Dengan demikian, perpaduan antara tekstur roti tawar yang lembut dan renyah, saus tomat atau saus bolognese yang kaya rasa, serta topping yang beragam dan gurih menciptakan kelezatan dan gurihnya pizza roti tawar tanpa keju yang disukai oleh banyak orang. Kelezatan dan gurihnya pizza roti tawar tanpa keju menjadikannya pilihan tepat untuk dinikmati sebagai camilan atau makanan utama.

Cocok untuk segala usia


Cocok Untuk Segala Usia, Resep7-10k

Pizza roti tawar tanpa keju merupakan makanan yang cocok untuk segala usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Hal ini karena pizza roti tawar tanpa keju memiliki beberapa keunggulan berikut:

  • Tidak mengandung bahan-bahan berbahaya
    Pizza roti tawar tanpa keju tidak mengandung bahan-bahan berbahaya, seperti pengawet, pewarna, atau pemanis buatan. Bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan pizza roti tawar tanpa keju umumnya alami dan aman dikonsumsi oleh segala usia.
  • Teksturnya lembut dan mudah dikunyah
    Roti tawar yang digunakan sebagai bahan dasar pizza roti tawar tanpa keju memiliki tekstur yang lembut dan mudah dikunyah. Hal ini membuat pizza roti tawar tanpa keju cocok dikonsumsi oleh anak-anak dan orang dewasa yang memiliki masalah dengan pencernaan.
  • Rasa yang gurih dan tidak pedas
    Pizza roti tawar tanpa keju memiliki rasa yang gurih dan tidak pedas, sehingga aman dikonsumsi oleh anak-anak. Selain itu, rasa yang gurih membuat pizza roti tawar tanpa keju disukai oleh segala usia.

Dengan demikian, pizza roti tawar tanpa keju merupakan makanan yang cocok untuk segala usia karena tidak mengandung bahan-bahan berbahaya, memiliki tekstur yang lembut dan mudah dikunyah, serta memiliki rasa yang gurih dan tidak pedas.

Mudah ditemukan bahannya


Mudah Ditemukan Bahannya, Resep7-10k

Salah satu keunggulan pizza roti tawar tanpa keju adalah kemudahan menemukan bahan-bahannya. Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat pizza roti tawar tanpa keju sangat mudah ditemukan di pasaran, bahkan di warung atau toko kelontong kecil. Bahan-bahan tersebut antara lain:

  • Roti tawar
  • Saus tomat atau saus bolognese
  • Topping sesuai selera, seperti daging cincang, sosis, paprika, dan bawang bombay

Kemudahan menemukan bahan-bahan ini membuat pizza roti tawar tanpa keju menjadi makanan yang praktis dan mudah dibuat. Tidak perlu repot mencari bahan-bahan yang langka atau mahal, sehingga pizza roti tawar tanpa keju dapat menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin membuat makanan yang lezat dan hemat biaya.

Selain itu, kemudahan menemukan bahan-bahan pizza roti tawar tanpa keju juga mendukung kreativitas dan variasi dalam pembuatannya. Dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan, kita dapat dengan mudah bereksperimen dengan berbagai topping dan rasa, sehingga tidak akan bosan menikmati pizza roti tawar tanpa keju.

Dengan demikian, mudah ditemukan bahannya merupakan aspek penting dari pizza roti tawar tanpa keju yang memberikan kemudahan, kepraktisan, dan mendukung kreativitas dalam pembuatannya.

Bisa dijadikan camilan atau makanan utama


Bisa Dijadikan Camilan Atau Makanan Utama, Resep7-10k

Pizza roti tawar tanpa keju memiliki kelebihan karena dapat dijadikan camilan atau makanan utama. Hal ini menjadikannya pilihan yang fleksibel dan praktis untuk berbagai situasi dan waktu makan.

Sebagai camilan, pizza roti tawar tanpa keju dapat dinikmati di sela-sela waktu makan atau sebagai pengganjal perut saat lapar. Teksturnya yang renyah dan rasanya yang gurih membuatnya cocok untuk dijadikan teman ngemil sambil bersantai, menonton film, atau bekerja.

Sementara itu, sebagai makanan utama, pizza roti tawar tanpa keju dapat menjadi alternatif pengganti nasi atau lauk pauk lainnya. Dengan menambahkan topping yang lebih banyak dan mengenyangkan, seperti daging cincang atau sosis, pizza roti tawar tanpa keju dapat memberikan rasa kenyang yang cukup untuk dijadikan santapan makan siang atau makan malam.

Kemampuan pizza roti tawar tanpa keju untuk dijadikan camilan atau makanan utama memberikan kemudahan dan kepraktisan bagi penikmatnya. Hidangan ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera masing-masing individu, sehingga dapat dinikmati dalam berbagai kesempatan.

Cocok untuk acara apa saja


Cocok Untuk Acara Apa Saja, Resep7-10k

Pizza roti tawar tanpa keju merupakan hidangan serbaguna yang cocok untuk acara apa saja, mulai dari acara santai hingga acara formal. Fleksibilitas ini menjadikannya pilihan tepat untuk berbagai situasi dan kebutuhan.

  • Acara santai

    Tekstur roti tawar yang renyah dan rasanya yang gurih membuat pizza roti tawar tanpa keju cocok dijadikan camilan saat berkumpul bersama teman atau keluarga. Hidangan ini juga praktis untuk disajikan dalam acara-acara santai seperti piknik atau pesta kecil-kecilan.

  • Acara semi formal

    Dengan menambahkan topping yang lebih mewah, seperti seafood atau keju mozzarella, pizza roti tawar tanpa keju dapat disulap menjadi hidangan yang lebih elegan. Hidangan ini cocok disajikan dalam acara-acara semi formal, seperti arisan atau syukuran.

  • Acara formal

    Meskipun umumnya dianggap sebagai makanan santai, pizza roti tawar tanpa keju juga dapat dimodifikasi menjadi hidangan yang cocok untuk acara-acara formal. Dengan menggunakan bahan-bahan premium dan teknik memasak yang lebih rumit, pizza roti tawar tanpa keju dapat menjadi hidangan pembuka atau hidangan utama yang mengesankan.

  • Acara besar

    Pizza roti tawar tanpa keju juga cocok dijadikan hidangan untuk acara-acara besar, seperti pernikahan atau ulang tahun. Hidangan ini mudah dibuat dalam jumlah banyak dan dapat disajikan dalam berbagai variasi, sehingga dapat memenuhi selera semua tamu.

Dengan demikian, pizza roti tawar tanpa keju merupakan hidangan yang cocok untuk acara apa saja karena fleksibilitas dan kepraktisannya. Hidangan ini dapat disajikan dalam berbagai variasi dan tingkat formalitas, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera setiap acara.

Bisa dimodifikasi sesuai selera


Bisa Dimodifikasi Sesuai Selera, Resep7-10k

Pizza roti tawar tanpa keju adalah hidangan yang sangat fleksibel dan dapat dimodifikasi sesuai selera. Hal ini menjadikannya pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin menikmati hidangan yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan diet mereka.

  • Variasi topping

    Pizza roti tawar tanpa keju dapat dibuat dengan berbagai variasi topping, mulai dari topping klasik seperti daging cincang dan sosis hingga topping yang lebih unik seperti seafood atau sayuran panggang. Hal ini memungkinkan penikmat pizza roti tawar tanpa keju untuk menyesuaikan hidangan sesuai dengan selera dan ketersediaan bahan.

  • Tingkat kepedasan

    Bagi penikmat makanan pedas, pizza roti tawar tanpa keju dapat dimodifikasi dengan menambahkan saus atau topping pedas. Tingkat kepedasan dapat disesuaikan sesuai selera, sehingga semua orang dapat menikmati pizza roti tawar tanpa keju tanpa harus khawatir kepedasan.

  • Jenis roti

    Selain roti tawar putih, pizza roti tawar tanpa keju juga dapat dibuat dengan jenis roti lainnya, seperti roti gandum atau roti sourdough. Hal ini memberikan variasi tekstur dan rasa pada pizza roti tawar tanpa keju, sehingga dapat disesuaikan dengan preferensi masing-masing individu.

  • Ukuran dan bentuk

    Pizza roti tawar tanpa keju dapat dibuat dalam berbagai ukuran dan bentuk, mulai dari ukuran kecil untuk camilan hingga ukuran besar untuk makanan utama. Bentuk pizza roti tawar tanpa keju juga dapat dimodifikasi, seperti bentuk bulat, persegi, atau bahkan bentuk-bentuk unik lainnya.

Dengan demikian, pizza roti tawar tanpa keju merupakan hidangan yang sangat fleksibel dan dapat dimodifikasi sesuai selera. Fleksibilitas ini memungkinkan penikmat pizza roti tawar tanpa keju untuk menyesuaikan hidangan sesuai dengan preferensi, kebutuhan diet, dan kreativitas mereka.

Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Pizza Roti Tawar Tanpa Keju

Bagian ini akan menjawab beberapa pertanyaan umum seputar pizza roti tawar tanpa keju. Jawaban-jawaban yang diberikan bersifat informatif dan faktual, menggunakan bahasa yang lugas dan mudah dipahami.

Pertanyaan 1: Apakah pizza roti tawar tanpa keju itu?

Pizza roti tawar tanpa keju adalah hidangan yang memadukan cita rasa roti tawar dengan topping ala pizza, namun tanpa menggunakan keju sebagai topping.

Pertanyaan 2: Apa saja keunggulan pizza roti tawar tanpa keju dibandingkan pizza biasa?

Pizza roti tawar tanpa keju memiliki beberapa keunggulan dibandingkan pizza biasa, antara lain lebih mudah dan cepat dibuat, lebih hemat biaya, lebih kreatif dan variatif, lebih mengenyangkan, dan cocok untuk segala usia.

Pertanyaan 3: Apa saja bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat pizza roti tawar tanpa keju?

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat pizza roti tawar tanpa keju antara lain roti tawar, saus tomat atau saus bolognese, dan berbagai topping sesuai selera, seperti daging cincang, sosis, paprika, dan bawang bombay.

Pertanyaan 4: Bagaimana cara membuat pizza roti tawar tanpa keju?

Cara membuat pizza roti tawar tanpa keju sangat mudah. Roti tawar cukup dipanggang atau digoreng, kemudian diolesi dengan saus tomat atau saus bolognese, dan ditaburi dengan berbagai topping sesuai selera.

Pertanyaan 5: Apa saja tips untuk membuat pizza roti tawar tanpa keju yang lezat?

Beberapa tips untuk membuat pizza roti tawar tanpa keju yang lezat antara lain menggunakan bahan-bahan segar, memanggang atau menggoreng roti tawar hingga renyah, dan menambahkan topping yang bervariasi sesuai selera.

Pertanyaan 6: Apa saja variasi topping yang bisa digunakan untuk pizza roti tawar tanpa keju?

Variasi topping yang bisa digunakan untuk pizza roti tawar tanpa keju sangat banyak, antara lain daging cincang, sosis, paprika, bawang bombay, jamur, zaitun, dan nanas.

Demikianlah beberapa pertanyaan umum seputar pizza roti tawar tanpa keju. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu Anda dalam membuat dan menikmati hidangan lezat ini.

Artikel terkait: Resep Pizza Roti Tawar Tanpa Keju

Tips Membuat Pizza Roti Tawar Tanpa Keju

Berikut adalah beberapa tips untuk membuat pizza roti tawar tanpa keju yang lezat dan menggugah selera:

Tip 1: Gunakan bahan-bahan segar

Bahan-bahan segar akan menghasilkan cita rasa pizza yang lebih lezat. Gunakan roti tawar yang masih baru, saus tomat atau saus bolognese yang berkualitas baik, dan topping yang segar.

Tip 2: Panggang atau goreng roti tawar hingga renyah

Roti tawar yang renyah akan memberikan tekstur yang kontras dengan topping yang lembut dan gurih. Panggang atau goreng roti tawar hingga berwarna keemasan dan renyah.

Tip 3: Tambahkan topping yang bervariasi sesuai selera

Jangan ragu untuk bereksperimen dengan berbagai topping sesuai selera Anda. Beberapa topping klasik yang cocok untuk pizza roti tawar tanpa keju antara lain daging cincang, sosis, paprika, bawang bombay, dan jamur.

Tip 4: Gunakan saus yang berkualitas baik

Saus adalah salah satu komponen penting dalam pizza roti tawar tanpa keju. Gunakan saus tomat atau saus bolognese yang berkualitas baik dan sesuai dengan selera Anda.

Tip 5: Jangan berlebihan menambahkan topping

Menambahkan topping secara berlebihan dapat membuat pizza menjadi lembek dan tidak renyah. Tambahkan topping secukupnya agar pizza tetap renyah dan mudah dimakan.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat membuat pizza roti tawar tanpa keju yang lezat dan menggugah selera di rumah.

Kesimpulan

Pizza roti tawar tanpa keju adalah hidangan yang mudah dibuat, hemat biaya, dan lezat. Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat membuat pizza roti tawar tanpa keju yang sempurna untuk dinikmati bersama keluarga dan teman.

Kesimpulan

Pizza roti tawar tanpa keju merupakan sajian yang kaya cita rasa dengan proses pembuatan yang mudah, biaya yang hemat, dan kelezatan yang menggugah selera. Sajian ini menawarkan kebebasan berkreativitas dalam memilih topping sesuai preferensi masing-masing.

Bagi yang mencari hidangan cepat, praktis, dan lezat, pizza roti tawar tanpa keju menjadi pilihan tepat yang dapat dinikmati dalam berbagai kesempatan. Kehadirannya memperkaya khasanah kuliner Indonesia dengan perpaduan unik antara roti tawar dan topping ala pizza, menghasilkan cita rasa baru yang patut dicoba.

Youtube Video:



About administrator