✓ 4 Cara Buat Nastar ?? Lembut lumer dimulut yang Cepat

Delicious, fresh and tasty.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Nastar ?? Lembut lumer dimulut. Pada tulisan kali ini kami akan memberikan tutorial lengkap cara buat Nastar ?? Lembut lumer dimulut dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Beberapa kali membuat nastar hasilnya tidak terlalu maksimal, kurang lembut dan taste-nya juga agak mengecewakan. Saat lebaran yang lalu saya tekadkan hati untuk membuat nastar dengan taste seenak yang dibuat si PandOr. Dengan adanya kue nastar yang lembut dan lumer dimulut pasti secara otomatis kue nastar tersebut akan langsung cepat diserbu karena rasanya yang enak dan bertekstur lembut.

Nastar ?? Lembut lumer dimulut - cookandrecipe.com Hampir bisa dipastikan kalau kue kering satu ini pasti ada di meja tamu atau toples saat Lebaran. Bahan untuk membuat kue nastar pun sebenarnya cukup sederhana. Tidak beda jauh dengan bahan untuk. Tenang saja untuk tutorial cara membuat Nastar ?? Lembut lumer dimulut yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 15 bahan dan 4 langkah saja.

15 Bahan Bahan untuk Resep Nastar ?? Lembut lumer dimulut

Untuk dapat memasak Nastar ?? Lembut lumer dimulut pada postingan ini kalian perlu menyiapkan 15 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan terigu kunci biru (sangrai) - 350 gr.
  2. Siapkan terigu segitiga biru (sangrai) - 350 gr.
  3. Siapkan blueband CnC - 400 gr.
  4. Siapkan roombutter - 100 gr.
  5. Siapkan maizena - 3 sdm.
  6. Siapkan susu bubuk dancow - 4 sachet.
  7. Siapkan gula halus - 150 gr.
  8. Siapkan kuning telur - 6 butir.
  9. Siapkan keju parut - 70 gr.
  10. Siapkan Selai secukupnya bulat2kan sesuai selera - .
  11. Siapkan Olesan - .
  12. Siapkan kuning telur - 2 butir.
  13. Siapkan minyak goreng - 2 sdm.
  14. Siapkan skm - secukupnya.
  15. Siapkan Pewarna kuning (boleh skip) - .

Berikut langkah-langkah dalam mebuat nastar yang lumer di mulut. Pertama, kocok butter sampai lembut lalu tambahkan gula dan campur lagi sampai benar-benar tercampur rata. Kemudian masukan kuning telur dan aduk lagi sampai rata dan lembut. Lalu, masukan tepung sedikit demi sedikit.

4 Langkah Memasak Nastar ?? Lembut lumer dimulut

Jika kalian sudah menyiapkan 15 bahan diatas. Berikutnya kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk membuat Nastar ?? Lembut lumer dimulut dibawah ini.

  1. Kocok speed rendah blueband, room butter dan gula halus asal rata lalu masukan keju dan matikan mixer.
  2. Masukan maizena yg sdh diayak menjadi 1 dg susu bubuk aduk dg spatula saja sesudah tercampur masukan sedikit demi sedikit tepung yg sdh disangrai lbh bagus kalo diayak dahulu..
  3. Kalo sdh ckp merata siap dibentuk jgn terlalu lama mengaduk karena tepung sdh stngah matang.pipihkan adonan lalu isi selai kemudian bulatkan.
  4. Panggang 15 menit keluarkan dan dinginkan sebentar lalu beri olesan.boleh tambahlan keju parut sbg topping, setelah itu kembali oven sampai matang..

Resep Nastar - Kue kering yang legendaris serta disukai banyak orang, apalagi cocok untuk sajian hari raya Idul Fitri, Natal ataupun Imlek! Kue nastar ini bukan asli Indonesia banget sih, soalnya yang bikin nyonya Belanda yang tinggal di Indonesia pada zaman dulu banget. Resep nastar yang mantap dan banyak dicari dan disukai oleh masyarakat negara kita adalah yang lembut dan lumer di mulut bukan. Tetapi kali ini kita akan coba membuat adonan resep nastar coklat yang lembut dan lumer di mulut. Buat yang ingin tampil beda, tentu yang versi coklat ini bisa.

Bagaimana sangat mudah bukan resep Nastar ?? Lembut lumer dimulut ini. Silahkan kalian coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep