;

Resep : Bakpao lembut, cepat dan praktis 3 Langkah yang Sederhana

Easy Recipes, delicious, fresh and tasty.

Apa kabar Sobat pada kesempatan kali ini Saya akan sharing resep cara buat Bakpao lembut, cepat dan praktis sederhana yang bisa kamu coba

Bagi kalian yang sedang ingin membuat resep cara bikin Bakpao lembut, cepat dan praktis yang Enak. Maka pada resep kali ini kami akan memberikannya kepada kamu untuk dicoba dirumah. Kudapan hangat bakpao sering kita jumpai di pinggir jalan. Biasanya dijual saat sore hari dan bisa jadi teman minum teh yang nikmat di sore hari. Tapi buat Anda yang hobi bereksperimen dengan makanan, mencoba membuat bakpao saat waktu senggang nggak ada salahnya.

Cara Membuat Bakpao lembut, cepat dan praktis Enak

resep cara membuat Bakpao lembut, cepat dan praktis Resep Bakpao - Bakpao adalah makanan tradisional yang berasal dari dataran Cina. Kata bakpao sendiri yaitu kata serapan yang berasal dari bahasa Hokkian yang dituturkan oleh mayoritas orang Tionghoa. Cara Membuat Bakpao Coklat dan Resep Bakpao Ayam Lembut dengan Mudah. Cara mengolah Bakpao lembut, cepat dan praktis yang bergizi ini hanya menggunakan 6 bahan saja dan hanya memerlukan 3 langkah. Dibawah ini resep mengenai cara bikin Bakpao lembut, cepat dan praktis selengkapnya yang dapat kamu parektekan.

Bahan-Bahan Resep Bakpao lembut, cepat dan praktis yang Enak

Berikut 6 Bahan yang harus disiapkan :

  1. Silahkan siapkan 250 gram of tepung protein rendah.
  2. Silahkan siapkan 1 Sdt of Fermipan (ragi).
  3. Silahkan siapkan 1/2 sdt of garam.
  4. Silahkan siapkan 1 sdm of gula pasir.
  5. Silahkan siapkan 1 sdm of margarin/mentega.
  6. Silahkan siapkan of Coklat meisis (utk isi), bisa juga gunakan keju Kraft atau stawberry selai.

Masih ingat kan makanan satu ini yang berbetuk bulat putih dan teksturnya lembut? Mungkin saat kita kecil, kita sering memakannya, tetapi saat kita beranjak dewasa biasanya kita. Bakpao kacang hitam atau yang juga dikenal dengan sebutan tausa atau taosa adalah sajian bakpao yang sedap. Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Bakpao Kacang Hitam (Tausa) yang Lembut, Empuk dan Enak.

Panduan Resep Bakpao lembut, cepat dan praktis yang Lezat

Silahkan kamu simak 3 langkah-langkah cara membuat Bakpao lembut, cepat dan praktis berikut ini :

  1. Masukkan 250gram tepung protein rendah, 1 sdt fermipan, 1/2 sdt garam kedalam wadah kemudian sediakan gelas ukur isi dengan air 150ml masukkan 1 sdm gula pasir, aduk gula pasir dalam air hingga larut kemudian campurkan larutan gula kedalam wadah, aduk hingga rata sampai tercampur..
  2. Setelah adonan tercampur rata, masukkan 1 sdm margarin kedalam adonan, uleni hingga rata. Setelah adonan tercampur rata, uleni lagi hingga Kira2 10 menit hingga adonan kalis..
  3. Setelah adonan kalis, bentuk adonan bulat2 sprti bakpao kemudian masukkkan isi nya bisa berupa coklat, keju atau stawberry selai sesuai selera. Kemudian diamkan selama krg lebih 15 menit utk kemudian Setelah itu adonan bakpao siap dikukus selama 20 menit.

Resep kue bakpao sederhana dan praktis. Berikut petunjuk lengkap cara membuat kue bakpao yang lembut dan kenyal. Sebaiknya lakukan dengan cepat dan jangan berlama lama. Resep Bakpao Kukus Lembut Dan Empuk Tips Dan Trik Supaya Bakpao Tidak Berkerut Dan Keriput. Kini bakpao sudah berkembang dan berbagai rasa dan warna bakpao kian beragam mulai dari bakpao coklat, bakpao ayam, dll.

Simpan Resep