;

Panduan Bikin Puding coklat lapisan regal topping keju milo 2 Langkah yang Lezat

Easy Recipes, delicious, fresh and tasty.

Hai Temen-temen pada postingan kali ini Kami akan berbagi resep cara mengolah Puding coklat lapisan regal topping keju milo mudah yang dapat Sobat coba

Buat kamu yang sedang mencari resep cara membuat Puding coklat lapisan regal topping keju milo yang Enak. Maka pada resep kali ini kami akan membagikannya buat kalian untuk dipraktikan dirumah. Lapisan pertana brownis (brownis dessert) Lapisan kedua creamcheese Lapisan dasar coklat Varian toping Seres. Diamkan puding hingga uap panasnya menghilang, kemudian masukkan loyang berisi puding ke dalam kulkas hingga benar-benar keras. Kali ini aku bikin dengan topping.

Cara Membuat Puding coklat lapisan regal topping keju milo Mudah

resep cara membuat Puding coklat lapisan regal topping keju milo Cara Bikin Puding Coklat Oreo : Pertama kita akan membuat lapisan puding bagian coklatnya terlebih dahulu. Ambil wadah kemudian masukkan susu cair, bubuk coklat, bubuk agar agar dan gulanya kemudian masak sambil diaduk aduk sampai mendidih. Cara membuat puding coklat susu sangat lah mudah dan tidak ribet. Cara bikin Puding coklat lapisan regal topping keju milo yang lezat ini hanya menggunakan 8 bahan saja dan cukup memerlukan 2 langkah. Dibawah ini resep mengenai cara mengolah Puding coklat lapisan regal topping keju milo selengkapnya yang bisa kalian parektekan.

Bahan-Bahan Resep Puding coklat lapisan regal topping keju milo yang Mudah

Berikut 8 Bahan yang harus disiapkan :

  1. Silahkan siapkan 1 bungkus of nutrijell coklat.
  2. Silahkan siapkan 1 bungkus of vla rasa vanilla yg siap saji.
  3. Silahkan siapkan 3 gelas belimbing of air (air galon).
  4. Silahkan siapkan 1 bungkus of biskuit regal.
  5. Silahkan siapkan 5 sdm of gula pasir (sesuai selera).
  6. Silahkan siapkan of susu kental manis yang warna putih (takaran sesuai selera).
  7. Silahkan siapkan 1 sachet of milo.
  8. Silahkan siapkan of Keju cheddart.

Bahan Bahan puding cokelat susu juga bisa kita peroleh dengan mudah di toko pasara Agar adonan puding busa melekat dengan lapisan adonan puding cokelat, ketika lapisan puding cokelat mulai berkulit langsung tuaangkan. Resep Puding Mangga - Cake Puding Mangga. Taburi permukaan puding cake dengan keju parut sampai rata. Hiasi pinggiran cake dengan potongan coklat putih tadi sementara ppada bagian atas cake beri topping potongan puding.

Lihat juga ide resep Puding yang lainnya :

Panduan Resep Puding coklat lapisan regal topping keju milo yang Lezat

Silahkan Bunda simak 2 langkah-langkah cara mengolah Puding coklat lapisan regal topping keju milo berikut ini :

  1. Blender biskuit regalnya hingga halus, setelah halus di tata di wadah (saya pakenya pireks ukuran sedang) selesai di tata regalnya,kita ke step pembuatan nutrijelnya, ambil wadah(sy pake teflon) masukan nutrijel coklat, air, gula dan susu 5 sdt (sesuai selera) ke dalam teflon masak dgn api sedang, aduk terus hingga mendidih jangan sampai menggumpal, matikan kompor tuang sedikit demi sedikit ke atas biskuit regal kemudian dinginkan hingga pudingnya mengeras..
  2. Siapkan wadah ambil vla rasa vanilla yg siap saji, tuangkan kedalam wadah ambil air hangat tuangkan sedikit demi sedikit tambahkn skm 5 sdt (sesuai selera) setelah jadi cek puddingnya, jika sdh mengeras masukin vla nya sedikit demi sedikit, terakhir masukan toppingnya keju sebelah kanan milo sebelah kiri yah, terima kasih selamat mencoba moms happy cooki😊.

Perpaduan alpukat dan coklat bukan cuma enak buat jus aja. Coba deh dibikin puding, pasti jadi rebutan karena endeusss banget! Campur semua bahan kedalam panci, aduk dan masak hingga mendidih, angkat dan tunggu uap panasnya menghilang. Puding coklat yang baru dikeluarkan dari lemari es akan menggugah selera di siang hari. Puding menjadi makanan segar yang juga bisa Janganlah lupa diaduk-aduk terus.

Simpan Resep