✓ 4 Cara Membuat Kue Kacang Teflon yang Lezat

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Kue Kacang Teflon. Pada tulisan kali ini kami akan memberikan tutorial lengkap cara masak Kue Kacang Teflon dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Bagi yang tidak memiliki oven dan mixer ingin membuat kue kering cara ini bisa menjadi alternatif yaitu menggunakan teflon. ⬇⬇ ⬇⬇ Jika ingin tau cara menyangrai kacang, bisa di lihat di video saya sebelum video ini ya. PENTING: -ayak dulu semua bahan kering, gula halus. Letakkan kue kacang di dalam teflon hingga penuh.

Kue Kacang Teflon - cookandrecipe.com Kreasi resep ini terkenal dengan sebutan kue kering kacang tanah teflon tanpa oven. Salah satu kue kering klasik yang digemari. Jika biasanya Kue Kering Kacang hanya menggunakan minyak goreng, kali ini Endeus membuatnya dengan margarin BlueBand yang dilelehkan. Tenang saja untuk tutorial resep Kue Kacang Teflon yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 7 bahan dan 4 langkah saja.

7 Bahan Bahan untuk Memasak Kue Kacang Teflon

Untuk bisa membikin Kue Kacang Teflon pada tutorial ini Anda membutuhkan 7 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan kacang tanah mentah - 250 gram.
  2. Siapkan tepung terigu - 300 gram.
  3. Siapkan Minyak sayur - 1/2 gelas.
  4. Siapkan Gula Halus - 6 SDM.
  5. Siapkan blueband - Secukupnya.
  6. Siapkan garam - 1 sdt.
  7. Siapkan kuning telur (utk olesan) - 2 butir.

Resep Kue Kacang - Sebagian orang mungkin lebih sering menghabiskan kue ringan dengan Penambahan kacang akan membuat tekstur dan rasa kue Anda jauh berbeda dari biasanya. Kacang telur menjadi cemilan utama saat lebaran. Inilah resep kacang telur dengan cita rasa enak, renyah, dan krispi. Berikut petunjuk lengkap cara membuat kacang telur.

4 Langkah Membuat Kue Kacang Teflon

Jika Anda sudah menyiapkan 7 bahan diatas. Berikutnya kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk membuat Kue Kacang Teflon dibawah ini.

  1. Sangrai kacang tanah...lalu buang kulitnya.
  2. Blender kacang tanah,,lalu siapkan wadah,,campur tepung terigu, kacang tanah halus, gula halus, garam, aduk rata, lalu masukan minyak sayur,,sedikit demi sedikit hingga adonan kalis dan bisa d bentuk.
  3. Bentuk adonan (saya bentuk bulat pakai tutup botol minum hehe)bentuk hingga selesai semua...lalu siapkan sarang olesi blueband dan tata kue d atas sarang,d atasnya beri olesan kuning telur....lau panggang d ats teflon dgan api paling kecil cenderung mati...panggang kira"15 menitan (jgn lupa d tutup ya)sesekali d lihat biar nggk gosong.....
  4. Setelah tekstur kue matang...angkat menggunakan spatula...taroh d piring...tunggu dingin baru masukan k dalam toples....finish.

Teflon™ comes in many forms: coatings, dispersions, films, resins, additives, and repellents. Recipes and Tips from Teflon™ Brand. Find favorite recipes that use cookware with Teflon™. Panaskan teflon diatas kompor dan nyalakan api yang kecil. Bahannya mudah, cuma bermodal teflon hasilnya nggak kalah lezat Kue kering satu ini cukup banyak digemari kalangan pemakai Instagram beberapa lalu karena.

Bagaimana sangat mudah bukan resep Kue Kacang Teflon ini. Silahkan Anda coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep