✓ 16 Bahan Memasak Nastar Keju crunchy lembut yang Enak

Delicious, fresh and tasty.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Nastar Keju crunchy lembut. Pada tulisan kali ini kami akan berbagi tutorial lengkap cara masak Nastar Keju crunchy lembut dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Nastar Keju crunchy lembut - cookandrecipe.com Tenang saja untuk tutorial cara bikin Nastar Keju crunchy lembut yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 16 bahan dan 4 langkah saja.

16 Bahan Bahan untuk Membuat Nastar Keju crunchy lembut

Untuk dapat membuat Nastar Keju crunchy lembut pada postingan ini kamu membutuhkan 16 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Membuat selai Nanas : - .
  2. Siapkan Nanas - 4 buah.
  3. Siapkan Vanilli - .
  4. Siapkan Gula - .
  5. Siapkan Garam - .
  6. Siapkan Membuat bahan kue - .
  7. Siapkan tepung terigu - 600 gram.
  8. Siapkan margarine blueband - 500 gram.
  9. Siapkan wistjman - 150 gram.
  10. Siapkan tepung maizena - 2 sdm.
  11. Siapkan gula halus (bisa disesuaikan manisnya) - 300 gram.
  12. Siapkan susu bubuk fullcrean - 3 sdm.
  13. Siapkan vanilli - 1 sdt.
  14. Siapkan telur (kuningnya saja) - 5 butir.
  15. Siapkan garam - 1/2 sdt.
  16. Siapkan keju kraft - 500 gram.

4 Langkah Memasak Nastar Keju crunchy lembut

Setelah Anda sudah menyiapkan 16 bahan diatas. Berikutnya Anda simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Nastar Keju crunchy lembut dibawah ini.

  1. Selai nanas : parut nanas / blender lalu masak dengan api kecil di wajan, sampai air sudah agak meresap masukan gula pasir yg ada dibahan aduk smpai rata masukan vannilli, aduk aduk terus sampai warna kecoklatan dan aga kering. Angkat tunggu dingin.
  2. Selai dbuat bulat bulat disesuaikan dengan adonan kue yg mau dipanggag ya..
  3. Membuat adonan kue : mixer margarine, gula halus dan butter selama 3 menit. Masukan kuning telur satu persatu masih d mixer, setelah rata masukan gula halus perlahan, masukan keju parut yg sudah diskapkan. setelah rata masukan tepung terigu yg sudah disiapkan, dan tmbhan 2sdm tepung maizena. Kalo sudsh rata aduk dengan spatula kayu kalo sudang padat dan berAt adonan siap dicetak..
  4. Bulatkan adonan kue dan masukan selai nanas yg sudah dbuat. Pastikan adonannya sudah kokoh supaya tidak ancur ketika dipanggang. Panggang -+ 10 menit lalu keluarkan lagi, oleskan kuning telur di atas kue campurkan keju parut. Lalu panggang selama 15-20 menit. Jadi deh ini...

Bagaimana sangat mudah bukan resep Nastar Keju crunchy lembut ini. Silahkan teman-teman coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep