βœ“ 4 Cara Masak Bolu Gulung Irit Telur Tintin Rayner yang Mudah

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Buat kalian yang sedang mencari resep Bolu Gulung Irit Telur Tintin Rayner. Pada postingan kali ini kami akan berbagi tutorial lengkap cara masak Bolu Gulung Irit Telur Tintin Rayner dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Check Out tin tin On eBay. Check Out Great Products On eBay. Bolu Gulung Irit Telur Tintin Rayner Icha Jakarta.

Bolu Gulung Irit Telur Tintin Rayner - cookandrecipe.com Aku recook bolgul dari ce Tintin Rayner. Pas nemu resep ini langsung deh ditandai terus akhirnya dieksekusi juga. Resep ini irit telur Mom tetapi hasil cakenya tetap lembut dan empuk. Tenang saja untuk tutorial cara memasak Bolu Gulung Irit Telur Tintin Rayner yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 13 bahan dan 4 langkah saja.

13 Bahan Bahan untuk Resep Bolu Gulung Irit Telur Tintin Rayner

Untuk bisa memasak Bolu Gulung Irit Telur Tintin Rayner pada postingan ini kita membutuhkan 13 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Bahan Ayak - .
  2. Siapkan tepung protein rendah / kunci biru - 70 gr.
  3. Siapkan maizena - 10 gr.
  4. Siapkan susu bubuk putih / 1/2 sachet dancow sachet - 10 gr.
  5. Siapkan Cairkan - .
  6. Siapkan salted butter / blueband cake dan cookies - 125 gr.
  7. Siapkan Mixer jadi satu - .
  8. Siapkan telur utuh - 6 butir.
  9. Siapkan gula halus/ pasir blender - 90 gr.
  10. Siapkan SP/ Ovalet/ TBM - 3/4 sdm.
  11. Siapkan vanilla essence cair/bubuk - 1 sdt.
  12. Siapkan Isian - .
  13. Siapkan selai nanas + 1 sdm air panas aduk - 3 sdm.

Terus telurnya kepake semua, ga ada sisa putih telur. Bolu gulung resep dari Bunda Tintin Rayner misalnya. Cara buatnya cukup gampang dan praktis, tinggal campurkan semua bahan dan dikocok. Telur yang digunakan juga nggak terlalu banyak, jadi lebih irit biaya.

4 Panduan Membuat Bolu Gulung Irit Telur Tintin Rayner

Jika kamu sudah menyiapkan 13 bahan diatas. Selanjutnya kalian simak langkah-langkah selengkapnya untuk membuat Bolu Gulung Irit Telur Tintin Rayner dibawah ini.

  1. Lelehkan Butter. Saya pake 100 gr butter sisanya blueband cake cookies. Sisihkan sampai dingin ya.
  2. Campur bahan mixer dan bahan ayak lalu mixer dengan kecepatan maksimum selama 10 menit. Nanti ngembang gaes sumpeh ✌�.
  3. Lalu campurkan butter leleh ke adonan dengan metode lipat balik. Bolu Gulung Irit Telur Tintin Rayner
  4. Masukan ke loyang bolu gulung ukuran 26 yang sudah dialasi kertas roti. Lalu di keprak keprak ke lantai atau meja biar gak ada yg kosong ya, takut kopong dalemnya. Masukan ke oven panggang 10 menit 160’ lalu 10 menit 200’. Setelah matang dinginkan dulu. Balik dengan alas keryas roti dan lap lalu oleskan selai dan gulung. Sayah berbakat ni gulung2 gaaaeeeees 🀣🀣🀣 enyaaaaaak.

Meski demikian, hasilnya mantep banget lho bun! Penasaran? yuk kita cobain aja resep. Lihat juga resep Bolu Gulung Ekonomis ala Tintin Rayner enak lainnya.. Resep ini irit telur Mom tetapi hasil cakenya tetap lembut dan. Banana Cake / Bolu Pisang ala resep Tintin RaynerπŸ˜? Kepengen nyoba gimana cara buat Banana Cake ala cii Tintin Rayner,,,, trnyata emank bneer enaaaakkk pissaann euuyyyπŸ˜?πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£ Resepny aq recook dari mbak @ Utie Kartika Ratnaningrum.

Bagaimana sangat mudah bukan resep Bolu Gulung Irit Telur Tintin Rayner ini. Silahkan kalian coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep