;

Resep : Puding coklat oreo lembut 5 Langkah yang Mudah

Easy Recipes, delicious, fresh and tasty.

Apa kabar Gaes di kesempatan kali ini Saya akan sharing resep cara buat Puding coklat oreo lembut mudah yang dapat kalian parektekan

Buat kamu yang sedang ingin membuat resep cara buat Puding coklat oreo lembut yang Enak. Maka di artikel kali ini kami akan membagikannya kepada kalian untuk dicoba dirumah. Kali ini Dapur Ummi akan berbagi cara membuat puding coklat oreo vla yang enak dan lembut, nantinya bisa menggunakan dua jenis agar-agar sesuai dengan. Cara Bikin Puding Coklat Oreo : Pertama kita akan membuat lapisan puding bagian coklatnya terlebih dahulu. Ambil wadah kemudian masukkan susu cair, bubuk coklat, bubuk agar agar dan gulanya kemudian Apalagi buat anak anak pasti lebih suka dengan bentuk dan teksturnya yang lembut.

Cara Membuat Puding coklat oreo lembut Mudah

resep cara mengolah Puding coklat oreo lembut Jadi kamu bisa buat agak banyak untuk stok cemilan di rumah. Berikut ini menu pilihan puding coklat yaitu resep puding lapis coklat oreo delisa lengkap dengan cara membuatnya yang mudah namun enak Masukkan orea aduk rata. Dengan tekstrunya yang lembut membuat puding selalu dinantikan akan kehadirannya. Cara membuat Puding coklat oreo lembut yang lezat ini hanya menggunakan 5 bahan saja dan cukup memerlukan 5 langkah. Berikut resep mengenai cara mengolah Puding coklat oreo lembut selengkapnya yang bisa Bunda parektekan.

Bahan-Bahan Resep Puding coklat oreo lembut yang Lezat

Berikut 5 Bahan yang harus disiapkan :

  1. Silahkan siapkan 600 ml of susu putih (bukan kental manis).
  2. Silahkan siapkan 2 sendok of gula pasir.
  3. Silahkan siapkan 1 bungkus of agar swallow plain.
  4. Silahkan siapkan 1 bungkus of minuman chocolatos lupa namanya (boleh pake susu bubuk apa aja).
  5. Silahkan siapkan 1 bungkus of oreo di hancurkan.

Salah satu hidangan penutup ini akan dengan mudah anda buat sendiri dirumah secara spesial dan istimewa. Maka bagi anda yang sudah tidak sabar lagi untuk membuat puding coklat lapis oreo ini langsung. Langkah pertama terlebih dahulu siapkan panci, kemudian masukkan kesemua bahan puding oreo, kecuali dengan telur dan oreo. Resep aneka puding cokelat variasi rasa Ini nih, camilan yang bisa dimakan banyak tapi nggak bikin melar!

Langkah-Langkah Resep Puding coklat oreo lembut yang Sederhana

Silahkan Sobat simak 5 step by step cara buat Puding coklat oreo lembut berikut ini :

  1. Campur susu putih, gula,agar dan susu bubuk dalam satu wadah. Aduk hingga rata.
  2. Hidupkan api di besarkan. Aduk hingga mendidih. Lalu matikan api.
  3. Lalu, masukkan oreo yang sudah di hancurkan aduk sebentar.
  4. Masukkan ke tempat yang telah kalian sediakan.
  5. Setelah itu masukkan ke dalam kulkas. Dan sabar menunggu sampai jadi 😁 selamat menikmati.

Gurihnya biskuit oreo pun bisa dinikmati bersama puding cokelat yang lezat. Resep Puding Coklat Susu, MajalahPuding.com - Moms suka puding coklat & si kecil suka makan oreo? Kenapa ngga digabungin, Moms bisa kok menggabungkan kedua menjadi puding coklat oreo yang unik dan lezat. Ngga heran sih kalau anak-anak sangat suka dengan jajanan yang satu ini. Puding I, rebus susu cair, agar-agar, dan gula pasir sambil diaduk sampai mendidih.

Simpan Resep