✓ 4 Cara Masak Leker Pisang Teflon praktis yang Mudah

Delicious, fresh and tasty.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Leker Pisang Teflon praktis. Pada postingan kali ini kami akan berbagi tutorial lengkap cara membuat Leker Pisang Teflon praktis dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Leker Pisang Teflon praktis - cookandrecipe.com Tenang saja untuk tutorial cara buat Leker Pisang Teflon praktis yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 5 bahan dan 4 langkah saja.

5 Bahan Bahan untuk Memasak Leker Pisang Teflon praktis

Untuk bisa membuat Leker Pisang Teflon praktis pada postingan ini Anda perlu menyiapkan 5 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan tepung goreng pisang 80gr - 1 sachet.
  2. Siapkan pisang - 2 buah.
  3. Siapkan energen rasa vanila - 1 sachet.
  4. Siapkan minyak barco - 3 sdm.
  5. Siapkan air - 50 ml.

4 Langkah Memasak Leker Pisang Teflon praktis

Jika Anda sudah menyiapkan 5 bahan diatas. Berikutnya kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk membikin Leker Pisang Teflon praktis dibawah ini.

  1. Potong pisang kecil-kecil, dan siapkan bahan.
  2. Campur tepung goreng pisang, energen, air, minyak goreng sampai merata. Jangan terlalu kental.
  3. Masak sedikit demi sedikit di teflon kecil yang sudah diolesi minyak goreng. Letakkan potongan pisang di tengah adonan. Tunggu sampai matang, lalu lipat adonan..resep ini jadi 5 leker..
  4. Sajikan langsung atau bisa juga ditemani dengan susu hangat dan taburan keju dan susu kental manis di atas leker..😄.

Bagaimana sangat mudah bukan cara bikin Leker Pisang Teflon praktis ini. Silahkan kita coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep