Panduan Bikin Puding Milo dinginšŸ¤¤ 2 Langkah yang Mudah

Easy Recipes, delicious, fresh and tasty.

Apa kabar Bunda pada kesempatan kali ini Kami akan sharing resep cara buat Puding Milo dinginšŸ¤¤ sederhana yang dapat kalian coba

Buat kalian yang sedang mencari resep cara membuat Puding Milo dinginšŸ¤¤ yang Enak. Maka pada resep kali ini kami akan memberikannya kepada kalian untuk dipraktikan dirumah. Di vidio kali ini Aku bikin Puding Milo. di jamin deh kalian bakal ketagihan karna rasa puding nya nyoklat banget. dan Paling nikmat kalau di sajikan dalam keadaan dingin. puding ini sangat Enak, praktis dan bikin nya juga gampang banget.šŸ‘ŒšŸ‘Œ. Cara membuat puding brownies coklat milo Musim libur telah tiba, hore hore. Eh kok malah nyanyi, hehe Apa kabar Bunda semua?

Cara Membuat Puding Milo dinginšŸ¤¤ Cepat

resep cara buat Puding Milo dinginšŸ¤¤ Puding milo ini bisa anda buat dengan mudah di rumah sendiri. Sebab cara membuat puding yang satu ini cukup sederhana dan praktis, tidak jauh berbeda dengan cara. Tuangkan sebagian adonan milo ke cetakan tunggu hingga agak membeku lalu tuang adonan putih. Cara buat Puding Milo dinginšŸ¤¤ yang sederhana ini hanya menggunakan 4 bahan saja dan cukup memerlukan 2 langkah. Berikut resep mengenai cara mengolah Puding Milo dinginšŸ¤¤ selengkapnya yang bisa kalian simak.

Bahan-Bahan Resep Puding Milo dinginšŸ¤¤ yang Lezat

Berikut 4 Bahan yang harus disiapkan :

  1. Silahkan siapkan 1 pcs of nutrijel cokelat.
  2. Silahkan siapkan Secukupnya of Gula pasir.
  3. Silahkan siapkan 7 sdm of milo bubuk.
  4. Silahkan siapkan 2 gelas of Air.

Milo-Dingin is not a Group Admin yet. Groups they admin or create will appear here. Milo-Dingin Hasn't Joined Any Groups yet. Once they've joined groups, you'll see them here.

Panduan Resep Puding Milo dinginšŸ¤¤ yang Cepat

Silahkan kalian simak 2 langkah-langkah cara buat Puding Milo dinginšŸ¤¤ berikut ini :

  1. Masukan nutrijel cokelat ke dalam panci beri gula dan milo bubuk lalu tambahkan air masak sambil di aduk2 hingga mendidih.
  2. Tuangkan ke dalam cetakan puding tunggu dingin lalu masukan ke dalam kulkas hidangkan saat dingin šŸ?®šŸ?«.

Cara membuat puding milo lapis oreo sederhana dan paling enak dengan lapisan coklat putih dan coklat dan di. Nah bunda bagaimana cara membuat Puding Milo Oreo Sederhana PALING ENAK dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak resep aneka puding berikut ini Begitu juga dengan resepi Puding Oreo Milo yang trending baru-baru ini. Memang nikmat kerana pencuci mulut ini mempunyai kombinasi Oreo dan Milo. COM - Hai Moms, ada lagi nih resep puding yang akan memanjakan lidah seluruh anggota keluarga di rumah. Bentuknya sangat cantik menyerupai buah semangka dan tentunya rasanya sangat nikmat.

Simpan Resep