✓ 6 Cara Buat Cheesecake Breadtalk (No Oven, No Mixer) ? yang Enak

Delicious, fresh and tasty.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Cheesecake Breadtalk (No Oven, No Mixer) ?. Pada tulisan kali ini kami akan memberikan tutorial lengkap cara bikin Cheesecake Breadtalk (No Oven, No Mixer) ? dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Cheesecake Breadtalk (No Oven, No Mixer) ? - cookandrecipe.com Tenang saja untuk tutorial cara buat Cheesecake Breadtalk (No Oven, No Mixer) ? yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 9 bahan dan 6 langkah saja.

9 Bahan Bahan untuk Membuat Cheesecake Breadtalk (No Oven, No Mixer) ?

Untuk dapat memasak Cheesecake Breadtalk (No Oven, No Mixer) ? pada tutorial ini kamu membutuhkan 9 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan roti tawar kupas - 4 lembar.
  2. Siapkan agar-agar plain - 1 bungkus.
  3. Siapkan susu UHT plain - 250 ml.
  4. Siapkan keju cheddar - 170 gram.
  5. Siapkan telur - 1 butir.
  6. Siapkan , 5 sdm gula pasir - 1.
  7. Siapkan vanili bubuk - 1/8.
  8. Siapkan selai strawberry - 3-4 sdm.
  9. Siapkan air - 3-4 sdm.

6 Langkah Memasak Cheesecake Breadtalk (No Oven, No Mixer) ?

Setelah kalian sudah menyiapkan 9 bahan diatas. Berikutnya kalian simak langkah-langkah selengkapnya untuk membuat Cheesecake Breadtalk (No Oven, No Mixer) ? dibawah ini.

  1. Siapkan bahan-bahan dan alat-alat yang akan dipergunakan, yaitu blender, loyang (aku pakai ukuran 7x18x6 cm), dan dandang. Olesi loyang dengan margarin. Lapisi tutup dandang dengan serbet dan panaskan di atas api kecil..
  2. Cabik-cabik roti tawar, blender dengan susu UHT hingga halus..
  3. Masukkan keju cheddar parut, blender kembali hingga lembut..
  4. Ambil 1/2 sdt agar-agar bubuk, sisihkan. Masukkan sisa agar-agar bubuk ke adonan roti tawar, beserta gula, telur, dan vanili bubuk. Blender hingga menjadi adonan yang lembut dan kental..
  5. Masukkan adonan ke dalam loyang, lalu kukus hingga matang (kira-kira 30 menit). Gunakan api kecil ya agar permukaan tetap rata dan tak bergelombang. Setelah matang, simpan di dalam kulkas..
  6. Masak selai strawberry, bubuk agar-agar, dan air. Aduk-aduk hingga bahan tercampur rata. Oles ke permukaan cheesecake yang sudah didinginkan di kulkas hingga rata. Diamkan kembali di kulkas hingga lapisan selai mengeras. Sajikan..

Bagaimana sangat mudah bukan cara buat Cheesecake Breadtalk (No Oven, No Mixer) ? ini. Silahkan kamu coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep