;

Tutorial Membuat Roti tawar pudding topping ceres 7 Langkah yang Sederhana

Easy Recipes, delicious, fresh and tasty.

Apa kabar Gaes di postingan kali ini Saya akan sharing resep cara mengolah Roti tawar pudding topping ceres lezat yang dapat Bunda parektekan

Buat kamu yang sedang mencari resep cara bikin Roti tawar pudding topping ceres yang Mudah. Maka pada resep kali ini kami akan membagikannya untuk kamu untuk dicoba dirumah. Nggak harus pakai roti tawar sih, pake roti apa aja bisa. VLOG saya tentang Badai (Hurricane) Matthew bisa klik disini https. Video kali ini menampilkan Resep Puding Roti tawar yang sangat-sangat enak,lembut,lumer di mulut.

Cara Membuat Roti tawar pudding topping ceres Sederhana

resep cara mengolah Roti tawar pudding topping ceres Kali ini pengen coba dengan resep roti manis biasa yang dikura. Pudding Desserts Pudding Recipes Cake Recipes Snack Recipes Dessert Recipes Snacks Asian Desserts Just Desserts Resep Cake. Buat roti tawar gandum sendiri, yuk! Cara membuat Roti tawar pudding topping ceres yang enak ini hanya menggunakan 8 bahan saja dan hanya memerlukan 7 langkah. Berikut resep mengenai cara membuat Roti tawar pudding topping ceres selengkapnya yang dapat kalian simak.

Bahan-Bahan Resep Roti tawar pudding topping ceres yang Enak

Berikut 8 Bahan yang harus disiapkan :

  1. Silahkan siapkan 1 butir of telur.
  2. Silahkan siapkan 4 lbr of roti tawar.
  3. Silahkan siapkan 200 ml of susu full cream.
  4. Silahkan siapkan of Ceres buat topping.
  5. Silahkan siapkan of mentega cair(kira2 aja, lupa).
  6. Silahkan siapkan of Tepung terigu (kira2 aja, aku lupa).
  7. Silahkan siapkan of Gula pasir (sesuai selera, aku suka manis jadi 4 sdt).
  8. Silahkan siapkan Sejumput of garam.

Hidangan pudding roti tawar zebra adalah hidangan penutup yang nikmat dan begitu lezat. Hidangan pudding roti tawar zebra tentu akan lebih nikmat bila disajikan pada saat dingin. Untuk itulah, saat menganggat sajian ini dari kukusan, sebaiknya tunggu sebentar sampai agar hangat dan. Tepung roti jenis inilah yang paling banyak dijual dipasaran dan paling banyak di gunakan oleh TEPUNG CUSTARD / CUSTARD POWDER Biasanya tepung custrad ini di pergunakan untuk membuat vla pudding dan aneka kue jaman now, tepung custrad ini.

Langkah-Langkah Resep Roti tawar pudding topping ceres yang Cepat

Silahkan Sobat simak 7 langkah-langkah cara buat Roti tawar pudding topping ceres berikut ini :

  1. Potong2 roti tawar jadi dadu2.
  2. Terus kocok telur terus tambahkan susu fullcream, tepung terigu, gula, garam, kocok sampai rata.
  3. Kalo uda ok semua, saring, campur di roti dadu2 tadi.. teken2 sampai nyerap ke roti nya.
  4. Habis itu langsung kukus 10 menit.
  5. Aku kasik topping dulu.. baru kukus lagi 30 menit an.
  6. Jadi kukus sekitar 30-45 menit.
  7. Ok selamat mencoba beb💓.

Roti tawar putih dan roti tawar gandum memiliki perbedaan kandungan gizi utamaya serat. Roti tawar kini mulai divariasikan, kita bisa dengan mudah menemukan roti tawar dengan tambahan berbagai rasa, misalnya roti tawar pandan, atau tawar cokelat. Aneka olahan roti tawar spesial dengan rasa yang lezat, sangat cocok untuk jadi menu takjil buka puasa. © Philadelphia Magazine Ilustrasi Roti tawar yang bisa diolah menjadi aneka resep spesial untuk Basahi cetakan pudding dengan sedikit air. Tuang adonan putih dan adonan cokelat secara. Jangan heran, roti tawar juga bisa digunakan untuk campuran nugget ayam.

Simpan Resep