✓ 4 Cara Membuat Sate ayam taichan untuk diet yang Lezat

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Sate ayam taichan untuk diet. Pada postingan kali ini kami akan berbagi tutorial lengkap cara membuat Sate ayam taichan untuk diet dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Cari cari menu diet yg simpel. Akhirnya bikin deh sate taichan yg super simpel. Lumuri dengan lada, bawang putih parut, garam.

Sate ayam taichan untuk diet - cookandrecipe.com Lihat juga resep Sate taichan diet friendly enak lainnya. Sate taichan merupakan sate ayam biasa yang dibakar tanpa menggunakan bumbu yang beraneka ragam dan hanya menggunakan garam dan jeruk nipis saja sebagai bumbu. Sate taichan disajikan dengan sambal dan disantap bisa dengan lontong. Tenang saja untuk tutorial cara memasak Sate ayam taichan untuk diet yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 11 bahan dan 4 langkah saja.

11 Bahan Bahan untuk Membuat Sate ayam taichan untuk diet

Untuk bisa bikin Sate ayam taichan untuk diet pada postingan ini kalian memerlukan 11 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Dada ayam, potong kotak2 - 100 gr.
  2. Siapkan bawang putih, ulek / parut - 1 siung.
  3. Siapkan lada bubuk - 1 sdt.
  4. Siapkan Garam - secukupnya.
  5. Siapkan Bahan untuk Sambal - .
  6. Siapkan cabe rawit merah - 5 bh.
  7. Siapkan cabe keriting - 5 bh.
  8. Siapkan bawang merah - 2 siung.
  9. Siapkan lada - 1 sdt.
  10. Siapkan garam - 1/2 sdt.
  11. Siapkan kaldu jamur - 1 sdt.

Tapi, pembuatan Sate Taichan ini termasuk mudah dan. Trik diet sehat yang dapat Ibu lakukan ketika mengonsumsi sate taichan adalah membatasi jumlah sate yang Ibu konsumsi dalam satu kali makan. Jadi, selamat mengonsumsi lezatnya sate taichan selagi hangat! Resep 'sate ayam untuk diet' paling teruji.

4 Langkah Resep Sate ayam taichan untuk diet

Apabila kamu sudah menyiapkan 11 bahan diatas. Selanjutnya kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk bikin Sate ayam taichan untuk diet dibawah ini.

  1. Potong dadu dada ayam fillet. Lumuri dengan lada, bawang putih parut, garam. Remas remas hingga meresap. Diamkan 30 menit. Sisihkan.
  2. Untuk sambal : rebus cabe rawit merah, cabe keriting, bawang merah, garam, lada, kaldu jamur. Lalu blender setengah halus, tambahkan 1sdm air hangat. Aduk rata.
  3. Tusuk ayam dengan tusuk sate, banyaknya sesuai selera ya...lalu panggang diatas wajan anti lengket hingga matang merata..
  4. Sajikan sate ayam bersama dengan sambalnya. Jika terlalu pedas bisa tambahkan kecap manis..

Ini menu buat yg mau diet tapi msh bisa makan enak. Oka [Menu Diet] Sate Ayam Tanpa Tusukan. Sedangkan untuk rasa asamnya merupakan rasa yang berasal dari air perasaan jeruk nipis. Dan yang paling special dari resep sate ayam taichan adalah rasa pedasnya yang berasal dari sambal pedas yang menemaninya. Sate Taichan Ayam Putih Khas Senayan.

Bagaimana sangat mudah bukan cara bikin Sate ayam taichan untuk diet ini. Silahkan Anda coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep