;

Panduan Membuat Bak pao lembut bikin bersama anak.anak.....yang penting happy 7 Langkah yang Sederhana

Easy Recipes, delicious, fresh and tasty.

Apa kabar Sobat pada kesempatan kali ini Kami akan berbagi resep cara buat Bak pao lembut bikin bersama anak.anak.....yang penting happy sederhana yang dapat kamu coba

Buat kamu yang sedang mencari resep cara membuat Bak pao lembut bikin bersama anak.anak.....yang penting happy yang Mudah. Maka di postingan kali ini kami akan membagikannya untuk kalian untuk dicoba dirumah. Lihat juga resep Pao Lembut Mulus enak lainnya!. Bak pao lembut bikin bersama anak.anak.yang penting happy. Krna sikecil lg skit susah makan nasi alhasil ubek" bikin roti heheh yg penting dia mau makan.

Cara Membuat Bak pao lembut bikin bersama anak.anak.....yang penting happy Enak

resep cara mengolah Bak pao lembut bikin bersama anak.anak.....yang penting happy Bak pao lembut bikin bersama anak.anak.yang penting happy. Bak Pao Ekonomis Lembut #menusehatanak. #menusehatanak #cookpadcomunity. Bikin camilan biar #princessARRA gak doyan jajanan nggak jelas hehehe. . Cara membuat Bak pao lembut bikin bersama anak.anak.....yang penting happy yang lezat ini hanya menggunakan 10 bahan saja dan cukup memerlukan 7 langkah. Berikut resep mengenai cara buat Bak pao lembut bikin bersama anak.anak.....yang penting happy selengkapnya yang dapat Bunda simak.

Bahan-Bahan Resep Bak pao lembut bikin bersama anak.anak.....yang penting happy yang Lezat

Berikut 10 Bahan yang harus disiapkan :

  1. Silahkan siapkan of bahan.A.
  2. Silahkan siapkan 350 gr of tepung protein rendah cap kunci.
  3. Silahkan siapkan 150 gr of tepung tang mien cap lentera naga.
  4. Silahkan siapkan 100 gr of gula halus.
  5. Silahkan siapkan 7 gr of ragi instan.
  6. Silahkan siapkan 1/2 sdt of garam.
  7. Silahkan siapkan of bahan B.
  8. Silahkan siapkan 250 cc of air es.
  9. Silahkan siapkan 65 gr of mentega putih.
  10. Silahkan siapkan of isian dalam tersrh mau diisi coklat,kacang ijo,selai kacang,keju.

Lihat juga resep MINI PAO Karakter Lembut Empuk dan Menul enak lainnya! Tapi tetep.buat Yodha minta di isi coklat juga.hihi. Menghabiskan waktu bersama dengan keluarga akan membuat anak enggak merasa canggung dengan orangtuanya sendiri. Dengan sering melakukan kegiatan bersama, komunikasi yang terjalin akan lebih baik lagi.

Lihat juga ide resep Bakpao yang lainnya :

Step by Step Resep Bak pao lembut bikin bersama anak.anak.....yang penting happy yang Cepat

Silahkan Sobat simak 7 langkah-langkah cara bikin Bak pao lembut bikin bersama anak.anak.....yang penting happy berikut ini :

  1. Campur semua bahan A menjadi satu lalu aduk dengan rata saya pake mixer.
  2. Setelah rata baru masukan air dingin sedikit demi sedikit sampai mixer terus dirasa sudah cukup.mixer sampai tercampur rata.
  3. Lalu masukan mentega putih,mixer lagi sampai kalis lalu angkat adonan.diamkan adonan ditutup pake serbet selama 15 menit.
  4. Sesudah 15 menit adonan tersebut dipotong dan ditimbang kira kira 40 gr/ sesuai selera.bulatkan adonan sampai habis.diamkan.10 menit.
  5. Kemudian.beri isian dan bentuk pao selera.diamkan lagi kira kira 10 menit.
  6. Kukus selama 12-15 menit sampai.matang.
  7. Selamat mencoba.

Ini penting karena generasi terkini seringkali tidak mempercayai orangtuanya akibat komunikasi yang tidak baik ini. Jadi misal kita bikin satu resep adonan roti, kita isi beberapa macam isian, maka hasil teksturnya juga tidak akan sama. Bisa ada yang awet empuk, bisa juga ada yang lebih cepat atos alias seret teksturnya. Biasanya yang membuat adonan roti ini cepat berubah tidak lembut lagi adalah isian cokelat meisis. Tapi sebetulnya banyak kok variasi kue atau roti yang nggak perlu oven, bikin aja roti atau kue yang dikukus, digoreng atau yang dimatangkan langsung di atas api.

Simpan Resep