✓ 8 Cara Bikin Nastar lembut lumer 😉 yang Enak

Delicious, fresh and tasty.

Bagaimana sih cara membuat Nastar lembut lumer 😉. Pada postingan kali ini kami akan memberikan tutorial lengkap cara membuat Nastar lembut lumer 😉 dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Resep Nastar Paling Enak banget.full butter tapi kokoh dan lembut. Resep Nastar Paling Enak, Lembut, Kokoh, Dan lumer di lidah. Resep Kue Nastar Klasik Lembut Lumer Di Mulut.

Nastar lembut lumer 😉 - cookandrecipe.com Berikut langkah-langkah dalam mebuat nastar yang lumer di mulut. Pertama, kocok butter sampai lembut lalu tambahkan gula dan campur lagi sampai benar-benar tercampur rata. Kemudian masukan kuning telur dan aduk lagi sampai rata dan lembut. Tenang saja untuk tutorial cara buat Nastar lembut lumer 😉 yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 15 bahan dan 8 langkah saja.

15 Bahan Bahan untuk Resep Nastar lembut lumer 😉

Untuk dapat bikin Nastar lembut lumer 😉 pada postingan ini kalian memerlukan 15 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Bahan adonan : - .
  2. Siapkan Tepung protein rendah - 250 gr.
  3. Siapkan maizena - 50 gr.
  4. Siapkan Butter - 100 gr.
  5. Siapkan Margarine - 100 gr.
  6. Siapkan Gula halus - 70 gr.
  7. Siapkan Kuning telur - 1 butir.
  8. Siapkan Vanilli - 1 bks.
  9. Siapkan Selai nanas - secukupnya.
  10. Siapkan Garam - secukupnya.
  11. Siapkan Bahan olesan: - .
  12. Siapkan Kuning telur - 1 butir.
  13. Siapkan Minyak goreng - 1 sdm.
  14. Siapkan Skm putih/madu - 1 sdm.
  15. Siapkan Pewarna makanan kuning - 1 tetes.

Lalu, masukan tepung sedikit demi sedikit. Kue nastar sendiri merupakan salah satu kue kering lebaran yang paling digemari di Indonesia. Hampir bisa dipastikan kalau kue kering satu ini pasti ada Bahan untuk membuat kue nastar pun sebenarnya cukup sederhana. Tidak beda jauh dengan bahan untuk membuat kue kering Lebaran lainnya.

8 Langkah Resep Nastar lembut lumer 😉

Setelah kalian sudah menyiapkan 15 bahan diatas. Selanjutnya kalian simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Nastar lembut lumer 😉 dibawah ini.

  1. Sangrai tepung terigu dan maizena sebentar agar tahan lama(hati2 jgn sampai gosong) lalu dinginkan.
  2. Campur bahan seperti, butter, mentega, gula, vanilli, garam, saya kocok dengan mixer kurleb 2 menit, kemudian masukkan telur, kocok sebentar sampai rata (jgn lama2).
  3. Kemudian masukkan tepung terigu dan maizena, aduk dgn spatula sampai rata dan adonan bisa di bentuk. Apabila adonan agak lembek, tutup adonan dgn plastik masukkan kulkas selama kurleb 30 menit.
  4. Setelah adonan kalis, bulatkan adonan dan beri isian selai nanas sampai adonan habis.
  5. Olesi bulatan nastar dgn campuran kuning telur, minyak goreng, skm dan pewarna kuning. Panggang nastar dlm oven dengan api sedang, setelah kurleb 5menit olesi lagi nastar stengah matang dgn bahan olesan, boleh tambahkan topping keju/cengkeh. Kemudian panggang lagi selama 20 menit (tergantung oven masing2).
  6. Nastar sudah jadi, dinginkan kemudian simpan dalam toples. Selamat mencoba 😉.
  7. Ini hasil 1 kali dioles kuning telur.
  8. Dan ini hasil 2 kali dioles kuning telur.

Dengan adanya kue nastar yang lembut dan lumer dimulut pasti secara otomatis kue nastar tersebut akan langsung cepat diserbu karena rasanya yang enak dan bertekstur lembut. Untuk yang ingin membuat nastar lembut dan lumer dimulut, berikut adalah bahan dan cara membuatnya. Resep nastar yang mantap dan banyak dicari dan disukai oleh masyarakat negara kita adalah yang lembut dan lumer di mulut bukan. Resep nastar coklat ini sebenarnya memang tidak terlalu berbeda jauh dengan yang resep kue nastar (link) versi klasik lumer di mulut. Resep Kue Nastar - Lebaran tanpa nastar rasanya kurang lengkap.

Bagaimana sangat mudah bukan resep Nastar lembut lumer 😉 ini. Silahkan kita coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep