✓ 7 Bahan Masak Leker gampang anti gagal yang Lezat

Delicious, fresh and tasty.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Leker gampang anti gagal. Pada tulisan kali ini kami akan berbagi tutorial lengkap cara masak Leker gampang anti gagal dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Resep dan cara buat crepes / leker yang crunchy mudah anti gagal. Sosis solo, dulu sebelum aku bener² tau apa itu sosis solo aku pikir daging sosis yang emang khas Solo. Setelah google dan coba² beli di angkringan ternyata.

Leker gampang anti gagal - cookandrecipe.com Es krim memang cocok disantap saat cuaca panas dan waktu santai. Buat kamu yang pengen bikin es krim sendiri di rumah jangan khawatir, caranya gampang banget loh, nggak ribet. Gampang-gampang Susah, Resep Kremesan Kriuk Gurih Ini Anti Gagal. Tenang saja untuk tutorial cara buat Leker gampang anti gagal yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 7 bahan dan 4 langkah saja.

7 Bahan Bahan untuk Memasak Leker gampang anti gagal

Untuk dapat membuat Leker gampang anti gagal pada postingan ini kamu perlu menyiapkan 7 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan tepung beras - 8 sdm.
  2. Siapkan tepung maizena - 4 sdm.
  3. Siapkan tepung terigu - 3 sdm.
  4. Siapkan gula halus - 4 sdm.
  5. Siapkan telur - 1 butir.
  6. Siapkan air - 150 ml.
  7. Siapkan garam - Sejumput.

Suara.com - Gampang-gampang Susah, Resep Kremesan Kriuk Gurih Ini Anti Gagal. Sajian tempe atau ayam goreng enaknya pakai Kremesan gurih yang kriuk biar santapan makan siang semakin. Hal inilah yang membuat donat semakin disukai karena bisa digunakan untuk memanjakan selera makan dan bikin ketagihan akut. Resep dan caranya pun gampang dan bisa kamu lakukan di rumah.

4 Panduan Memasak Leker gampang anti gagal

Jika kita sudah menyiapkan 7 bahan diatas. Berikutnya kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Leker gampang anti gagal dibawah ini.

  1. Campurkan semua bahan dalam satu baskom, aduk rata sampai tidak ada yang menggumpal. Bisa ditambahkan pewarna makanan jg ya, sesuai selera.
  2. Lalu siapkan teflon dengan api kecil.
  3. Cetak adonan leker di teflon, beri topping sesuka hati.
  4. Taraaaa, jadi deh !.

Ini dia caranya bikin bolu kukus mekar, enak, praktis, dan anti gagal. Begini cara membuat dimsum yang enak dan gampang bikinnya. Resep dimsum berikut ini gampang banget dicoba. Bahan yang diperlukan Enggak Perlu Beli Lagi, Terbongkar Rahasia Siomay Ikan Kenyal Ala Pedagang! Bikin resep Siomay Ayam Kuning yang fancy ini, yuk.

Bagaimana sangat mudah bukan membikin Leker gampang anti gagal ini. Silahkan kamu coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep