;

Panduan Bikin Puding coklat Oreo 5 Langkah yang Mudah

Easy Recipes, delicious, fresh and tasty.

Halo Temen-temen pada postingan kali ini Saya akan membagikan resep cara buat Puding coklat Oreo sederhana yang bisa Bunda parektekan

Buat kamu yang sedang mencari resep cara membuat Puding coklat Oreo yang Mudah. Maka di resep kali ini kami akan memberikannya kepada kalian untuk dicoba dirumah. Dan alhamdulillah tidak sampe menguras kantong tentunya. Resep Puding Coklat Oreo Sederhana - Kreasi berikutnya dari puding dan agar-agar adalah. Resep Puding Oreo Sederhana - Puding sederhana dengan bahan dasar biskuit oreo dan susu segar ini dijamin nikmat untuk sajian santai bersama keluarga.

Cara Membuat Puding coklat Oreo Enak

resep cara mengolah Puding coklat Oreo Kenapa ngga digabungin, Moms bisa kok menggabungkan kedua menjadi puding. Resep Puding Oreo - Puding merupakan cemilan yang kenyal dan pastinya disukai oleh. Teringin nak buat resepi puding coklat oreo, tapi godek punya godek, resepi tak menjadi. Cara membuat Puding coklat Oreo yang enak ini hanya menggunakan 6 bahan saja dan hanya memerlukan 5 langkah. Berikut resep mengenai cara membuat Puding coklat Oreo selengkapnya yang dapat Bunda simak.

Bahan-Bahan Resep Puding coklat Oreo yang Sederhana

Berikut 6 Bahan yang harus disiapkan :

  1. Silahkan siapkan 8 keping of biskuit oreo.
  2. Silahkan siapkan 1 kotak of susu UHT.
  3. Silahkan siapkan 2 sachet of krimer kental manis coklat.
  4. Silahkan siapkan 35 gram of keju.
  5. Silahkan siapkan 40 gram of maizena.
  6. Silahkan siapkan 350 ml of air.

Jangan risau, kali ini, kami membantu anda dengan resepi lengkap beserta tips yang boleh. Puding coklat oreo merupakan salah satu kreasi puding yang kreatif serta unik. Bahan-bahannya pun sederhana serta cara membuatnya tidak sulit sehingga Anda bisa membuatnya sendiri dirumah. nah. Daftar Isi: Resep Puding Oreo Milo Sederhana.

Langkah-Langkah Resep Puding coklat Oreo yang Enak

Silahkan kamu simak 5 langkah-langkah cara buat Puding coklat Oreo berikut ini :

  1. Hancurkan Oreo. Pisahkan.
  2. Panaskan air sampai mendidih+UHT+Krimer coklat+Maizena. Aduk sampai kental.
  3. Matikan api. Angkat. Campurkan ke remahan oreo.
  4. Taburi keju dan meses.
  5. Taburi lagi dengan keju. Dinginkan di freezer. Untuk 20 porsi. Informasi nilai gizi perporsi (Energi : 57 kk. Protein : 1 gram).

Puding oreo milo bisa tahan lama di dalam kulkas, yaitu hingga tiga hari. Jadi kamu bisa buat agak banyak untuk stok cemilan di rumah. Hidangan puding oreo cocok banget buat dijadikan cemilan keluarga di rumah. Rasa manis berpadu renyahnya oreo dari dalam puding memang bikin puding jadi semakin lezat. Ada banyak resep puding coklat yang dapat Anda coba.

Simpan Resep