✓ 7 Bahan Membuat Kue Ultah gampang dan irit bahan yang Enak

Delicious, fresh and tasty.

Bagaimana sih cara memasak Kue Ultah gampang dan irit bahan. Pada postingan kali ini kami akan berbagi tutorial lengkap cara bikin Kue Ultah gampang dan irit bahan dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Bhn murah meriah dan buatnya juga mudah sekali. Chocolate Roll cake Recipe - Swiss Roll cake. Kue Kacang Jadoel Bahan irit tanpa Mentega dan Telur.

Kue Ultah gampang dan irit bahan - cookandrecipe.com Para milenial yang lagi ngekos dan lagi pengiritan, ikuti resep masakan rumahan berikut ini. Rasanya nggak kalah dari makanan di resto. Masakan yang kadang dikenal dengan nama sayur bening ini gampang bikinnya lho. Tenang saja untuk tutorial cara memasak Kue Ultah gampang dan irit bahan yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 7 bahan dan 6 langkah saja.

7 Bahan Bahan untuk Membuat Kue Ultah gampang dan irit bahan

Untuk bisa membuat Kue Ultah gampang dan irit bahan pada tutorial ini kita membutuhkan 7 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan telur - 4 butir.
  2. Siapkan sp - 2 sdm.
  3. Siapkan tepung teligu - 8 sdm.
  4. Siapkan minyak - 8 sdm.
  5. Siapkan gula - 8 sdm.
  6. Siapkan Batter krim - .
  7. Siapkan pewarna makanan - .

Nggak pakai bahan yang terlalu banyak dan pastinya bisa dicoba para pemula. Edisi kue pukis kali ini kue pukis pandan irit telur teksturnya lembut, mengembang, gurih dan harum. Resep ini cocok banget deh buat jualan bukan cuma ekonomis tapi rasanya memang enak dan gurih bakalan banyak pembelinya. Kue ulang tahun yang satu ini juga tak kalah unik dan menarik.

6 Langkah Membuat Kue Ultah gampang dan irit bahan

Apabila Anda sudah menyiapkan 7 bahan diatas. Selanjutnya kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk membikin Kue Ultah gampang dan irit bahan dibawah ini.

  1. Kocok telur,gula dan sp dgn kecepatan tinggi,sampai kaku dan tidak tumpah bila di balik.
  2. Masukkan tepung,pewarna dan minyak.mikser kembali sampai tercampur rata kecepatannya rendah aja ya,jangan lama2 ya..
  3. Siapkan loyang terserah loyang apa aja bulat boleh kotak juga boleh,olesi loyang dgn minyak alasi pakek kertas roti,masukkan adonan ke loyang lalu panggang,kalo suka di kukus juga bisa..
  4. Panggang sampai matang ya,tanda roti dah matang kalo di tusuk pakek lidi adonan tidak lengket di lidi..
  5. Kalo saya rotinya saya bagi jadi 4 bagian,setiap bagian aku kasih warna yang berbeda biar anak2 suka warnanya,tp semuanya terserah yang bikin ya..
  6. Setelah roti matang tunggu dingin dan hias pakek batter krim sesuai selera ya,karna punyaku bikinnya dadakan jadi seadanya aja,yang penting rotinya eeenaaakkk dan lembut banget..

Melihat sekumpulan binatang-binatang yang terkumpul dalam sebuah peternakan tentu akan menjadi Salah satu jenis kura-kura peliharaan tercantik kini menjadi bahan inspirasi untuk membuat sebuah kue ulang tahun yang sangat unik. Kue Ulang Tahun Dan Kue Pernikahan. Bahan-bahan makanan yang tersisa bisa diolah lagi menjadi hidangan lezat yang berbeda. Dengan sedikit sentuhan, ruangan di rumah bisa tampil indah dan berbeda. Dan, masih banyak lagi yang bisa Anda temukan di dalamnya.

Bagaimana sangat mudah bukan cara bikin Kue Ultah gampang dan irit bahan ini. Silahkan kamu coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep