✓ 12 Bahan Masak Kue Leker Paimo (Ala Homemade) yang Enak

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Resep Kue Leker Paimo (Ala Homemade). Pada postingan kali ini kami akan memberikan tutorial lengkap cara bikin Kue Leker Paimo (Ala Homemade) dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Kue Leker Paimo (Ala Homemade) - cookandrecipe.com Tenang saja untuk tutorial resep Kue Leker Paimo (Ala Homemade) yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 12 bahan dan 5 langkah saja.

12 Bahan Bahan untuk Memasak Kue Leker Paimo (Ala Homemade)

Untuk dapat bikin Kue Leker Paimo (Ala Homemade) pada tutorial ini kita membutuhkan 12 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan tepung terigu - 100 gram.
  2. Siapkan gula pasir - 1 sdm.
  3. Siapkan garam - 1/2 sdt.
  4. Siapkan telur - 1 butir.
  5. Siapkan vanila esense - secukupnya.
  6. Siapkan air - secukupnya.
  7. Siapkan Isiannya: - .
  8. Siapkan gula pasir - secukupnya.
  9. Siapkan kismis - secukupnya.
  10. Siapkan meses - secukupnya.
  11. Siapkan SKM coklat - secukupnya.
  12. Siapkan keju - secukupnya.

5 Langkah Membuat Kue Leker Paimo (Ala Homemade)

Setelah kita sudah menyiapkan 12 bahan diatas. Sekarang kalian simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Kue Leker Paimo (Ala Homemade) dibawah ini.

  1. Siapkan semua bahan yang dibutuhkan..
  2. Ayak tepung terigu pada wadah cukup besar. Kocok telur sampai berbusa..
  3. Tuang kocokan telur kedalam tepung terigu. Lalu tambahkan gula, garam, vanila esense dan air, lalau aduk hingga tercampur rata. Diamkan -/+ 20 menit..
  4. Panaskan teflon yang sebelumnya sudah diolesi mentega. Tuang secukupnya adnonan dan ratakan, tunggu hingga adonan mengering. Selanjutnya beri isian sesuai selera pada ½ sisi, lalu tangkup/lipat sisi satunya, jangan lupa dibalik agar matang merata (api kecil)..
  5. Jika sudah matang angkat dan sajikan..

Bagaimana sangat mudah bukan cara buat Kue Leker Paimo (Ala Homemade) ini. Silahkan Anda coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep