✓ 8 Bahan Masak Cheesecake Breadtalk KW yang Mudah

Delicious, fresh and tasty.

Bagaimana sih cara membuat Cheesecake Breadtalk KW. Pada postingan kali ini kami akan membagikan tutorial lengkap cara buat Cheesecake Breadtalk KW dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Cheesecake Breadtalk KW - cookandrecipe.com Tenang saja untuk tutorial membikin Cheesecake Breadtalk KW yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 8 bahan dan 5 langkah saja.

8 Bahan Bahan untuk Resep Cheesecake Breadtalk KW

Untuk bisa membuat Cheesecake Breadtalk KW pada tutorial ini kita memerlukan 8 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan roti tawar tanpa kulit - 6 lembar.
  2. Siapkan keju cheedar (parut) - 250 gr.
  3. Siapkan susu cair plain - 450 ml.
  4. Siapkan agar-agar plain - 7 gr.
  5. Siapkan gula pasir, kalo suka manis tambah lg ya sesuai selera - 3 sdm.
  6. Siapkan telur - 2 butir.
  7. Siapkan vanilla bubuk - 1/4 sdt.
  8. Siapkan Selai secukupnya untuk pelengkap - .

5 Tahapan Resep Cheesecake Breadtalk KW

Apabila kalian sudah menyiapkan 8 bahan diatas. Sekarang kalian simak langkah-langkah selengkapnya untuk membikin Cheesecake Breadtalk KW dibawah ini.

  1. Blender roti tawar bersama susu cair hingga tercampur rata..
  2. Tambahkan telur, parutan keju, agar-agar, gula, dan vanilla bubuk. Blender lagi hingga lembut..
  3. Siapkan loyang, olesi dengan margarin atau butter. Tuang adonan, lalu kukus selama kurang lebigh 30 menit..
  4. Jika sudah matang, keluarkan dari loyang dan tunggu hingga uap nya hilang. Masukin kulkas dulu semalaman, terus besok atasnya bisa dikasih selai deh..
  5. Selai bisa buah apapun ya, caranya bikin dl caramelnya masak gula 3sdm dan sedikit air di api kecil, air sedikit aja asal kerendam gulanya. Jangan diaduk biarin sampe berbusa dan gula larut. Kalo udah larut masukin jusan buah, jus jangan pake air ya bisa jg pake juicer tapi ampasnya dimasukin juga. Aduk2 sampe air jus susut dan ngental. Jadi deh homemade jam..

Bagaimana sangat mudah bukan resep Cheesecake Breadtalk KW ini. Silahkan kamu coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep