3 Bahan Masak Tahu walik kriuk yang Lezat

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Tahu walik kriuk. Pada postingan kali ini kami akan berbagi tutorial lengkap cara buat Tahu walik kriuk dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Tonton sampai habis ya Semoga resep ini bermanfaat Jangan lupa like, comment, share & subscribe Support silvi terus ya guys Bahan tahu walik: * tahu coklat. WAAHH!!! hari ini kita Nemuin jajanan baru lagi nih guys!!! tahu walik tapi pake kuah!! Rasanya Kriuk Gurih Tahunya Dan Kuanhya Segeeer Banget !!!

Tahu walik kriuk - cookandrecipe.com Lihat juga resep Tahu Walik isi Ayam enak lainnya. Tahu walik dg sensasi kriuk kriuk garing diluar namun lembut didalam dg rasa yg pedas cocok bgt dimakan. Resep Tahu Walik - Punya tahu di rumah? Tenang saja untuk tutorial cara buat Tahu walik kriuk yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 3 bahan dan 3 langkah saja.

3 Bahan Bahan untuk Resep Tahu walik kriuk

Untuk dapat membuat Tahu walik kriuk pada tutorial ini kita membutuhkan 3 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan tahu coklat - 1 bungkus.
  2. Siapkan Tepung tapioka - secukupnya.
  3. Siapkan Daun bawang - .

Biar hasilnya kriuk krispi, enak dan tampilannya juga garing cantik. Ciri tahu pong adalah tahu yang warna kecoklatan, bukan tahu yang kuning basah itu. Ternyata enak jg tahu walik resep dr mba Lisda ini, gurih, kriuk dan pedes, karena saya tambahkn irisan cabe. Tahu walik kakak. camilan enak kriuk dan gak ribet bikinnya.

3 Panduan Resep Tahu walik kriuk

Jika Anda sudah menyiapkan 3 bahan diatas. Selanjutnya kalian simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Tahu walik kriuk dibawah ini.

  1. Namanya juga tahu walik yaa tahunya dibalik wkwk trs tahu dalem nya sisihkan.
  2. Buat adonanya 5 sendok tepung tapioka iris daun bawang masukan isian tahu tadi masukan kaldu bubuk, ladaku bubuk dan garam tes rasa. Aduk hingga tercampur semua.
  3. Jika sudah adonan td dimasukan ke dalam tahu yg sudah dibalik tadi ya disesuaikan aja, lalu goreng dgn minyak panas goreng hingga matang lalu sajikan hehe.

Yuk yang penasaran silahkan dilihat videonya ^^. CENRAWASIH Harga Tahu Walik Per Potong : Rp. Selain itu tahu walik juga memiliki tekstur yang lebih kriuk dan crispy. Sebelum diisi dengan adoann campuran isi tahu dan ayam giling, tahu mentah digoreng terlebih dahulu, kemudian dibuang isi. User AjaХрана и напитки. За в?ички възра?ти.

Bagaimana sangat mudah bukan resep Tahu walik kriuk ini. Silahkan kita coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep