✓ 0 Cara Memasak Hiasan kue ultah dengan teknik Butter Transfer yang Cepat

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Resep Hiasan kue ultah dengan teknik Butter Transfer. Pada resep kali ini kami akan memandu tutorial lengkap cara buat Hiasan kue ultah dengan teknik Butter Transfer dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Hiasan kue ultah dengan teknik Butter Transfer - cookandrecipe.com Tenang saja untuk tutorial cara buat Hiasan kue ultah dengan teknik Butter Transfer yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 7 bahan dan 0 langkah saja.

7 Bahan Bahan untuk Membuat Hiasan kue ultah dengan teknik Butter Transfer

Untuk bisa memasak Hiasan kue ultah dengan teknik Butter Transfer pada tutorial ini kamu memerlukan 7 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Bahan dan cara bikin base cake : - .
  2. Siapkan Sudah diposting sebelumnya dg judul Rainbow Cake Kukus Kempush - .
  3. Siapkan Bahan Hiasan : - .
  4. Siapkan butter cream - .
  5. Siapkan pewarna merah dan kuning - .
  6. Siapkan plastik untuk menjiplak - .
  7. Siapkan gambar yang dipilih dan sudah diprint - .

0 Langkah Memasak Hiasan kue ultah dengan teknik Butter Transfer

Setelah kita sudah menyiapkan 7 bahan diatas. Sekarang kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk bikin Hiasan kue ultah dengan teknik Butter Transfer dibawah ini.

Bagaimana sangat mudah bukan cara memasak Hiasan kue ultah dengan teknik Butter Transfer ini. Silahkan kita coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep