;

Tutorial Membuat Bakpao isi ayam pedas lembut dan enak 5 Langkah yang Lezat

Easy Recipes, delicious, fresh and tasty.

Halo Bunda pada postingan kali ini Kami akan memberikan resep cara membuat Bakpao isi ayam pedas lembut dan enak lezat yang bisa Sobat coba

Bagi kamu yang sedang ingin membuat resep cara membuat Bakpao isi ayam pedas lembut dan enak yang Lezat. Maka di postingan kali ini kami akan membagikannya untuk kamu untuk dicoba dirumah. Lihat juga resep Pao Ayam Lembut Menul Endesss enak lainnya! Lihat juga resep Tumisan ayam (isian pao/bakpao/roti) enak lainnya! Lihat juga resep Bakpao isi ayam pedas lembut dan enak enak lainnya!

Cara Membuat Bakpao isi ayam pedas lembut dan enak Mudah

resep cara bikin Bakpao isi ayam pedas lembut dan enak Lihat juga resep Pao Ayam Lembut Menul Endesss enak lainnya! Lihat juga resep Bakpao isi ayam empuk tanpa telur๐ŸŽ enak lainnya! Resep Bakpao Isi Ayam Jamur yang Lembut dan Enak - Berjumpa lagi bersama kami disini yang tak akan bosan untuk membagikan kehadapan anda beragam kreasi masakan yang enak dan nikmat, salah satunya adalah bakpao. Cara membuat Bakpao isi ayam pedas lembut dan enak yang cepat ini hanya menggunakan 19 bahan saja dan cukup memerlukan 5 langkah. Dibawah ini resep mengenai cara membuat Bakpao isi ayam pedas lembut dan enak selengkapnya yang dapat Sobat simak.

Bahan-Bahan Resep Bakpao isi ayam pedas lembut dan enak yang Mudah

Berikut 19 Bahan yang harus disiapkan :

  1. Silahkan siapkan 400 gr of Tepung protein rendah.
  2. Silahkan siapkan 100 gr of Tepung tang mien/ wheat starch.
  3. Silahkan siapkan 100 gr of Gula pasir.
  4. Silahkan siapkan 11 gr of yeast/permipan.
  5. Silahkan siapkan 125 gr of susu cair + 125 gr air.
  6. Silahkan siapkan 30 gr of mentega putih/20 gr olive oil.
  7. Silahkan siapkan 2 gr of garam.
  8. Silahkan siapkan of Bahan Isi :.
  9. Silahkan siapkan 2 buah of Bawang Bombay besar iris.
  10. Silahkan siapkan 250 gr of Dada ayam iris kotak kecil.
  11. Silahkan siapkan 2 buah of bawang putih cincang.
  12. Silahkan siapkan secukupnya of Saus tiram.
  13. Silahkan siapkan Secukupnya of kecap manis.
  14. Silahkan siapkan sesuai selera of Saus sambal.
  15. Silahkan siapkan of Cabe jika ingin lebih pedas.
  16. Silahkan siapkan of Merica.
  17. Silahkan siapkan of Garam.
  18. Silahkan siapkan of Gula.
  19. Silahkan siapkan of Tepung maizena.

Ya, mungkin anda semua ingin mencoba untuk membuat bakpao ini dirumah namun tak memiliki waktu atau tidak sempat. Bakpao Lembut (tanpa tepung Pao) enak lainnya! Bakpao isi ayam pedas lembut dan enak. Resep bakpao ini resepnya Ci Liliana Wijaya, awalnya gak berani bikin, ternyata Mudah dan anti gagal ๐Ÿ˜‹ Momskitchen.

Step by Step Resep Bakpao isi ayam pedas lembut dan enak yang Sederhana

Silahkan kamu simak 5 step by step cara membuat Bakpao isi ayam pedas lembut dan enak berikut ini :

  1. Campur rata tepung, tepung tang mien,gula, yeast, lalu masukan susu dan air, uleni sampai kalis lalu masukan mentega putih/olive oil/minyak dan garam, uleni sampai kalis elastis tdk perlu sampai windowpane..
  2. Bulatkan adonan lalu tutup biar kan mengembang 2 kali lipat,kurang lebih 1 atau 1,5 jam tergantung suhu udara..
  3. Setelah mengembang, kempiskan adonan lalu isi dan bentuk sesuai keinginan..
  4. Istirahatkan, biar kan mengembang. Panaskan kukusan sampai beruap banyak, matikan api, masukan bakpao tutup diamkan kan sekitar 5 menit lalu nyala kan api sedang, kukus selama 9 menit. Mati kan api, biar kan sebentar lalu angkat bakpao hati2 dan dinginkan.jka ingin di bekukan, bungkus satu persatu lalu masukan plastik kedap udara,lalu bekukan. Jika ingin dikonsumsi, hangatkan bakpau di microwave atau kukusan. Selamat mencoba..
  5. Membuat Isi: panaskan minyak, tumis bawang putih hingga golden masukan Dada ayam lalu masukan Bumbu kemudian aduk rata, tutup hingga Bumbu meresap masukan bawang bombay, setelah matang tes rasa beri maize na yg dilarutkan dalam air sbg pengental lalu angkat. (Isi bisa di buat sehari sebelumnya, masukan kulkas untuk memudahkan pengisian ke dalam bakapau).

Bapau isi meses enak dan lembut. Sekerang ini bakapo mempunya varian isi yang cukup banyak salah satunya adalah. Bakpao isi Coklat, Strawberry, Kacang tanah, Jamur, Daging ayam atau daging sapi, dan yang terakhir kacang hijau atau kacang tanah. Bagi kamu yang ingin membuatnya dirumah cukup mudah namun ada cara tersendiri maka dari itu simak baik-baik resep dibawah ini. Cara Membuat Bakpao Isi Daging Ayam Dan Isi Jamur Yang Enak Dan Lembut.

Simpan Resep