✓ 6 Bahan Masak Bolu Sakura eggles yang Mudah

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Resep Bolu Sakura eggles. Pada tulisan kali ini kami akan memandu tutorial lengkap cara bikin Bolu Sakura eggles dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Bolu sakura (eggles,no mixer,no oven) Akhirnya kesampaian jg bikin bolu sakura. Td pas mau bikin agak was" bisa ngembang tinggi ngga ya.kan ngga pk telur.pas di buka tutup pancinya, alhamdulillah ngembang tinggi,cantiiik lagi.manisnya pas,saya pakai tambahan spekkuk jd tambah wangi kemana". Dicoba bun.ngga pk telur ttp enak, bolunya cantik.irit lagi ya.skrg harga telur lg mahal.source: nia.

Bolu Sakura eggles - cookandrecipe.com Beli online sih banyak tapi ya itu suka lupa :-) alesan banget ya. Ya gimana ya kalo beli cetakan bolu sakura aja kan nanggung banget sayang di ongkir. Caramel:taruh dlm wajan teflon gula pasir.masak dg api keciiil biar tdk gosong.smp berwarna. Tenang saja untuk tutorial resep Bolu Sakura eggles yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 6 bahan dan 3 langkah saja.

6 Bahan Bahan untuk Resep Bolu Sakura eggles

Untuk dapat memasak Bolu Sakura eggles pada postingan ini kamu perlu menyiapkan 6 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Gula - 200 gr.
  2. Siapkan Air panas - 300 ml.
  3. Siapkan Margarin - 1 sdm.
  4. Siapkan Tepung terigu - 200.
  5. Siapkan Baking powder - 1/2 sdt.
  6. Siapkan Baking soda - 1/2 sdt.

Resep Bolu Sakura (eggles,no Mixer,no Oven) - Resep Bolu sakura (eggles,no mixer,no oven) favorit. Akhirnya kesampaian jg bikin bolu sakura. Td pas mau bikin agak was" bisa ngembang tinggi ngga ya.kan ngga pk telur.pas di buka tutup pancinya, alhamdulillah ngembang tinggi,cantiiik lagi.manisnya pas,saya pakai tambahan spekkuk jd tambah. Resep Bolu Sakura "Eggsles no Mixer no Ribet".

3 Tahapan Resep Bolu Sakura eggles

Jika Anda sudah menyiapkan 6 bahan diatas. Berikutnya kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Bolu Sakura eggles dibawah ini.

  1. Buat caramel dulu... Panaskan gula dalam teflon hingga menjadi karamel, tambahkan air panas.. Matikan api masukkan margarin.. Tunggu hangat/dingin. Dalam wadah lain, Masukkan bahan kering aduk dengan wish hingga larut semua.. Biar halus ngak bergerindil di saring..
  2. Masukkan dalam cetakan yang sudah dioles minyak 3/4 dari cetakan, (saya kepenuhan) kukus dengan api sedang, sebelumnya kukusan udah mendidih airnya dan beruap. Kukus 15-20 menit. Hingga matang.
  3. Tunggu hangat keluarkan dari loyang, Jadi deh, bolunya.. No mixer, no oven.. No ribet....

Masih dalam memperingati hari kanker sedunia dan terakhir untuk ikutan tantangan #PejuangDapur mudah mudahan setiap resep yang aku posting bermanfaat untuk pejuang para penderita kanker dan untuk semuanya dan tetap semangat dan optimis💪. Happy baking? Salam simply tasty dari dapurVY☺ Bolu Sakura Spekuk. Recipe by Riyas Irmadona (Leave a review) Favorite Recipe. Inget banget dulu suka makan kue sakura. Gw jg punya catatan resepnya dalam bentuk tulisan, kok yah sama.

Bagaimana sangat mudah bukan cara bikin Bolu Sakura eggles ini. Silahkan kalian coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep