;

Tutorial Buat Batagor ayam a la Nita 6 Langkah yang Sederhana

Easy Recipes, delicious, fresh and tasty.

Apa kabar Gaes di kesempatan kali ini Saya akan sharing resep cara mengolah Batagor ayam a la Nita sederhana yang dapat Bunda parektekan

Buat kalian yang sedang mencari resep cara membuat Batagor ayam a la Nita yang Lezat. Maka di artikel kali ini kami akan memberikannya untuk kalian untuk dipraktikan dirumah. Batagor (ayam) Source: Mbak @Fitri Sasmaya Aku ganti isian pangsitnya pake daging ayam ternyata tetap enak kok🤗🤗 Disimak yah guys resepnya🤗🤗🤗 Silvia. Resep Isian Batagor (Batagor Ayam) Hay guys. uhh aku liat resep di youtube ribet pake daging ikanlah, labulah, kecap asin, kecap. Dan jgn lupa di cuci sebelum di iris, untuk cumi nya saya cuci dengan direndam ajr panas Nita Fitriani Bogor.

Cara Membuat Batagor ayam a la Nita Sederhana

resep cara bikin Batagor ayam a la Nita Stok kulit pangsit masih ada dikulkass. buat batagorr aja biar gak bosen. Untuk resep saos kacang bisa cek disini. Cuci bersih ayam fillet, kemudian haluskan semua bahan batagor dan bumbu batagor (dapat manual dengan diuleg atau menggunakan blender maupun foodprocessor dengan ditambah sedikit air). Cara membuat Batagor ayam a la Nita yang enak ini hanya menggunakan 16 bahan saja dan cukup memerlukan 6 langkah. Dibawah ini resep mengenai cara membuat Batagor ayam a la Nita selengkapnya yang dapat Sobat coba.

Bahan-Bahan Resep Batagor ayam a la Nita yang Sederhana

Berikut 16 Bahan yang harus disiapkan :

  1. Silahkan siapkan 500 gr of ayam.
  2. Silahkan siapkan 3 cup of tepung terigu.
  3. Silahkan siapkan 1 sdm of tepung tapioka.
  4. Silahkan siapkan 1 sdm of tepung maizena.
  5. Silahkan siapkan 1 sachet of ladaku.
  6. Silahkan siapkan 1 sdt of Gula.
  7. Silahkan siapkan 1 buah of Wortel.
  8. Silahkan siapkan 5 siung of Bawang putih.
  9. Silahkan siapkan 1 buah of Telur.
  10. Silahkan siapkan secukupnya of Daun bawang sledri.
  11. Silahkan siapkan secukupnya of Garam.
  12. Silahkan siapkan of Bahan untuk sambal kacang.
  13. Silahkan siapkan 1 ons of kacang tanah.
  14. Silahkan siapkan secukupnya of Cabai merah dan cabai rawit.
  15. Silahkan siapkan secukupnya of Garam.
  16. Silahkan siapkan secukupnya of Gula.

Aduk hingga rata dalam wadah besar, jangan lupa untuk koreksi rasa. Recipe: Yummy Batagor ayam a la Nita; Recipe: Delicious Batagor Tahu; Easiest Way to Make Appetizing Batagor tanpa ikan; Recipe: Delicious Batagor kulit pangsit; Recipe: Yummy Batagor tanpa ikan; Recipe: Perfect Batagor Tanpa Ikan; How to Cook Tasty Batagor Fishless Ala Dapur Saya😋. Nita Jaya Catering merupakan jasa catering profesional yang memiliki Sertifikat Laik Higiene Sanitasi Jasaboga (Golongan B) dari Dinas Kesehatan, Ijin Usaha Catering dari Dinas Pariwisata, Sertifikat HALAL - MUI Jatim, SIUP, dan TDP. Walaupun saya sering sekali membuat siomay dan banyak yang mengakui rasanya laziz, tetap saja siomay yang diijual oleh abang siomay dengan menggunakan gerobak dan sering mangkal di sekitar kantor terasa paling nyaman di mulut.

Langkah-Langkah Resep Batagor ayam a la Nita yang Cepat

Silahkan Sobat simak 6 langkah-langkah cara mengolah Batagor ayam a la Nita berikut ini :

  1. Bersihkan ayam, fillet ayam kemudian di giling hingga daging ayam halus.
  2. Hingga halus seperti gambar ini.
  3. Potong wortel, daun bawang dan sledri dan gerus bawang putih hingga halus.
  4. Campurkan tepung terigu, tapioka dan maizena, ayam giling, wortel, bawang putih yg digerus, ladaku, garam dan gula kedalam 1 wadah. Aduk hingga rata.
  5. Masukkan isian tsb kedalam kulit pangsit.
  6. Goreng hingga masak dan sajikan!.

Siomay ala si abang terasa kenyal karena komposisi 'aci' atau tepung tapioka yang lebih banyak dibandingkan dengan yang umum saya gunakan, namun rasa kenyal inilah yang. Batagor (abbreviated from Bakso Tahu Goreng, Sundanese and Indonesian: "fried bakso [and] tofu") is a Sundanese dish from Indonesia, and popular in Southeast Asia, consisting of fried fish dumplings, usually served with peanut sauce. It is traditionally made from minced tenggiri fish meat, although other types of seafood such as tuna, mackerel, and prawn may also be used. Kali ini aku mau bagi resep bikin batagor tanpa ikan yang praktis dan anti gagal. Batagor ini bisa dimakan dengan mayonnaise dan saus sambal atau kalian maka.

Simpan Resep