✓ 9 Bahan Memasak #kamismanis - Cheesecake Oreo tanpa cheese cream (nobake) yang Enak

Delicious, fresh and tasty.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat #kamismanis - Cheesecake Oreo tanpa cheese cream (nobake). Pada tulisan kali ini kami akan membagikan tutorial lengkap cara membuat #kamismanis - Cheesecake Oreo tanpa cheese cream (nobake) dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

#kamismanis - Cheesecake Oreo tanpa cheese cream (nobake) - cookandrecipe.com Tenang saja untuk tutorial membikin #kamismanis - Cheesecake Oreo tanpa cheese cream (nobake) yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 9 bahan dan 9 langkah saja.

9 Bahan Bahan untuk Membuat #kamismanis - Cheesecake Oreo tanpa cheese cream (nobake)

Untuk bisa bikin #kamismanis - Cheesecake Oreo tanpa cheese cream (nobake) pada postingan ini kamu perlu menyiapkan 9 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Bahan alas cake - .
  2. Siapkan biskuit apa saja (bisa 2 pack) - 100 gr.
  3. Siapkan butter unsalted - 75 gr.
  4. Siapkan gula halus - 2 sdm.
  5. Siapkan Bahan cheese - .
  6. Siapkan keju spread prochis - 170 gr.
  7. Siapkan whip cream cair - 250 ml.
  8. Siapkan gula halus (bisa ditambah sesuai selera) - 50 gr.
  9. Siapkan susu cair - 50 ml.

9 Tahapan Resep #kamismanis - Cheesecake Oreo tanpa cheese cream (nobake)

Jika Anda sudah menyiapkan 9 bahan diatas. Berikutnya kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak #kamismanis - Cheesecake Oreo tanpa cheese cream (nobake) dibawah ini.

  1. Siapkan cetakan untuk alas cake. Bebas pakai cetakan kue aluminium juga bisa. Dikasih alas pakai kertas roti/kertas nasi/mika bening. Untuk pinggirannya juga ditutupi dengan mika bening..
  2. Hancurkan biskuit sampai halus. Kalau saya karena saya pakai oreo, dipisahkan biskuit dan krimnya. Krim disisihkan untuk campuran cheese, biskuitnya dihaluskan dan disisihkan sebagian untuk taburan..
  3. Lelehkan butter, campur butter dengan biskuit yg sudah halus. Tata sebagai alas pada cetakan, masukkan kedalam freezer. Tidak perlu menunggu, biarkan saja sambil membuat adonan cheese..
  4. Campur prochis spread dengan gula dan susu cair. Mixer hingga halus dan tercampur rata..
  5. Mixer whip cream dengan kecepatan tinggi (seharusnya sampai kaku), ini saya sampai jadi seperti mentega konsistensinya.
  6. Campur adonan cheese dan whip cream. Terlebih dahulu sebagian whip cream dimasukkan ke adonan cheese hingga rata, lalu masukkan sisa whip cream..
  7. Keluarkan alas cake dari freezer, tuang semua adonan cheese diatasnya. Banting2 kecil hingga adonan cheese rata..
  8. Masukkan cetakan yg sudah berisi cheese dan alas kedalam freezer. Biarkan semalaman agar kokoh..
  9. Setelah kurleb 24 jam, keluarkan cheesecake dan taburi dengan remahan biskuit dibantu menggunakan saringan teh agar lebih cantik ^^. Cheesecake siap dihidangkan..

Bagaimana sangat mudah bukan cara buat #kamismanis - Cheesecake Oreo tanpa cheese cream (nobake) ini. Silahkan teman-teman coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep