;

Resep : Oreo Pudding Coklat 4 Langkah yang Enak

Easy Recipes, delicious, fresh and tasty.

Hai Gaes pada kesempatan kali ini Saya akan memberikan resep cara mengolah Oreo Pudding Coklat lezat yang dapat Sobat parektekan

Bagi kamu yang sedang ingin membuat resep cara bikin Oreo Pudding Coklat yang Sederhana. Maka pada artikel kali ini kami akan memberikannya kepada kamu untuk dipraktikan dirumah. Puding alpukat - oreo - coklat / avocado pudding. Happy Recook semuanya 😘 🌸 Disini saya mau share cara pembuatan PUDING ALPUKAT - OREO - COKLAT. Puding coklat Oreo dengan bahan bahan yang mudah dan saya menggunakan takaran gelas ya.

Cara Membuat Oreo Pudding Coklat Mudah

resep cara mengolah Oreo Pudding Coklat Layers of banana and cookies-'n-creme-flavor pudding over chocolate cookies makes a creamy Pour milk into large bowl. Puding coklat oreo merupakan salah satu kreasi puding yang kreatif serta unik. Bahan-bahannya pun sederhana serta cara membuatnya tidak sulit sehingga Anda bisa membuatnya sendiri dirumah. nah. Cara membuat Oreo Pudding Coklat yang enak ini hanya menggunakan 4 bahan saja dan hanya memerlukan 4 langkah. Dibawah ini resep mengenai cara buat Oreo Pudding Coklat selengkapnya yang dapat Bunda coba.

Bahan-Bahan Resep Oreo Pudding Coklat yang Enak

Berikut 4 Bahan yang harus disiapkan :

  1. Silahkan siapkan 1 bks of Nutrijell Plain =.
  2. Silahkan siapkan 800 ml of Susu Coklat =.
  3. Silahkan siapkan 3 sdm of Gula Pasir =.
  4. Silahkan siapkan 1 bks of Oreo =.

Resep Puding Coklat Susu, MajalahPuding.com - Moms suka puding coklat & si kecil suka makan Kenapa ngga digabungin, Moms bisa kok menggabungkan kedua menjadi puding coklat oreo yang. Teringin nak buat resepi puding coklat oreo, tapi godek punya godek, resepi tak menjadi. Jangan risau, kali ini, kami membantu anda dengan resepi lengkap beserta tips yang boleh. Bagi pecinta oreo dan coklat, sepertinya Resep Puding Oreo Coklat Milo ini wajib untuk dicoba.

Step by Step Resep Oreo Pudding Coklat yang Sederhana

Silahkan kamu simak 4 langkah-langkah cara bikin Oreo Pudding Coklat berikut ini :

  1. Campurkan semua bahan kedalam panci, lalu masak dgn api kecil sampai mendidih..
  2. Pecahkan oreo di cetakan puding..
  3. Lalu setelah mendidih, tuang puding coklat pakai sendok, pelan2 agar oreo tidak mengambang.. smp setengah set.. diamkan dulu, sisa agar ttp di aduk tnp api menyala biar gak gumpal jelly (krn ini pakai nutrijell cepat banget jd jelly nya).. angin2kan biar cepet dingin...
  4. Jika sdh set, lalu tuang sisa pudding coklatnya pakai sendok juga ya pelan2 biar yg td sdh di tuang pertama tdk pecah.. lalu dinginkan deh...

Baca Juga : Cara Membuat Puding Pelangi Susu (Pudding Rainbow). Ini nih, camilan yang bisa dimakan banyak tapi nggak bikin melar! Kreasi olahan oreo biskuit, resep puding coklat susu lapis puding oreo busa yang sama-sama mudah dan berbahan sederhana dapat menjadi menu penutup yang enak dan lembut. Pertama-tama siapkanlah blender dan masukkan dalam blender bahan berupa oreo, es batu, es krim, coklat bubuk, dan juga susu UHT. Juga dikenali dgn nama Puding Milo Oreo Wannacry.

Simpan Resep