✓ 6 Cara Bikin Lumpur kentang ncc yang Lezat

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Bagaimana sih cara masak Lumpur kentang ncc. Pada resep kali ini kami akan membagikan tutorial lengkap cara memasak Lumpur kentang ncc dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Kue Lumpur Kentang NCC Ini permintaan ibu saya yang suka bangettt kue lumpur. Cari-cari resep yang ga terlalu ribet dan dikira-kira pas di lidah, akhirnya jatuh hati lagi sama resep Ncc ibu Fatmah Bahalwan. Uenakkk, empuk, dan kata ibu saya yg penggemar kue lumpur, cucoookk hihihi Resep Lumpur Kentang NCC.

Lumpur kentang ncc - cookandrecipe.com Lumpur kentangnya lembbut bangett manisnya juga. Tuangkan kentang tumbuh satu sendok demi satu sendok dan tepung terigu secara perlahan-lahan. KUE LUMPUR KENTANG NCC Beberapa hari ini bawaannya pengen makan ku lumpur, tapi yang dibikin sendiri gak beli di toko kue. bukan apa-apa sih rasanya kalau beli belum nemu yang pas sesuai selera gitu. Tenang saja untuk tutorial cara bikin Lumpur kentang ncc yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 7 bahan dan 6 langkah saja.

7 Bahan Bahan untuk Membuat Lumpur kentang ncc

Untuk bisa membikin Lumpur kentang ncc pada postingan ini Anda perlu menyiapkan 7 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan kentang kukus - 500 gr.
  2. Siapkan tepung terigu - 250 gr.
  3. Siapkan santan matang - 500 cc.
  4. Siapkan telur kurangi putihnya 1 - 3 butir.
  5. Siapkan gula pasir - 250 gr.
  6. Siapkan margarin leleh - 100 gr.
  7. Siapkan kismis - secukupnya.

Kebanyakan kalau beli masih berasa tepung gitu, jadi diniatin deh kalau pengen tuh yaaa bikin aja. Gak perlu diragukan deh nih kue, rasanya manis, lembut, wangi dan berasa kentangnya? dan pastinya jadi salah satu kesukaan penghuni snack box pelanggan saya, dan saya selalu pakai resep kue lumpur NCC ini. Sedikit tips, untuk kue lumpur yang warnanya cantik agak kekuningan. Kue lumpur kentang ini enakkk banget.

6 Tahapan Memasak Lumpur kentang ncc

Jika Anda sudah menyiapkan 7 bahan diatas. Sekarang Anda simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Lumpur kentang ncc dibawah ini.

  1. Kukus kentang sampai empuk dan rebus santan bersama daun pandan.
  2. Blender kentang bersama santan rebus,sisihkan.
  3. Di wadah lain,kocok gula + telur sampai putih.
  4. Masukkan terigu ayak mix dgn kecepatan rendah,lalu masukkan campuran kentang santan.
  5. Kalau sudah tercampur masukkan margarin leleh,aduk2 hingga tercampur rata.
  6. Panaskan cetakan kue lumpur dgn api kecil kemudian cetak..beri kismis..tutup cetakan masak hingga matang.

Resep ini dari NCC dan sudah sangat terkenal. Bahan kentang, labu kuning, pandan suji, nasi & ala NCC, cara membuat atau memasaknya mudah. Resep kue lumpur merupakan resep kue tradisional Indonesia yang saat ini semakin berkembang. Kue Lumpur Kentang NCC - Hallo sahabat Dapur Mamah Syifa, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kue Lumpur Kentang NCC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep Cemilan, Artikel Resep Kue, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca. Resep Kue Lumpur Kentang, Lumer Wangi Enak, resep susu kental manis, resep kue depa susu khas gorontalo, ncc, bahan kue depa susu, kentang kukus, keju, sederhana, kue basah, lapindo, surga, tepung terigu, pandan, mamao, labu kuning, tape, Lewati ke konten.

Bagaimana sangat mudah bukan cara bikin Lumpur kentang ncc ini. Silahkan kalian coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep