Rahasia Sukses Jualan Mie Ayam 5000, Dijamin Laris Manis!


Rahasia Sukses Jualan Mie Ayam 5000, Dijamin Laris Manis!

Jualan mie ayam 5000 adalah istilah yang digunakan untuk menyebut usaha penjualan mie ayam dengan harga Rp5.000,00 per porsi. Jenis usaha ini banyak ditemukan di Indonesia, khususnya di pinggir jalan atau di warung-warung kecil. Umumnya, mie ayam yang dijual terdiri dari mie kuning yang dimasak dengan bumbu kecap, ayam cincang, dan sayuran seperti sawi dan tauge.

Jualan mie ayam 5000 memiliki beberapa keunggulan, antara lain:

  • Harga yang terjangkau sehingga dapat dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat.
  • Rasa yang nikmat dan gurih, sehingga banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.
  • Mudah didapat, karena banyak penjual mie ayam 5000 yang tersebar di berbagai daerah.

Selain itu, jualan mie ayam 5000 juga memiliki nilai historis dan budaya di Indonesia. Mie ayam diperkenalkan oleh pedagang Tionghoa pada abad ke-19 dan kemudian berkembang menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia.

Berikut adalah beberapa topik utama yang akan dibahas dalam artikel ini:

  • Cara membuat mie ayam 5000 yang enak dan lezat
  • Tips sukses berjualan mie ayam 5000
  • Peluang usaha jualan mie ayam 5000

Jualan Mie Ayam 5000

Jualan mie ayam 5000 merupakan salah satu jenis usaha kuliner yang populer di Indonesia. Bisnis ini memiliki beberapa aspek penting yang perlu diperhatikan, antara lain:

  • Modal usaha
  • Lokasi
  • Target pasar
  • Bahan baku
  • Kebersihan
  • Rasa
  • Harga
  • Pelayanan
  • Promosi

Modal usaha yang dibutuhkan untuk memulai bisnis ini relatif kecil, sehingga cocok untuk pelaku usaha pemula. Lokasi yang strategis sangat penting untuk menarik pelanggan. Target pasar yang tepat perlu diidentifikasi agar strategi pemasaran dapat dilakukan secara efektif. Bahan baku yang digunakan harus berkualitas baik untuk menghasilkan mie ayam yang enak. Kebersihan menjadi faktor penting dalam bisnis makanan, sehingga harus selalu dijaga. Rasa mie ayam harus sesuai dengan selera target pasar. Harga yang ditawarkan harus kompetitif dan sesuai dengan kualitas mie ayam yang dijual. Pelayanan yang ramah dan cepat akan memberikan kepuasan kepada pelanggan. Promosi yang efektif dapat meningkatkan penjualan dan membangun brand awareness.

Dengan memperhatikan aspek-aspek tersebut, pelaku usaha dapat menjalankan bisnis jualan mie ayam 5000 dengan sukses. Bisnis ini memiliki potensi keuntungan yang cukup besar, karena mie ayam merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Selain itu, bisnis ini juga dapat menciptakan lapangan pekerjaan dan berkontribusi pada perekonomian daerah.

Modal Usaha


Modal Usaha, Resep4-10k

Modal usaha merupakan salah satu faktor penting dalam memulai bisnis jualan mie ayam 5000. Modal usaha digunakan untuk membeli bahan baku, peralatan, dan biaya operasional lainnya. Besarnya modal usaha yang dibutuhkan tergantung pada skala bisnis yang akan dijalankan.

Bagi pelaku usaha pemula, modal usaha dapat diperoleh dari berbagai sumber, seperti tabungan pribadi, pinjaman dari keluarga atau teman, atau pinjaman dari lembaga keuangan. Pemilihan sumber modal usaha harus dilakukan dengan hati-hati, dengan mempertimbangkan faktor-faktor seperti suku bunga, jangka waktu pinjaman, dan biaya administrasi.

Pengelolaan modal usaha yang baik sangat penting untuk kelancaran bisnis jualan mie ayam 5000. Pelaku usaha harus dapat mengontrol pengeluaran dan memastikan bahwa modal usaha digunakan secara efektif. Pencatatan keuangan yang rapi dan teratur akan membantu pelaku usaha dalam mengelola modal usaha.

Dengan modal usaha yang cukup dan pengelolaan yang baik, pelaku usaha dapat menjalankan bisnis jualan mie ayam 5000 dengan sukses. Bisnis ini memiliki potensi keuntungan yang cukup besar, karena mie ayam merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia.

Lokasi


Lokasi, Resep4-10k

Lokasi merupakan salah satu faktor penting dalam bisnis jualan mie ayam 5000. Lokasi yang strategis dapat menarik lebih banyak pelanggan dan meningkatkan penjualan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih lokasi untuk berjualan mie ayam 5000, antara lain:

  • Keramaian
    Lokasi yang ramai akan mendatangkan lebih banyak pelanggan potensial. Tempat-tempat seperti pusat perbelanjaan, pasar, atau dekat dengan sekolah dan perkantoran biasanya memiliki tingkat keramaian yang tinggi.
  • Aksesibilitas
    Lokasi yang mudah diakses akan memudahkan pelanggan untuk datang ke tempat jualan. Pastikan lokasi tersebut berada di tempat yang mudah terlihat dan memiliki akses jalan yang baik.
  • Persaingan
    Perhatikan tingkat persaingan di lokasi yang akan dipilih. Hindari memilih lokasi yang sudah banyak penjual mie ayam 5000, karena akan membuat persaingan semakin ketat.
  • Biaya sewa
    Biaya sewa lokasi juga perlu menjadi pertimbangan. Sesuaikan biaya sewa dengan kemampuan finansial dan proyeksi keuntungan.

Dengan memilih lokasi yang tepat, pelaku usaha jualan mie ayam 5000 dapat meningkatkan peluang sukses bisnisnya. Lokasi yang strategis akan memudahkan pelanggan untuk menemukan tempat jualan dan meningkatkan penjualan.

Target pasar


Target Pasar, Resep4-10k

Menentukan target pasar merupakan salah satu langkah penting dalam menjalankan bisnis jualan mie ayam 5000. Target pasar adalah kelompok masyarakat tertentu yang menjadi sasaran penjualan produk atau jasa. Dengan mengetahui target pasar, pelaku usaha dapat menyusun strategi pemasaran yang tepat untuk menarik dan mempertahankan pelanggan.

  • Demografi
    Demografi target pasar meliputi faktor-faktor seperti usia, jenis kelamin, pendidikan, pekerjaan, dan pendapatan. Dalam hal jualan mie ayam 5000, target pasar umumnya adalah masyarakat dengan tingkat ekonomi menengah ke bawah, yang mencari makanan yang terjangkau dan mengenyangkan.
  • Geografis
    Target pasar juga dapat ditentukan berdasarkan lokasi geografis. Pelaku usaha perlu mempertimbangkan daerah mana yang memiliki potensi pasar yang besar untuk jualan mie ayam 5000. Daerah yang padat penduduk dan memiliki banyak aktivitas komersial biasanya memiliki peluang pasar yang lebih besar.
  • Psikografis
    Faktor psikografis meliputi gaya hidup, nilai-nilai, dan minat target pasar. Dalam hal jualan mie ayam 5000, pelaku usaha dapat menargetkan masyarakat yang menyukai makanan bercita rasa gurih dan praktis.
  • Perilaku
    Faktor perilaku meliputi kebiasaan membeli, penggunaan media, dan loyalitas merek target pasar. Pelaku usaha perlu mengetahui di mana target pasar biasanya membeli mie ayam, media apa yang mereka gunakan, dan merek mie ayam apa yang mereka sukai.

Dengan memahami target pasar secara mendalam, pelaku usaha jualan mie ayam 5000 dapat mengembangkan strategi pemasaran yang efektif untuk menarik dan mempertahankan pelanggan. Strategi pemasaran tersebut dapat meliputi pemilihan lokasi yang tepat, pengembangan produk yang sesuai dengan selera target pasar, penetapan harga yang kompetitif, dan promosi yang tepat sasaran.

Bahan Baku


Bahan Baku, Resep4-10k

Bahan baku merupakan komponen penting dalam bisnis “jualan mie ayam 5000”. Kualitas bahan baku akan sangat mempengaruhi cita rasa dan tampilan mie ayam yang dihasilkan. Bahan baku utama yang digunakan dalam pembuatan mie ayam 5000 antara lain mie kuning, ayam, dan sayuran (seperti sawi dan tauge).

Pemilihan bahan baku yang berkualitas sangat penting. Mie kuning yang digunakan harus memiliki tekstur yang kenyal dan tidak mudah putus. Ayam yang digunakan sebaiknya ayam kampung atau ayam negeri yang masih segar. Sayuran yang digunakan juga harus segar dan tidak layu. Bahan baku yang berkualitas akan menghasilkan mie ayam yang enak dan menggugah selera.

Selain kualitas, harga bahan baku juga perlu diperhatikan. Pelaku usaha harus dapat mencari pemasok bahan baku yang menawarkan harga yang kompetitif. Kenaikan harga bahan baku dapat mempengaruhi harga jual mie ayam 5000. Oleh karena itu, pelaku usaha harus selalu memantau harga bahan baku dan mencari alternatif pemasok jika diperlukan.

Kebersihan


Kebersihan, Resep4-10k

Kebersihan merupakan faktor yang sangat penting dalam bisnis “jualan mie ayam 5000”. Mie ayam merupakan makanan yang dikonsumsi langsung oleh pelanggan, sehingga kebersihan makanan dan tempat jualan menjadi sangat penting untuk menjaga kesehatan pelanggan.

Mie ayam yang diolah dan disajikan dengan tidak bersih dapat menjadi sumber penyakit bagi pelanggan. Misalnya, mie ayam yang terkontaminasi bakteri E. coli dapat menyebabkan diare dan muntah-muntah. Selain itu, tempat jualan yang kotor dan tidak terawat dapat menjadi sarang lalat dan kecoa, yang dapat membawa penyakit dan mencemari makanan.

Oleh karena itu, pelaku usaha “jualan mie ayam 5000” harus selalu menjaga kebersihan makanan dan tempat jualan. Hal ini meliputi:

  • Mencuci tangan sebelum mengolah makanan
  • Menggunakan peralatan masak yang bersih
  • Menyimpan bahan baku dengan baik
  • Menjaga kebersihan tempat jualan
  • Membuang sampah secara teratur

Dengan menjaga kebersihan, pelaku usaha “jualan mie ayam 5000” dapat melindungi kesehatan pelanggan dan menjaga reputasi bisnisnya. Pelanggan akan lebih percaya dan loyal kepada penjual yang menjaga kebersihan makanannya.

Selain itu, kebersihan juga dapat menjadi nilai tambah bagi bisnis “jualan mie ayam 5000”. Pelanggan akan lebih tertarik untuk membeli mie ayam dari penjual yang bersih dan terawat. Hal ini dapat meningkatkan penjualan dan keuntungan bisnis.

Rasa


Rasa, Resep4-10k

Dalam bisnis “jualan mie ayam 5000”, rasa merupakan salah satu faktor penentu keberhasilan. Mie ayam yang enak dan gurih akan menarik lebih banyak pelanggan dan meningkatkan penjualan. Ada beberapa aspek penting yang mempengaruhi rasa mie ayam, antara lain:

  • Bumbu
    Bumbu yang digunakan untuk membuat mie ayam sangat menentukan rasanya. Bumbu yang umum digunakan antara lain kecap manis, bawang putih, bawang merah, dan lada. Takaran bumbu harus pas agar menghasilkan rasa yang gurih dan tidak keasinan.
  • Jenis ayam
    Jenis ayam yang digunakan juga mempengaruhi rasa mie ayam. Ayam kampung biasanya menghasilkan kaldu yang lebih gurih dibandingkan dengan ayam negeri. Namun, ayam negeri memiliki tekstur daging yang lebih lembut.
  • Cara memasak
    Cara memasak mie ayam juga mempengaruhi rasanya. Mie ayam yang dimasak dengan cara direbus akan menghasilkan tekstur yang lebih lembut dibandingkan dengan mie ayam yang digoreng.

Pelaku usaha “jualan mie ayam 5000” harus selalu menjaga konsistensi rasa mie ayam yang dijualnya. Hal ini penting untuk menjaga kepuasan pelanggan dan membangun loyalitas pelanggan. Selain itu, pelaku usaha juga dapat berinovasi dengan menciptakan variasi rasa baru untuk menarik lebih banyak pelanggan.

Harga


Harga, Resep4-10k

Harga merupakan salah satu faktor penting dalam bisnis “jualan mie ayam 5000”. Harga yang tepat dapat menarik lebih banyak pelanggan dan meningkatkan penjualan. Ada beberapa aspek penting yang perlu dipertimbangkan dalam menentukan harga jual mie ayam 5000, antara lain:

  • Harga bahan baku
    Harga bahan baku seperti mie kuning, ayam, dan sayuran akan mempengaruhi harga jual mie ayam 5000. Pelaku usaha perlu memantau harga bahan baku secara berkala dan menyesuaikan harga jual jika diperlukan.
  • Harga jual pesaing
    Harga jual pesaing juga perlu menjadi pertimbangan dalam menentukan harga jual mie ayam 5000. Pelaku usaha perlu melakukan riset pasar untuk mengetahui harga jual pesaing dan menentukan harga jual yang kompetitif.
  • Target pasar
    Target pasar juga mempengaruhi harga jual mie ayam 5000. Jika target pasar adalah masyarakat dengan tingkat ekonomi menengah ke bawah, maka harga jual mie ayam 5000 harus terjangkau.
  • Nilai tambah
    Nilai tambah yang ditawarkan oleh pelaku usaha juga dapat mempengaruhi harga jual mie ayam 5000. Misalnya, jika pelaku usaha menawarkan mie ayam dengan porsi yang lebih banyak atau dengan tambahan topping, maka harga jual mie ayam 5000 dapat lebih tinggi.

Pelaku usaha “jualan mie ayam 5000” harus selalu mengevaluasi harga jual mie ayam 5000 secara berkala. Harga jual yang terlalu tinggi dapat membuat pelanggan enggan membeli, sedangkan harga jual yang terlalu rendah dapat membuat pelaku usaha merugi. Dengan menentukan harga jual yang tepat, pelaku usaha dapat memaksimalkan keuntungan dan menarik lebih banyak pelanggan.

Pelayanan


Pelayanan, Resep4-10k

Pelayanan memegang peranan penting dalam kesuksesan bisnis “jualan mie ayam 5000”. Pelayanan yang baik dapat membuat pelanggan merasa dihargai dan dilayani dengan baik, sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan dan mendorong mereka untuk kembali membeli.

  • Keramahan dan Kesopanan

    Pelayan harus selalu ramah dan sopan kepada pelanggan. Hal ini meliputi menyapa pelanggan dengan senyum, menggunakan bahasa yang sopan, dan mendengarkan pesanan pelanggan dengan baik.

  • Kecepatan dan Ketepatan

    Pelanggan mengharapkan mie ayam mereka disajikan dengan cepat dan tepat. Pelayan harus dapat bekerja dengan efisien dan memastikan bahwa pesanan pelanggan tidak tertukar atau terlambat.

  • Kebersihan

    Tempat makan yang bersih dan rapi akan membuat pelanggan merasa nyaman dan yakin bahwa makanan yang mereka konsumsi higienis. Pelayan harus selalu menjaga kebersihan tempat makan dan peralatan makan.

  • Tanggapan terhadap Keluhan

    Tidak menutup kemungkinan ada pelanggan yang memberikan keluhan atau kritik terhadap mie ayam atau pelayanan yang diberikan. Pelayan harus dapat menanggapi keluhan dengan baik, meminta maaf jika diperlukan, dan berusaha menyelesaikan masalah dengan cepat dan tepat.

Dengan memberikan pelayanan yang baik, pelaku usaha “jualan mie ayam 5000” dapat membangun hubungan baik dengan pelanggan, meningkatkan kepuasan pelanggan, dan mendorong pelanggan untuk kembali membeli. Pelayanan yang baik juga dapat menjadi nilai tambah yang membedakan bisnis “jualan mie ayam 5000” dari pesaing-pesaingnya.

Promosi


Promosi, Resep4-10k

Promosi merupakan salah satu aspek penting dalam bisnis “jualan mie ayam 5000”. Promosi yang efektif dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap keberadaan bisnis, menarik pelanggan baru, dan meningkatkan penjualan. Ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk mempromosikan bisnis “jualan mie ayam 5000”, antara lain:

  • Media sosial
    Media sosial dapat menjadi sarana promosi yang efektif untuk bisnis “jualan mie ayam 5000”. Pelaku usaha dapat membuat akun media sosial untuk bisnisnya dan membagikan konten menarik, seperti foto dan video mie ayam yang dijual, informasi tentang promo dan diskon, serta testimoni pelanggan.
  • Pemasaran dari mulut ke mulut
    Pemasaran dari mulut ke mulut merupakan salah satu cara promosi yang paling efektif dan murah. Pelanggan yang puas dengan mie ayam yang dijual akan cenderung merekomendasikan mie ayam tersebut kepada teman dan keluarganya. Pelaku usaha dapat mendorong pemasaran dari mulut ke mulut dengan memberikan pelayanan yang baik dan menawarkan promo dan diskon untuk pelanggan yang membawa pelanggan baru.
  • Spanduk dan brosur
    Spanduk dan brosur dapat menjadi sarana promosi yang efektif untuk menarik pelanggan di sekitar lokasi usaha. Spanduk dan brosur harus dibuat dengan desain yang menarik dan memuat informasi penting, seperti nama bisnis, lokasi, dan menu mie ayam yang dijual.

Dengan melakukan promosi secara efektif, pelaku usaha “jualan mie ayam 5000” dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap keberadaan bisnisnya, menarik pelanggan baru, dan meningkatkan penjualan. Promosi juga dapat membantu pelaku usaha membangun hubungan baik dengan pelanggan dan menciptakan citra positif bagi bisnisnya.

FAQ Jualan Mie Ayam 5000

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan terkait bisnis jualan mie ayam 5000 beserta jawabannya.

Pertanyaan 1: Berapa modal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis jualan mie ayam 5000?

Jawaban: Modal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis jualan mie ayam 5000 relatif kecil dan terjangkau. Pelaku usaha dapat memulai bisnis ini dengan modal sekitar Rp 5.000.000,-.

Pertanyaan 2: Di mana lokasi yang strategis untuk berjualan mie ayam 5000?

Jawaban: Lokasi yang strategis untuk berjualan mie ayam 5000 adalah tempat yang ramai dilewati orang, seperti pusat perbelanjaan, pasar, atau dekat dengan sekolah dan perkantoran.

Pertanyaan 3: Siapa target pasar yang tepat untuk bisnis jualan mie ayam 5000?

Jawaban: Target pasar yang tepat untuk bisnis jualan mie ayam 5000 adalah masyarakat dengan tingkat ekonomi menengah ke bawah, yang mencari makanan yang terjangkau dan mengenyangkan.

Pertanyaan 4: Bagaimana cara membuat mie ayam yang enak dan gurih?

Jawaban: Untuk membuat mie ayam yang enak dan gurih, gunakan bahan-bahan berkualitas baik dan bumbu yang pas. Bumbu yang umum digunakan adalah kecap manis, bawang putih, bawang merah, dan lada.

Pertanyaan 5: Bagaimana cara menentukan harga jual mie ayam 5000 yang tepat?

Jawaban: Harga jual mie ayam 5000 dapat ditentukan dengan mempertimbangkan beberapa faktor, seperti harga bahan baku, harga jual pesaing, target pasar, dan nilai tambah yang ditawarkan.

Pertanyaan 6: Apa saja tips sukses dalam bisnis jualan mie ayam 5000?

Jawaban: Tips sukses dalam bisnis jualan mie ayam 5000 antara lain menjaga kebersihan, memberikan pelayanan yang baik, melakukan promosi secara efektif, dan selalu berinovasi.

Demikian beberapa pertanyaan umum dan jawabannya terkait bisnis jualan mie ayam 5000. Dengan memahami informasi ini, pelaku usaha diharapkan dapat menjalankan bisnisnya dengan lebih baik dan meraih kesuksesan.

Baca juga: Tips Memulai Bisnis Jualan Mie Ayam 5000 untuk Pemula

Tips dalam Bisnis Jualan Mie Ayam 5000

Bagi yang ingin memulai atau sedang menjalankan bisnis jualan mie ayam 5000, berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan peluang sukses:

Tip 1: Jaga Kebersihan

Kebersihan merupakan faktor penting dalam bisnis makanan. Mie ayam yang diolah dan disajikan dengan tidak bersih dapat menjadi sumber penyakit bagi pelanggan. Selalu jaga kebersihan makanan, peralatan masak, dan tempat usaha untuk menjaga kesehatan pelanggan dan reputasi bisnis.

Tip 2: Berikan Pelayanan yang Baik

Pelayanan yang baik akan membuat pelanggan merasa dihargai dan dilayani dengan baik. Pelayan harus ramah, sopan, dan bekerja dengan efisien. Tanggapi keluhan pelanggan dengan baik dan berusaha menyelesaikan masalah dengan cepat dan tepat untuk membangun hubungan baik dengan pelanggan.

Tip 3: Promosikan Bisnis Secara Efektif

Promosi yang efektif dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap bisnis, menarik pelanggan baru, dan meningkatkan penjualan. Manfaatkan media sosial, pemasaran dari mulut ke mulut, serta spanduk dan brosur untuk mempromosikan bisnis secara efektif.

Tip 4: Selalu Berinovasi

Inovasi dapat membantu bisnis jualan mie ayam 5000 untuk terus berkembang dan menarik pelanggan baru. Berinovasi dapat dilakukan dengan menciptakan variasi rasa baru, menambah menu pelengkap, atau meningkatkan kualitas dan penyajian mie ayam.

Tip 5: Jaga Konsistensi Rasa

Konsistensi rasa sangat penting untuk menjaga kepuasan pelanggan. Mie ayam yang disajikan harus memiliki rasa yang sama dari waktu ke waktu. Gunakan takaran bumbu dan bahan-bahan yang tepat serta olah mie ayam dengan cara yang sama setiap kali untuk menjaga konsistensi rasa.

Tip 6: Perhatikan Harga Jual

Tentukan harga jual mie ayam 5000 dengan mempertimbangkan harga bahan baku, harga jual pesaing, target pasar, dan nilai tambah yang ditawarkan. Harga jual yang terlalu tinggi dapat membuat pelanggan enggan membeli, sedangkan harga jual yang terlalu rendah dapat merugikan bisnis.

Tip 7: Kelola Keuangan dengan Baik

Pengelolaan keuangan yang baik sangat penting untuk kesuksesan bisnis. Catat semua pemasukan dan pengeluaran secara rapi dan teratur. Gunakan catatan keuangan untuk memantau arus kas, mengendalikan biaya, dan membuat keputusan bisnis yang tepat.

Tip 8: Berikan Nilai Tambah

Nilai tambah dapat membedakan bisnis jualan mie ayam 5000 dari pesaing. Berikan nilai tambah kepada pelanggan dengan menyediakan porsi yang lebih banyak, tambahan topping gratis, atau layanan antar untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, pelaku bisnis jualan mie ayam 5000 dapat meningkatkan peluang sukses dan membangun bisnis yang berkembang dan menguntungkan.

Kesimpulan

Jualan mie ayam 5000 merupakan sebuah peluang usaha kuliner yang menjanjikan. Dengan modal yang relatif kecil dan target pasar yang luas, bisnis ini dapat dijalankan oleh berbagai kalangan masyarakat. Untuk meraih kesuksesan dalam bisnis ini, diperlukan perhatian terhadap berbagai aspek, seperti kebersihan, pelayanan, promosi, inovasi, konsistensi rasa, harga jual, pengelolaan keuangan, dan pemberian nilai tambah.

Dengan mengoptimalkan seluruh aspek tersebut, pelaku bisnis jualan mie ayam 5000 dapat membangun bisnis yang berkembang dan menguntungkan. Bisnis ini juga dapat memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

Youtube Video:



About administrator