;

Resep : Puding coklat 3 Langkah yang Lezat

Easy Recipes, delicious, fresh and tasty.

Hai Gaes di postingan kali ini Saya akan memberikan resep cara membuat Puding coklat lezat yang dapat kalian parektekan

Bagi kalian yang sedang ingin membuat resep cara bikin Puding coklat yang Cepat. Maka di postingan kali ini kami akan membagikannya kepada kalian untuk dipraktikan dirumah. Kenapa gak mencoba membuat puding coklat saus vla sederhana sendiri di rumah? Enak, lembut, lumer vlanya, nyesss di tenggorokan 😍 Bikin yuk. Selain puding alpukat coklat, ada juga puding coklat dengan vla.

Cara Membuat Puding coklat Cepat

resep cara bikin Puding coklat Teksturnya lembut dengan kandungan susu rasa coklat. Resep membuat puding coklat sepertinya menjadi incaran para ibu-ibu yang suka memasak di Cara membuat puding coklat memang relatif mudah, bahkan mungkin anda yang belum terbiasa. Puding coklat memang tidak ada matinya, apalagi jika memiliki tekstur lembut, halus dan super nyoklat dengan rasa susu yang kuat. Cara mengolah Puding coklat yang bergizi ini hanya menggunakan 5 bahan saja dan cukup memerlukan 3 langkah. Berikut resep mengenai cara buat Puding coklat selengkapnya yang bisa Sobat parektekan.

Bahan-Bahan Resep Puding coklat yang Lezat

Berikut 5 Bahan yang harus disiapkan :

  1. Silahkan siapkan of Susu coklat merk apa aja 2 kotak (kalo besar 1kotak).
  2. Silahkan siapkan secukupnya of Air.
  3. Silahkan siapkan 5 sdm of Powder cocoa.
  4. Silahkan siapkan of Nutrijell coklat.
  5. Silahkan siapkan of Gulpas 15sdm (sesuai selera).

Membuatnya sangat mudah dengan bahan yang cukup terjangkau. Cara Membuat Puding Coklat - Puding menjadi makanan yang populer terutama di kalangan anak- anak. Salah satu puding yang paling banyak dicari dan dibuat adalah puding coklat. Majalahpuding.com - Resep puding coklat nutrijel berikut ini mungkin dapat dikatakan sebagai Majalahpuding.com - Mencari varian resep puding coklat sederhana pada saat ini tentu tidaklah sulit.

Step by Step Resep Puding coklat yang Mudah

Silahkan kamu simak 3 step by step cara buat Puding coklat berikut ini :

  1. Siapkan bahan2nya lalu masukkan susu, nutrijell air aduk rata.
  2. Selanjutnya nyalakan api sedang aduk2 lalu masukkan cocoa aduk rata lalu gulpas aduk sampai mendidih.
  3. Cetak puding taro kulkas taaaara puding coklat sudah jadi,nyuuuuummmmy.

Puding merupakan salah satu hidangan yang dapat dibuat dengan aneka rasa dan bahan, mulai dari coklat, susu, vanilla, strawberry, jagung dan lainnya. Jenis puding yang banyak disukai yaitu puding coklat, menu puding berbahan coklat ini manis dan enak. Sehingga banyak yang menyukainya baik anak - anak sampai orang tua. Perpaduan alpukat dan coklat bukan cuma enak buat jus aja. Coba deh dibikin puding, pasti jadi rebutan karena endeusss banget!

Simpan Resep