Rahasia Kue Kacang Ukuran 1 Kg yang Bikin Ketagihan


Rahasia Kue Kacang Ukuran 1 Kg yang Bikin Ketagihan

Kue kacang ukuran 1 kg merupakan kue kering tradisional Indonesia yang terbuat dari kacang tanah, tepung terigu, gula, dan mentega. Kue ini memiliki tekstur yang renyah dan rasa yang manis gurih. Kue kacang ukuran 1 kg biasanya disajikan saat lebaran atau hari raya lainnya.

Kue kacang ukuran 1 kg memiliki beberapa manfaat, antara lain:

  • Menjadi sumber energi karena kandungan karbohidratnya.
  • Mengandung protein nabati yang baik untuk kesehatan tubuh.
  • Kaya akan serat yang dapat melancarkan pencernaan.
  • Mengandung lemak sehat yang baik untuk kesehatan jantung.

Kue kacang ukuran 1 kg memiliki sejarah yang panjang di Indonesia. Kue ini diperkirakan sudah ada sejak zaman kerajaan Majapahit. Kue kacang ukuran 1 kg awalnya hanya dibuat pada acara-acara khusus, seperti pernikahan atau hari raya. Namun, seiring berjalannya waktu, kue kacang ukuran 1 kg menjadi jajanan yang populer dan dapat ditemukan di berbagai toko kue atau pasar tradisional.

Kue kacang ukuran 1 kg merupakan salah satu kue kering tradisional Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Kue ini memiliki rasa yang enak, harga yang terjangkau, dan mudah ditemukan. Kue kacang ukuran 1 kg juga dapat dijadikan sebagai oleh-oleh khas Indonesia untuk diberikan kepada keluarga atau teman di luar negeri.

Kue Kacang Ukuran 1 Kg

Kue kacang ukuran 1 kg merupakan salah satu kue kering tradisional Indonesia yang populer. Kue ini memiliki cita rasa yang manis dan gurih, serta tekstur yang renyah. Kue kacang ukuran 1 kg sering disajikan saat lebaran atau hari raya lainnya.

  • Bahan: Kacang tanah, tepung terigu, gula, mentega
  • Rasa: Manis, gurih
  • Tekstur: Renyah
  • Ukuran: 1 kg
  • Penyajian: Lebaran, hari raya
  • Manfaat: Sumber energi, protein nabati, serat, lemak sehat
  • Sejarah: Zaman kerajaan Majapahit
  • Kepopuleran: Digemari banyak orang
  • Harga: Terjangkau
  • Oleh-oleh: Khas Indonesia

Kesepuluh aspek tersebut saling berkaitan dan membentuk gambaran lengkap tentang kue kacang ukuran 1 kg. Kue kacang ukuran 1 kg merupakan kue yang terbuat dari bahan-bahan sederhana, namun memiliki rasa dan tekstur yang khas. Kue ini memiliki sejarah yang panjang dan menjadi bagian dari budaya Indonesia. Kue kacang ukuran 1 kg juga memiliki manfaat kesehatan, seperti menjadi sumber energi, protein nabati, serat, dan lemak sehat. Kue kacang ukuran 1 kg mudah ditemukan di berbagai toko kue atau pasar tradisional, dan harganya terjangkau. Kue kacang ukuran 1 kg juga dapat dijadikan sebagai oleh-oleh khas Indonesia untuk diberikan kepada keluarga atau teman di luar negeri.

Bahan


Bahan, Resep7-10k

Bahan-bahan tersebut merupakan komponen penting dalam pembuatan kue kacang ukuran 1 kg. Kacang tanah merupakan bahan utama yang memberikan rasa gurih pada kue. Tepung terigu berfungsi sebagai bahan pengikat, gula memberikan rasa manis, dan mentega memberikan aroma dan tekstur yang renyah. Tanpa bahan-bahan tersebut, kue kacang ukuran 1 kg tidak dapat dibuat.

Kualitas bahan-bahan yang digunakan juga mempengaruhi kualitas kue kacang ukuran 1 kg. Kacang tanah yang berkualitas baik akan menghasilkan kue kacang yang gurih dan renyah. Tepung terigu yang berkualitas baik akan menghasilkan kue kacang yang tidak mudah hancur. Gula yang berkualitas baik akan menghasilkan kue kacang yang manisnya pas. Mentega yang berkualitas baik akan menghasilkan kue kacang yang harum dan gurih.

Kue kacang ukuran 1 kg yang dibuat dengan bahan-bahan berkualitas baik akan memiliki rasa yang enak, tekstur yang renyah, dan aroma yang harum. Kue kacang ukuran 1 kg ini juga dapat bertahan lebih lama dibandingkan kue kacang yang dibuat dengan bahan-bahan berkualitas rendah.

Rasa


Rasa, Resep7-10k

Kue kacang ukuran 1 kg memiliki rasa manis dan gurih yang khas. Perpaduan rasa ini dihasilkan dari penggunaan gula dan kacang tanah sebagai bahan utama. Gula memberikan rasa manis, sedangkan kacang tanah memberikan rasa gurih. Kedua rasa ini sangat cocok dipadukan, menghasilkan kue kacang ukuran 1 kg yang lezat dan nikmat.

  • Rasa Manis

    Rasa manis pada kue kacang ukuran 1 kg berasal dari gula yang digunakan sebagai bahan pembuat. Gula yang digunakan biasanya adalah gula pasir putih. Jumlah gula yang digunakan disesuaikan dengan selera masing-masing. Gula berfungsi untuk memberikan rasa manis dan kerenyahan pada kue kacang ukuran 1 kg.

  • Rasa Gurih

    Rasa gurih pada kue kacang ukuran 1 kg berasal dari kacang tanah yang digunakan sebagai bahan utama. Kacang tanah yang digunakan biasanya adalah kacang tanah kupas yang telah disangrai terlebih dahulu. Kacang tanah berfungsi untuk memberikan rasa gurih dan aroma yang khas pada kue kacang ukuran 1 kg.

Perpaduan rasa manis dan gurih pada kue kacang ukuran 1 kg sangat cocok untuk dinikmati sebagai camilan atau hidangan penutup. Kue kacang ukuran 1 kg juga sering disajikan saat lebaran atau hari raya lainnya.

Tekstur


Tekstur, Resep7-10k

Tekstur renyah pada kue kacang ukuran 1 kg merupakan salah satu ciri khas yang membuatnya digemari banyak orang. Tekstur renyah ini dihasilkan dari beberapa faktor, antara lain:

  • Jenis kacang tanah: Kacang tanah yang digunakan untuk membuat kue kacang ukuran 1 kg biasanya adalah kacang tanah kupas yang telah disangrai. Kacang tanah yang disangrai akan menjadi lebih renyah dibandingkan kacang tanah yang tidak disangrai.
  • Komposisi bahan: Komposisi bahan yang digunakan untuk membuat kue kacang ukuran 1 kg juga mempengaruhi tekstur renyahnya. Gula dan mentega yang ditambahkan dalam jumlah yang tepat akan menghasilkan kue kacang yang renyah.
  • Proses pembuatan: Proses pembuatan kue kacang ukuran 1 kg juga mempengaruhi tekstur renyahnya. Kue kacang yang dipanggang dengan suhu dan waktu yang tepat akan menghasilkan kue kacang yang renyah.

Tekstur renyah pada kue kacang ukuran 1 kg sangat penting karena memberikan sensasi yang menyenangkan saat dimakan. Kue kacang yang renyah juga lebih tahan lama dibandingkan kue kacang yang tidak renyah.

Kue kacang ukuran 1 kg dengan tekstur renyah dapat dinikmati sebagai camilan atau hidangan penutup. Kue kacang ukuran 1 kg juga sering disajikan saat lebaran atau hari raya lainnya.

Ukuran


Ukuran, Resep7-10k

Ukuran 1 kg merupakan ukuran yang umum digunakan untuk kue kacang. Ukuran ini dipilih karena beberapa alasan, antara lain:

Kemasan yang praktis: Kue kacang ukuran 1 kg dikemas dalam kemasan yang praktis, sehingga mudah untuk dibawa dan disimpan.Porsi yang cukup: Kue kacang ukuran 1 kg memiliki porsi yang cukup untuk dinikmati bersama keluarga atau teman.Harga yang terjangkau: Kue kacang ukuran 1 kg memiliki harga yang terjangkau, sehingga dapat dibeli oleh semua kalangan masyarakat.

Kue kacang ukuran 1 kg sangat cocok untuk disajikan pada berbagai acara, seperti lebaran, hari raya, atau acara keluarga lainnya. Kue kacang ukuran 1 kg juga dapat dijadikan sebagai oleh-oleh khas Indonesia untuk diberikan kepada keluarga atau teman di luar negeri.

Selain ukuran 1 kg, kue kacang juga tersedia dalam berbagai ukuran lainnya, seperti 500 gram, 250 gram, atau bahkan 100 gram. Namun, ukuran 1 kg tetap merupakan ukuran yang paling populer karena dianggap paling praktis dan ekonomis.

Penyajian


Penyajian, Resep7-10k

Kue kacang ukuran 1 kg memiliki hubungan yang erat dengan penyajian pada saat lebaran dan hari raya. Kue kacang ukuran 1 kg merupakan salah satu jenis kue kering yang sangat populer dan banyak disajikan pada saat lebaran dan hari raya other di Indonesia. Ada beberapa alasan mengapa kue kacang ukuran 1 kg sangat identik dengan penyajian pada saat lebaran dan hari raya, di antaranya:

  • Tradisi

    Kue kacang ukuran 1 kg telah menjadi tradisi turun-temurun yang disajikan pada saat lebaran dan hari raya di Indonesia. Kue kacang ukuran 1 kg dianggap sebagai simbol kebahagiaan dan kemakmuran, sehingga sangat cocok disajikan pada saat lebaran dan hari raya yang merupakan momen berkumpul bersama keluarga dan kerabat.

  • Rasa dan tekstur

    Kue kacang ukuran 1 kg memiliki rasa manis dan gurih yang khas, serta tekstur yang renyah. Rasa dan tekstur tersebut sangat cocok untuk disajikan pada saat lebaran dan hari raya yang identik dengan suasana sukacita dan kebersamaan.

  • Penyajian yang praktis

    Kue kacang ukuran 1 kg dikemas dalam ukuran yang praktis, sehingga mudah untuk dibawa dan disajikan pada saat lebaran dan hari raya. Kue kacang ukuran 1 kg juga dapat disimpan dalam waktu yang cukup lama, sehingga sangat cocok untuk disajikan pada saat lebaran dan hari raya yang biasanya berlangsung selama beberapa hari.

Kue kacang ukuran 1 kg yang disajikan pada saat lebaran dan hari raya biasanya memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan kue kacang yang disajikan pada hari-hari biasa. Hal ini karena kue kacang ukuran 1 kg pada saat lebaran dan hari raya biasanya disajikan dalam toples atau wadah yang besar dan diletakkan di ruang tamu atau ruang keluarga agar dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga dan tamu yang berkunjung.

Manfaat


Manfaat, Resep7-10k

Kue kacang ukuran 1 kg memiliki beberapa manfaat kesehatan. Kue kacang ukuran 1 kg merupakan sumber energi karena kandungan karbohidratnya. Kue kacang ukuran 1 kg juga mengandung protein nabati yang baik untuk kesehatan tubuh. Selain itu, kue kacang ukuran 1 kg juga kaya akan serat yang dapat melancarkan pencernaan. Kue kacang ukuran 1 kg juga mengandung lemak sehat yang baik untuk kesehatan jantung.

  • Sumber energi

    Karbohidrat merupakan sumber energi utama bagi tubuh. Kue kacang ukuran 1 kg mengandung karbohidrat yang cukup untuk memberikan energi bagi tubuh. Dengan mengonsumsi kue kacang ukuran 1 kg, Anda dapat memperoleh energi yang dibutuhkan untuk beraktivitas sehari-hari.

  • Protein nabati

    Protein merupakan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh untuk membangun dan memperbaiki jaringan tubuh. Kue kacang ukuran 1 kg mengandung protein nabati yang baik untuk kesehatan tubuh. Protein nabati yang terdapat pada kue kacang ukuran 1 kg dapat membantu memenuhi kebutuhan protein harian Anda.

  • Serat

    Serat merupakan nutrisi penting yang berperan dalam menjaga kesehatan pencernaan. Kue kacang ukuran 1 kg mengandung serat yang cukup untuk melancarkan pencernaan. Dengan mengonsumsi kue kacang ukuran 1 kg, Anda dapat membantu melancarkan pencernaan dan mencegah terjadinya sembelit.

  • Lemak sehat

    Lemak sehat merupakan nutrisi penting yang berperan dalam menjaga kesehatan jantung. Kue kacang ukuran 1 kg mengandung lemak sehat yang baik untuk kesehatan jantung. Dengan mengonsumsi kue kacang ukuran 1 kg, Anda dapat membantu menjaga kesehatan jantung dan mencegah terjadinya penyakit jantung.

Kue kacang ukuran 1 kg merupakan makanan yang sehat dan bergizi. Kue kacang ukuran 1 kg dapat memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh. Dengan mengonsumsi kue kacang ukuran 1 kg, Anda dapat memperoleh energi, protein, serat, dan lemak sehat yang dibutuhkan oleh tubuh.

Sejarah


Sejarah, Resep7-10k

Kue kacang ukuran 1 kg memiliki sejarah yang panjang dan menarik. Kue kacang ukuran 1 kg diperkirakan sudah ada sejak zaman Kerajaan Majapahit. Pada masa itu, kue kacang ukuran 1 kg merupakan makanan mewah yang hanya disajikan pada acara-acara khusus, seperti pernikahan atau hari raya. Kue kacang ukuran 1 kg dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, seperti kacang tanah, tepung terigu, gula, dan mentega. Kue kacang ukuran 1 kg memiliki rasa yang manis dan gurih, serta tekstur yang renyah.

Seiring berjalannya waktu, kue kacang ukuran 1 kg menjadi semakin populer dan dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat. Kue kacang ukuran 1 kg sering disajikan pada saat lebaran atau hari raya other di Indonesia. Kue kacang ukuran 1 kg juga menjadi salah satu oleh-oleh khas Indonesia yang disukai oleh wisatawan asing.

Kue kacang ukuran 1 kg merupakan salah satu warisan budaya Indonesia yang patut dilestarikan. Kue kacang ukuran 1 kg memiliki nilai sejarah yang tinggi dan menjadi bagian dari identitas kuliner Indonesia.

Kepopuleran


Kepopuleran, Resep7-10k

Kue kacang ukuran 1 kg merupakan salah satu kue kering tradisional Indonesia yang sangat populer. Kue kacang ukuran 1 kg digemari oleh banyak orang karena rasanya yang enak, harganya yang terjangkau, dan mudah ditemukan.

  • Rasa yang enak

    Kue kacang ukuran 1 kg memiliki rasa manis dan gurih yang khas. Perpaduan rasa ini dihasilkan dari penggunaan gula dan kacang tanah sebagai bahan utama. Gula memberikan rasa manis, sedangkan kacang tanah memberikan rasa gurih. Kedua rasa ini sangat cocok dipadukan, menghasilkan kue kacang ukuran 1 kg yang lezat dan nikmat.

  • Harga yang terjangkau

    Kue kacang ukuran 1 kg memiliki harga yang terjangkau, sehingga dapat dibeli oleh semua kalangan masyarakat. Harga kue kacang ukuran 1 kg bervariasi tergantung pada ukuran dan mereknya. Namun, secara umum, harga kue kacang ukuran 1 kg cukup terjangkau.

  • Mudah ditemukan

    Kue kacang ukuran 1 kg mudah ditemukan di berbagai toko kue atau pasar tradisional. Kue kacang ukuran 1 kg juga tersedia di sebagian besar supermarket. Kemudahan menemukan kue kacang ukuran 1 kg membuat kue ini semakin populer di kalangan masyarakat.

Kepopuleran kue kacang ukuran 1 kg juga terlihat dari seringnya kue ini disajikan pada acara-acara khusus, seperti lebaran atau hari raya other. Kue kacang ukuran 1 kg juga sering dijadikan sebagai oleh-oleh khas Indonesia untuk diberikan kepada keluarga atau teman di luar negeri.

Harga


Harga, Resep7-10k

Harga yang terjangkau merupakan salah satu faktor penting yang membuat kue kacang ukuran 1 kg menjadi populer di kalangan masyarakat. Kue kacang ukuran 1 kg dapat dibeli dengan harga yang relatif murah, sehingga dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat. Harga kue kacang ukuran 1 kg bervariasi tergantung pada ukuran dan mereknya. Namun, secara umum, harga kue kacang ukuran 1 kg cukup terjangkau.

Terjangkaunya harga kue kacang ukuran 1 kg membuat kue ini dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Kue kacang ukuran 1 kg juga sering dijadikan sebagai oleh-oleh khas Indonesia untuk diberikan kepada keluarga atau teman di luar negeri. Selain itu, harga yang terjangkau membuat kue kacang ukuran 1 kg dapat dijadikan sebagai pilihan makanan ringan yang ekonomis.

Dengan mempertimbangkan harga yang terjangkau, kue kacang ukuran 1 kg dapat menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang mencari makanan ringan yang enak, berkualitas, dan tidak menguras kantong.

Oleh-oleh


Oleh-oleh, Resep7-10k

Kue kacang ukuran 1 kg merupakan salah satu oleh-oleh khas Indonesia yang populer. Kue kacang ukuran 1 kg digemari oleh wisatawan asing karena rasanya yang enak, harganya yang terjangkau, dan mudah ditemukan. Kue kacang ukuran 1 kg sering dijadikan oleh-oleh karena memiliki beberapa keunggulan, antara lain:

  • Rasa yang khas

    Kue kacang ukuran 1 kg memiliki rasa manis dan gurih yang khas. Perpaduan rasa ini dihasilkan dari penggunaan gula dan kacang tanah sebagai bahan utama. Gula memberikan rasa manis, sedangkan kacang tanah memberikan rasa gurih. Kedua rasa ini sangat cocok dipadukan, menghasilkan kue kacang ukuran 1 kg yang lezat dan nikmat.

  • Harga yang terjangkau

    Kue kacang ukuran 1 kg memiliki harga yang terjangkau, sehingga dapat dibeli oleh semua kalangan masyarakat. Harga kue kacang ukuran 1 kg bervariasi tergantung pada ukuran dan mereknya. Namun, secara umum, harga kue kacang ukuran 1 kg cukup terjangkau.

  • Mudah ditemukan

    Kue kacang ukuran 1 kg mudah ditemukan di berbagai toko kue atau pasar tradisional. Kue kacang ukuran 1 kg juga tersedia di sebagian besar supermarket. Kemudahan menemukan kue kacang ukuran 1 kg membuat kue ini semakin populer di kalangan masyarakat.

  • Daya tahan yang cukup lama

    Kue kacang ukuran 1 kg memiliki daya tahan yang cukup lama, sehingga dapat dijadikan oleh-oleh untuk perjalanan jauh. Kue kacang ukuran 1 kg dapat bertahan hingga beberapa minggu jika disimpan dalam wadah kedap udara.

Dengan mempertimbangkan keunggulan-keunggulan tersebut, kue kacang ukuran 1 kg menjadi salah satu oleh-oleh khas Indonesia yang sangat cocok untuk diberikan kepada keluarga atau teman di luar negeri.

Pertanyaan Umum “Kue Kacang Ukuran 1 Kg”

Berikut adalah beberapa pertanyaan umum mengenai “kue kacang ukuran 1 kg” beserta jawabannya:

Pertanyaan 1: Apa saja kandungan gizi kue kacang ukuran 1 kg?

Kue kacang ukuran 1 kg mengandung karbohidrat, protein, serat, dan lemak sehat. Karbohidrat merupakan sumber energi utama bagi tubuh. Protein berperan penting dalam membangun dan memperbaiki jaringan tubuh. Serat melancarkan pencernaan. Lemak sehat menjaga kesehatan jantung.

Pertanyaan 2: Berapa harga kue kacang ukuran 1 kg?

Harga kue kacang ukuran 1 kg bervariasi tergantung pada ukuran dan mereknya. Namun, secara umum, harga kue kacang ukuran 1 kg cukup terjangkau.

Pertanyaan 3: Di mana bisa membeli kue kacang ukuran 1 kg?

Kue kacang ukuran 1 kg dapat ditemukan di berbagai toko kue atau pasar tradisional. Kue kacang ukuran 1 kg juga tersedia di sebagian besar supermarket.

Pertanyaan 4: Bagaimana cara menyimpan kue kacang ukuran 1 kg?

Kue kacang ukuran 1 kg dapat disimpan dalam wadah kedap udara pada suhu ruangan. Kue kacang ukuran 1 kg dapat bertahan hingga beberapa minggu jika disimpan dengan benar.

Pertanyaan 5: Apakah kue kacang ukuran 1 kg cocok untuk dijadikan oleh-oleh?

Ya, kue kacang ukuran 1 kg cocok untuk dijadikan oleh-oleh karena memiliki rasa yang khas, harga yang terjangkau, dan daya tahan yang cukup lama.

Demikianlah beberapa pertanyaan umum mengenai “kue kacang ukuran 1 kg” beserta jawabannya. Kue kacang ukuran 1 kg merupakan makanan ringan khas Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Kue kacang ukuran 1 kg memiliki rasa yang enak, harga yang terjangkau, dan mudah ditemukan. Kue kacang ukuran 1 kg juga memiliki manfaat kesehatan dan cocok untuk dijadikan oleh-oleh.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resmi produsen kue kacang ukuran 1 kg.

Tips Memilih Kue Kacang Ukuran 1 Kg

Memilih kue kacang ukuran 1 kg yang berkualitas penting untuk mendapatkan rasa dan tekstur yang terbaik. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda memilih kue kacang ukuran 1 kg yang tepat:

Tip 1: Pilih kacang tanah berkualitas baik

Kacang tanah merupakan bahan utama kue kacang, sehingga kualitas kacang tanah akan sangat mempengaruhi rasa dan tekstur kue. Pilih kacang tanah yang berukuran besar, berwarna cokelat keemasan, dan tidak berkerut. Hindari kacang tanah yang berjamur atau berwarna kehitaman.

Tip 2: Gunakan tepung terigu protein sedang

Tepung terigu protein sedang akan menghasilkan kue kacang yang renyah dan tidak mudah hancur. Hindari menggunakan tepung terigu protein tinggi karena akan membuat kue kacang menjadi keras.

Tip 3: Tambahkan gula secukupnya

Gula memberikan rasa manis pada kue kacang. Tambahkan gula secukupnya sesuai dengan selera Anda. Jika terlalu banyak gula, kue kacang akan menjadi terlalu manis dan lengket. Sebaliknya, jika terlalu sedikit gula, kue kacang akan menjadi hambar.

Tip 4: Gunakan mentega berkualitas baik

Mentega memberikan aroma dan tekstur yang gurih pada kue kacang. Gunakan mentega berkualitas baik yang terbuat dari 100% susu sapi. Hindari menggunakan mentega margarin karena akan membuat kue kacang menjadi kurang gurih.

Tip 5: Panggang kue kacang dengan suhu yang tepat

Suhu pemanggangan yang tepat akan menghasilkan kue kacang yang renyah dan berwarna keemasan. Panggang kue kacang pada suhu 160-170 derajat Celcius selama 20-25 menit atau hingga matang.

Tip 6: Simpan kue kacang dalam wadah kedap udara

Kue kacang dapat disimpan dalam wadah kedap udara pada suhu ruangan selama beberapa minggu. Pastikan wadah tertutup rapat untuk menjaga kerenyahan kue kacang.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat memilih kue kacang ukuran 1 kg yang berkualitas baik dan menikmati rasanya yang lezat.

Kesimpulan

Kue kacang ukuran 1 kg merupakan kue kering tradisional Indonesia yang populer karena rasanya yang enak, harganya yang terjangkau, dan mudah ditemukan. Kue kacang ukuran 1 kg memiliki sejarah yang panjang dan menjadi bagian dari budaya Indonesia. Kue kacang ukuran 1 kg juga memiliki manfaat kesehatan, seperti menjadi sumber energi, protein nabati, serat, dan lemak sehat. Kue kacang ukuran 1 kg dapat disajikan pada berbagai acara, seperti lebaran atau hari raya other, dan cocok untuk dijadikan oleh-oleh khas Indonesia.

Kue kacang ukuran 1 kg merupakan makanan ringan yang nikmat dan bergizi. Kue kacang ukuran 1 kg dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat. Kue kacang ukuran 1 kg juga dapat dijadikan sebagai pilihan oleh-oleh yang tepat untuk diberikan kepada keluarga atau teman di luar negeri.

Youtube Video:



About administrator