✓ 8 Bahan Masak Cincang pedas (ala2 rumah makan padang) yang Cepat

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Buat kalian yang sedang mencari resep Cincang pedas (ala2 rumah makan padang). Pada postingan kali ini kami akan memandu tutorial lengkap cara masak Cincang pedas (ala2 rumah makan padang) dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Ceritanya di tukang sayur ada tetelan sm daging yg isinya gajih. Yasudahlah puter otak masak ini aja😁 Hidangan khas di rumah makan padang ini menjadi salah satu favorit karena memiliki rasa pedas dan gurih. Semakin nikmat disantap dengan nasi putih hangat.

Cincang pedas (ala2 rumah makan padang) - cookandrecipe.com Cara membuat gulai cincang yang bercita rasa pedas lezat bisa diolah menggunakan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas. Resep Gulai Daging Cincang Khas Padang Pedas Sederhana Spesial Asli Enak. Masakan gulai cincang daging khas Minang Kabau aslinya dari bahan tetelan daging campur lemak dengan kuah santan yang super pedas sudah biasa disajikan oleh rumah makan padang sederhana saiyo sakato. Tenang saja untuk tutorial cara memasak Cincang pedas (ala2 rumah makan padang) yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 8 bahan dan 0 langkah saja.

8 Bahan Bahan untuk Memasak Cincang pedas (ala2 rumah makan padang)

Untuk bisa membuat Cincang pedas (ala2 rumah makan padang) pada postingan ini kalian memerlukan 8 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Tetelan+daging gajih - 500 grm.
  2. Siapkan Kol - 1/2 buah.
  3. Siapkan Cabe rawit - 10 buah.
  4. Siapkan Daun bawang - 3 helai.
  5. Siapkan Tomat hijau - 3 buah.
  6. Siapkan Santan instan 1 (me kara) - .
  7. Siapkan Bumbu gulai instan (indofood) - .
  8. Siapkan Gula + garam + kecap (secukupnya, sesuai selera) - .

Lokasinya ada di samping Pasar Bendungan Hilir. Di sini Anda bisa menikmati beragam makanan enak khas Minang seperti bubur kampiun, gulai ikan hingga rendang. Akan tetapi rumah makan ini juga menyediakan gulai cincang yang enak. Masakan gulai cincang daging khas Minang Kabau aslinya dari bahan tetelan daging campur lemak dengan kuah santan yang super pedas sudah biasa disajikan oleh rumah makan padang sederhana saiyo sakato.

0 Tahapan Resep Cincang pedas (ala2 rumah makan padang)

Jika kita sudah menyiapkan 8 bahan diatas. Berikutnya kalian simak langkah-langkah selengkapnya untuk membikin Cincang pedas (ala2 rumah makan padang) dibawah ini.

Tapi Andapun bisa membuatnya dengan daging bebas lemak, daging steak, daging kurban dari pembagian jatah di hari raya Idul Adha yang penting. Bagi Anda yang berkantor di sekitaran Jl. Juanda, Gambir pastinya tahu rumah makan Padang yang satu ini. Di sini Anda bisa memilih beberapa sajian Minang yang cocok untuk makan siang. Diberi nama gulai cincang sebab masakan ini terbuat dari daging sandung lamur.

Bagaimana sangat mudah bukan resep Cincang pedas (ala2 rumah makan padang) ini. Silahkan kita coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep