✓ 4 Cara Membuat JANIT (Janda Genit) yang Lezat

Delicious, fresh and tasty.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat JANIT (Janda Genit). Pada postingan kali ini kami akan membagikan tutorial lengkap cara bikin JANIT (Janda Genit) dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

JANIT (Janda Genit) - cookandrecipe.com Tenang saja untuk tutorial cara memasak JANIT (Janda Genit) yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 9 bahan dan 4 langkah saja.

9 Bahan Bahan untuk Resep JANIT (Janda Genit)

Untuk dapat memasak JANIT (Janda Genit) pada postingan ini kamu membutuhkan 9 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Tepung terigu pro rendah - 400 gr.
  2. Siapkan Margarin - 200 gr.
  3. Siapkan Maizena - 50 gr.
  4. Siapkan Gula Halus - 150 gr.
  5. Siapkan susu bubuk - 1 sachet.
  6. Siapkan Minyak Goreng - 150 ml.
  7. Siapkan Baking Powder - 1/2 Sdt.
  8. Siapkan Tepung Panir - .
  9. Siapkan Chocochips - secukupnya.

4 Panduan Resep JANIT (Janda Genit)

Apabila kamu sudah menyiapkan 9 bahan diatas. Sekarang kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk membuat JANIT (Janda Genit) dibawah ini.

  1. Campur Margarin, gula halus, susu bubuk sampai tercampur rata..
  2. Tambahkan sebagian terigu, maizena, minyak goreng aduk2. Tuang sisa terigu dan BP aduk2 sampai rata sampai adonan bisa dipulung..
  3. Ambil adonan bulatkan sebesar biji kelereng/sesuai selera. Gulingkan di tepung panir, tata diloyang dan beri Chocochip diatasnya (agak ditekan). Oven -+30 menit api sedang..
  4. Janda genit siap diangkat dan ditata di toples jadi teman ngopi atau pelengkap hidangan lebaran. ?.

Bagaimana sangat mudah bukan cara buat JANIT (Janda Genit) ini. Silahkan kita coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep