✓ 6 Cara Membuat Mochi Matcha Milo (M3) yang Lezat

Delicious, fresh and tasty.

Buat kalian yang sedang mencari resep Mochi Matcha Milo (M3). Pada resep kali ini kami akan berbagi tutorial lengkap cara memasak Mochi Matcha Milo (M3) dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Mochi Matcha Milo (M3) - cookandrecipe.com Tenang saja untuk tutorial cara bikin Mochi Matcha Milo (M3) yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 13 bahan dan 6 langkah saja.

13 Bahan Bahan untuk Resep Mochi Matcha Milo (M3)

Untuk dapat membuat Mochi Matcha Milo (M3) pada postingan ini Anda memerlukan 13 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Bahan Cair untuk Kulit: - .
  2. Siapkan tepung ketan putih - 7 sdm.
  3. Siapkan tepung maizena - 2 sdm.
  4. Siapkan Chocolatos Matcha Drink - 1 bks.
  5. Siapkan Santan Kara - 2 bks.
  6. Siapkan gula pasir - 4 sdt.
  7. Siapkan garam - 1/2 sdt.
  8. Siapkan air - 1 gelas.
  9. Siapkan Bahan Isi: - .
  10. Siapkan Milo bubuk (boleh tambah kacang sangrai tumbuk kasar) - 2 bks.
  11. Siapkan air matang - 3 sdm.
  12. Siapkan Bahan baluran: - .
  13. Siapkan tepung ketan - 6 sdm.

6 Panduan Resep Mochi Matcha Milo (M3)

Jika kita sudah menyiapkan 13 bahan diatas. Selanjutnya kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Mochi Matcha Milo (M3) dibawah ini.

  1. Campurkan semua bahan kulit, saya menggunakan takaran sendok seperti di gambar ya moms. Pastikan tidak ada tepung yang masih menggumpal..
  2. Kukus bahan cair selama 25 menit menggunakan api sedang..
  3. Keluarkan bahan kulit dan dinginkan di suhu ruang. Pastikan sudah dingin semua..
  4. Sambil menunggu dingin, sangrai tepung ketan untuk baluran kulitnya. Sangrai menggunakan api kecil sampai warnanya berubah agak kekuningan (tidak putih bersih). Siapkan juga bahan isinya yaitu coklat milo. Campurkan bubuk milo dengan air, aduk sampai bertekstur seperti pasta..
  5. Bentuk adonan kulit dengan cara menggulungkan di tepung balur. Kemudian pipihkan. Isikan dengan coklat, lalu tutup dengan cara mencubit adonan..
  6. Simpan di freezer agar lebih nikmat seperti es krim mochi. Selamat mencoba :).

Bagaimana sangat mudah bukan cara memasak Mochi Matcha Milo (M3) ini. Silahkan kita coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep