;

Panduan Buat Batagor Simple ala rumahan 4 Langkah yang Lezat

Easy Recipes, delicious, fresh and tasty.

Hai Gaes pada postingan kali ini Saya akan memberikan resep cara bikin Batagor Simple ala rumahan mudah yang bisa kamu parektekan

Bagi kamu yang sedang ingin membuat resep cara membuat Batagor Simple ala rumahan yang Mudah. Maka pada postingan kali ini kami akan memberikannya untuk kamu untuk dipraktikan dirumah.

Cara Membuat Batagor Simple ala rumahan Sederhana

resep cara buat Batagor Simple ala rumahan Cara mengolah Batagor Simple ala rumahan yang enak ini hanya menggunakan 6 bahan saja dan cukup memerlukan 4 langkah. Dibawah ini resep mengenai cara bikin Batagor Simple ala rumahan selengkapnya yang bisa kamu coba.

Bahan-Bahan Resep Batagor Simple ala rumahan yang Sederhana

Berikut 6 Bahan yang harus disiapkan :

  1. Silahkan siapkan of Kulit Pangsit.
  2. Silahkan siapkan 6 buah of Tahu Putih.
  3. Silahkan siapkan of Tepung tapioka.
  4. Silahkan siapkan of Rayco.
  5. Silahkan siapkan of Saya pakai bumbu pecel yang sudah jadi.
  6. Silahkan siapkan of Kecap.

Langkah-Langkah Resep Batagor Simple ala rumahan yang Lezat

Silahkan Sobat simak 4 langkah-langkah cara mengolah Batagor Simple ala rumahan berikut ini :

  1. Potong pangsit menjadi beberapa bagian dan potonglah tahu menjadi bentuk segitiga. Aduk merata tepung tapioka dengan air kemudian tambahkan sedikit rayco untuk perasa, jangan sampai terlalu encer. Untuk pangsit, taruh tepung tapioka diatas kulit pangsit kemudian lipat sisi ujungnya kulit pangsit. Untuk tahu putih, potong tahu menjadi bentuk segitiga kemudian potong bagian tengah tahu hingga bolong lalu masukkan tepung tapioka didalam tahu yang udah dibolongi seperti gambar..
  2. Tahu dan pangsit yang sudah diisi tepung tapioka kemudian dikukus hingga tepung tapiokanya masak, seperti yang ada digambar. (Bisa juga ditambahkan dengan pentol).
  3. Kalau sudah dikukus, kemudian gorenglah tahu dan pangsit diatas wajan hingga berwarna kecoklatan. Kalau sudah masak, taruhlah tahu, pangsit dan bakso diatas piring. Kemudian potong kecil2. Seperti gambar..
  4. Setelah itu barulah masukkan bumbu pecel dan sedikit kecap diatasnya. Kemudian, hidangkan. Seperti gambar. Selamat Mencoba 😉..

Simpan Resep