✓ 7 Cara Memasak Nastar klasik yang Enak

Delicious, fresh and tasty.

Resep Nastar klasik. Pada resep kali ini kami akan memandu tutorial lengkap cara buat Nastar klasik dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Berikut ini kabikan resep nastar cantik yang lumer lembut di mulut dan kinclong tanpa retak. Kami sertakan juga tips dan triknya ya. semoga bermanfaat. Nastar yang satu ini dari dulu itu banyak peminatnya.

Nastar klasik - cookandrecipe.com Resep Nastar Klasik Dapur Lindawaty, Tanpa Mixer dan Lumer di Mulut. Nastar klasik rasanya gak pernah terasa kuno ya ^_^ Walaupun saat ini terdapat bermacam variasi cookies model baru, nastar klasik ini tetap menjadi idola. Ada nastar klasik, berupa kue nastar isi selai nanas dengan hanya dioles kuning telur. Tenang saja untuk tutorial cara bikin Nastar klasik yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 13 bahan dan 7 langkah saja.

13 Bahan Bahan untuk Resep Nastar klasik

Untuk dapat membuat Nastar klasik pada postingan ini kalian perlu menyiapkan 13 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Tepung Pro Rendah - 250 gr.
  2. Siapkan Tepung Maizena - 30 gr.
  3. Siapkan Keju (Saya pakai Cheddar parut) - 40 gr.
  4. Siapkan Margarin - 100 gr.
  5. Siapkan Mentega - 100 gr.
  6. Siapkan Gula Pasir Halus - 50 gr.
  7. Siapkan Susu Bubuk - 20 gr.
  8. Siapkan Kuning Telur - 1 Butir.
  9. Siapkan Vanilie Bubuk - 1/2 sdt.
  10. Siapkan Bahan Olesan : - .
  11. Siapkan Kuning Telur - 2 Butir.
  12. Siapkan Minyak sayur - 1 sdm.
  13. Siapkan SKM - 1/2 sdm.

Ada pula kreasi lain, di antaranya nastar keju. Biasanya, ada campuran keju dalam adonan kulit nastar. Meski demikian, nastar klasik tetap menjadi makanan favorit. Guna mengisi waktu anda agar tetap Berikut bahan dan langkah-langkah yang dibutuhkan untuk membuat nastar klasik, melansir dari.

7 Langkah Resep Nastar klasik

Setelah kamu sudah menyiapkan 13 bahan diatas. Sekarang kalian simak langkah-langkah selengkapnya untuk bikin Nastar klasik dibawah ini.

  1. Mixer Margarin, Mentega dan Gula Pasir max. 1 menit..
  2. Masukan Kuning telur, Keju parut. Mixer 15 detik..
  3. Setelah itu Masukan Tepung Terigu, Tepung Maizena, Susu Bubuk dan Vanili sambil di ayak. Aduk dengan spatula sampai tercampur rata..
  4. Masukan adonan ke dalam kulkas sebentar. Siapkan loyang, keluarkan adonan, ambil sedikit adonan lalu pipihkan dan isi dengan selai nanas. Karna saya biasa ditimbang untuk kulit nastarnya 7 gr dan Isian Nanasnya 3 gr..
  5. Oven selama 20 menit dengan suhu 140 derajat. Saya pakai api sedang untuk Oven tangkring ya..
  6. Setelah 20 menit keluarkan dari oven tunggu sampai dingin. Olesi atasnya dengan campuran Kuning Telur, Minyak dan SKM lalu oven lagi 10-15 menit..
  7. Tips : 1. Untuk Nastar biar gak pecah, jangan terlalu lama Mixer. Karena jika terlalu berlebihan mixer nastar bisa over mengembang ketika di oven dan pecah. 2. Untuk Olesan, jangan terlalu Tebal ataupun Tipis biar hasilnya tidak retak. Biasanya saya hanya 2 kali olesan. Pakai Kuas yang super halus, saya pakai Kuas untuk melukis..

RESEP NASTAR KLASIK EMPUK PULEN RECOMENDED. ►. Perbedaan harga tersebut mungkin tergantung kualitas. Umroh.com - Resep nastar keju menjadi menu andalan setiap keluarga dalam menyajikan kue khas Kue nastar yang masih bersaudara dengan pineapple tart ini memang termasuk suguhan favorit saat. Selain nastar klasik, resep nastar keju juga jadi pilihan yang tepat. Adonannya dicampur dengan keju edam dan keju cheddar menjadi taburan nastarnya.

Bagaimana sangat mudah bukan membikin Nastar klasik ini. Silahkan kalian coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep