✓ 4 Cara Buat Kue Khamir (recook Bunda Ei) yang Enak

Delicious, fresh and tasty.

Buat kalian yang sedang mencari resep Kue Khamir (recook Bunda Ei). Pada resep kali ini kami akan memberikan tutorial lengkap cara memasak Kue Khamir (recook Bunda Ei) dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Kue khamir barokah khas yaman jl. Lambung mangkurat DI depan toko amiawad parfum - samarinda - kaltim - indonesia. Kue kamir merupakan kue tradisional khas Pemalang Jawa Tengah yang mengadopsi budaya kuliner Arab.

Kue Khamir (recook Bunda Ei) - cookandrecipe.com Kue khamir terbuat dari adonan terigu, margarin, tape, telur, ragi, gula dan susu. Kue khamir, jajanan khas Pemalang yang adalah kreasi jajanan asal Arab. Kue khamir berbentuk bundar, pipih berwarna. Tenang saja untuk tutorial cara memasak Kue Khamir (recook Bunda Ei) yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 7 bahan dan 4 langkah saja.

7 Bahan Bahan untuk Memasak Kue Khamir (recook Bunda Ei)

Untuk dapat membikin Kue Khamir (recook Bunda Ei) pada postingan ini kamu membutuhkan 7 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan tape singkong, haluskan - 150 gr.
  2. Siapkan terigu - 250 gr.
  3. Siapkan gula pasir (sy tambahkan 2 sdm gula pasir) - 50 gr.
  4. Siapkan ragi instan, rendam sedikit air hangat - 4 gr.
  5. Siapkan telur - 1 butir.
  6. Siapkan susu cair - 200 ml.
  7. Siapkan margarin - 25 gr.

SaveSave Kue Khamir by Fridajoincoffee For Later. Ia Mengompres Perut Buncitnya Dengan Es Batu Selama Satu Jam. Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang mudah dipraktekkan di Eka Krisna mengirim Recook resep Bolu NANAS. Mungkin kue yang satu ini belum banyak orang yang tahu karena kue ini.

4 Langkah Membuat Kue Khamir (recook Bunda Ei)

Setelah kita sudah menyiapkan 7 bahan diatas. Selanjutnya kalian simak langkah-langkah selengkapnya untuk membikin Kue Khamir (recook Bunda Ei) dibawah ini.

  1. Campur semua bahan, mixer sebentar sampai adonan licin (saya aduk pakai sendok)..
  2. Tutup adonan dengan plastik wrap (saya tutup panci?). Biarkan 30 menit..
  3. Oles cetakan kue lumpur/cara bikang dengan sedikit margarin. Panaskan dengan api kecil. Tuang adonan (jangan kepenuhan). Tutup. Biarkan bawahnya kecokelatan, balik sampai kecokelatan. Angkat..
  4. Siap disajikan..

Siram dengan madu dan beri blueberry sebagai pemanis. Simak cara membuat Kue Khamir Mozzarella Cheese selengkapnya dalam video berikut Panaskan cetakan kue lumpur di atas api kecil. Olesi dengan minyak sayur hingga rata. Masak di atas api sedang hingga bagian dasar kue kecokelatan. Balikkan adonan, masak kembali hingga matang.

Bagaimana sangat mudah bukan cara bikin Kue Khamir (recook Bunda Ei) ini. Silahkan teman-teman coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep