✓ 3 Cara Membuat Kue Kering Monde KW (aka Janda Genit) yang Lezat

Delicious, fresh and tasty.

Bagaimana sih cara membuat Kue Kering Monde KW (aka Janda Genit). Pada resep kali ini kami akan membagikan tutorial lengkap cara memasak Kue Kering Monde KW (aka Janda Genit) dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Kue Kering Monde KW (aka Janda Genit) - cookandrecipe.com Tenang saja untuk tutorial resep Kue Kering Monde KW (aka Janda Genit) yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 11 bahan dan 3 langkah saja.

11 Bahan Bahan untuk Membuat Kue Kering Monde KW (aka Janda Genit)

Untuk dapat memasak Kue Kering Monde KW (aka Janda Genit) pada tutorial ini kamu memerlukan 11 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Tepung Terigu Protein Rendah/Sedang (Kunci Biru/Segitiga Biru) - 240 gr.
  2. Siapkan Susu Bubuk Full Cream (saya campur dengan white coffe instant) - 50 gr.
  3. Siapkan Tepung Maezena - 50 gr.
  4. Siapkan Mentega atau Butter - 80 gr.
  5. Siapkan Gula Halus - 80 gr.
  6. Siapkan Keju Parut - 35 gr.
  7. Siapkan Garam - 0.5 sdt.
  8. Siapkan Vanilla - 1 sdt.
  9. Siapkan Minyak Sayur - 120 ml.
  10. Siapkan Tepung Panir (untuk pelapis) - Secukupnya.
  11. Siapkan Chocochips (untuk hiasan) - Secukupnya.

3 Tahapan Resep Kue Kering Monde KW (aka Janda Genit)

Jika kalian sudah menyiapkan 11 bahan diatas. Sekarang kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk bikin Kue Kering Monde KW (aka Janda Genit) dibawah ini.

  1. Siapkan semua bahan. Blender Tepung Panir supaya lebih halus, sisihkan (tapi saya tidak sempat). Dalam wadah lain, masukkan mentega, Gula halus, aduk hingga tercampur rata, tambahkan Garam dan vanilla, aduk rata dengan spatula. Masukkan keju parut, aduk lagi..
  2. Campur bahan kering: Tepung Terigu, Tepung Maezena, Susu Bubuk, lalu ayak. Masukkan bahan kering ke dalam adonan mentega, sedikit-sedikit sambil diaduk, terakhir masukkan Minyak Sayur, aduk Pakai Tangan hingga tercampur rata. Bulatkan adonan, bisa memakai sendok cocktail agar ukuran sama rata, lakukan sampai adonan habis. Balurkan masing-masing bulatan adonan ke dalam Tepung Panir hingga semua permukaannya tertutup, beri hiasan chocohips di atasnya sambil agak ditekan..
  3. Panaskan oven dengan suhu 140-145°C. Susun bulatan adonan tadi di atas loyang yang sudah dioles tipis mentega dan ditaburi sedikit tepung terigu atau dialasi kertas baking. Masukkan loyang ke dalam oven, panggang selama 20-25 menit. Setelah matang, biarkan dingin dulu baru masuk toples..

Bagaimana sangat mudah bukan cara membuat Kue Kering Monde KW (aka Janda Genit) ini. Silahkan kamu coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep