;

Resep : Pudding Cokelat Regal 6 Langkah yang Mudah

Easy Recipes, delicious, fresh and tasty.

Apa kabar Sobat pada postingan kali ini Saya akan memberikan resep cara buat Pudding Cokelat Regal lezat yang dapat Sobat coba

Bagi kalian yang sedang mencari resep cara buat Pudding Cokelat Regal yang Cepat. Maka di artikel kali ini kami akan membagikannya kepada kamu untuk dipraktikan dirumah. Hay teman-teman kali ini saya mau berbagi resep puding coklat regal yang super enak ya. Sebenarnya puding lapis biskuit seperti ini sudah lama ada dari dulu, hanya saja tidak setenar sekarang. Tuang ke dalam cup berisikan pudding cokelat.

Cara Membuat Pudding Cokelat Regal Enak

resep cara buat Pudding Cokelat Regal Pas sekali kalau mauki share sama keluarga. Dipotong per slice trus diguyur fla coklat, duh its never be enough 😋. Silky Pudding terkenal dengan teksturnya yang sangat lembut dan rasanya yang nikmat. Cara buat Pudding Cokelat Regal yang mudah ini hanya menggunakan 1 bahan saja dan cukup memerlukan 6 langkah. Berikut resep mengenai cara mengolah Pudding Cokelat Regal selengkapnya yang dapat Bunda parektekan.

Bahan-Bahan Resep Pudding Cokelat Regal yang Mudah

Berikut 1 Bahan yang harus disiapkan :

  1. Silahkan siapkan of Bahan di tulis dilangkah males copas kesini satu2.

Beberapa rasa silky pudding yang cukup populer saat ini di antaranya adalah rasa cokelat, rasa vanila, rasa. RESEP PUDING COKLAT Puding adalah nama untuk berbagai hidangan penutup yang umumnya dibuat dari bahan-bahan yang direbus, dikukus, atau dipanggang. Resep Puding Biskuit Marie Regal - Setelah kemarin doyanresep.com membahas tentang Resep Puding Lumut Hijau Pandan yang banyak disukai masyarakat karena keunikannya. Majalahpuding.com - Resep puding coklat nutrijel berikut ini mungkin dapat dikatakan sebagai varian resep yang tepat bagi Anda yang ingin […] Salah satunya dengan mencoba resep Marie Regal Chocolate Pudding berikut ini.

Langkah-Langkah Resep Pudding Cokelat Regal yang Mudah

Silahkan kalian simak 6 step by step cara bikin Pudding Cokelat Regal berikut ini :

  1. Puding Cokelat Regal.. Bahan 1 : 20 pcs Regal Dihancurkan. Cara 1 : Tata Regal Didalam Wadah..
  2. Bahan 2 : 2 bks My Vla Vanila 350 ml Susu Full Cream 350 ml Air Matang 150 ml Susu Kental Manis Putih 100 gr Gula Pasir. Maizena 2 sdm + Air Matang 6 sdm diaduk rata..
  3. Cara 2 : Masukan Semua Bahan Kedalam Panci Kecuali Air Maizena. Aduk Sampai Rata Sebelum Api Menyala. Setelah Semua Merata Nyalakan Api. Masak Sampai Halus & Mendidih. Lalu Masukan Air Maizena. Aduk Sampai Rata, Mendidih, & Mengental. Setelah Mendidih & Kental Matikan Api. Tuang Diatas Regal. Tunggu Dingin, Bikin Lapisan Ke 3 Yuks..
  4. Bahan 3 : 1 bks Puding Cokelat Susu Nutrijel 350 ml Susu Full Cream 350 ml Air Matang 200 ml Susu Kental Manis Cokelat 100 gr Gula Pasir.
  5. Cara : Masukan Semua Bahan Kedalam Panci. Aduk Sampai Rata Sebelum Nyalakan Api. Setelah Semua Merata Nyalakan Api. Masak Hingga Mendidih. Setelah Mendidih Matikan Api. Tuang Keatas Lapisan Vla. Biarkan Dingin Suhu Ruang. Setelah Dingin Masukan Ke Kulkas. Siap Disajikan Dalam Kondisi Dingin Biar Lebih Enak..
  6. Ini enak banget ya rasanya & lembut. Pokoknyaaa enak bangettt. Kalo mau lebih manis tambahin aja ya gula nya. Kalo buat aku segini sih pas ya enaknya. Aku pake gulaku yang putih ya, jadi kalo kalian pake gulaku yang kuning udah pasti lebih manis hasilnya ya..

Puding coklat vla juga merupakan camilan sehat karena mengandung susu yang didalamnya terkandung kalsium dimana ini sangat bermanfaat untuk kesehatan tulang. Dibuat sesuai pesanan, jadi pasti fresh. Resep Puding Coklat Vla Ala KFC New Version Laris Manis Jualan untuk Buka Puasa. Assalamualaikum Alhamdulillah, setelah luamaaa banget nggak..puding buah, puding fla, puding biskuit roma, puding biskuit oreo, puding biskuit coklat, puding biskuit Dahulu puding biskuit regal dibuat hanya satu lapisan saja.

Simpan Resep