3 Cara Bikin Nasi kuning Magicom yang Mudah

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Bagaimana sih cara membuat Nasi kuning Magicom. Pada resep kali ini kami akan berbagi tutorial lengkap cara buat Nasi kuning Magicom dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Lihat juga resep Nasi kuning simpel rice cooker enak lainnya. Pengen nasi kuning tapi pengen praktis dan cepet, ini caranya bun. Nasi kuning rice cooker tinggal dibumbuin cetrek aduk cetrek lagi jadi deh.

Nasi kuning Magicom - cookandrecipe.com Nasi kuning adalah nasi yang dicampur dengan berbagai bumbu-bumbu yang ada. Dibandingkan nasi putih biasa, Nasi Kuning memiliki cita rasa yang lebih gurih dan Siapkan magic com, lalu masukkan beras diikuti dengan air bersih, bumbu yang telah. Resep Nasi Kuning yang akan dibuat kali ini akan membantu anda karena semua Resep (Recipe) Dan Cara Membuat Nasi Kuning Menggunakan Rice Cooker/Magic Com. Tenang saja untuk tutorial cara buat Nasi kuning Magicom yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 7 bahan dan 3 langkah saja.

7 Bahan Bahan untuk Membuat Nasi kuning Magicom

Untuk dapat memasak Nasi kuning Magicom pada tutorial ini kalian memerlukan 7 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Beras - 5 cup.
  2. Siapkan kunyit (sy pake desaku biar simple Dr 1 bks sy pake 1/2 nya) - .
  3. Siapkan santan kara (so simple) - 1.
  4. Siapkan air secukupnya (untuk memasak - .
  5. Siapkan minyak goreng - 1 sendok sayur.
  6. Siapkan sereh - 2.
  7. Siapkan daun salam - 5 lmbr.

Nasi kuning identik suatu simbol suatu acara seperti misalnya syukuran, ulang tahun, dll. namun tahukah Anda bagaimana cara membuat nasi kuning yang enak ? Berbeda dengan nasi kuning biasa, nasi kuning Bali ini menggunakan rempah-rempah yang lebih banyak, sehingga rasanya sedikit lebih fresh dan agak eksotis. Resep Nasi Kuning Magicom/Rice Cooker, Enak dan Praktis. Nasi kuning biasa kita temukan ketika ada yang mengadakan syukuran atau slametan, tapi jika Berikut ini adalah cara untuk membuat nasi kuning menggunakan magic com.

3 Langkah Memasak Nasi kuning Magicom

Jika kalian sudah menyiapkan 7 bahan diatas. Sekarang kalian simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Nasi kuning Magicom dibawah ini.

  1. Didihkan air masukan kunyit & santan kara tunggu hingga mendidih..
  2. Cuci beras bersih masukan ke magicom beri daun salam & sereh lalu air kunyit td aduk2 masukan minyak aduk2 kembali..
  3. Masak di magicom. Setelah masak biarkan 5 menit. Lalu buka & aduk2 jadi deh. Sajikan dengan teman lauk nya...

Umumnya, nasi kuning sangat digemari anak-anak karena rasa gurih dan lauknya yang lengkap. Warna khasnya yang kuning cerah juga. Rese Nasi Kuning Ricecooker Komplit Anti Gagal Campursari Resep Nasi Kuning Enak Tips Pulen Tanpa Ketan Pulutkuning Download mudah Nasi Kuning Rice Cooker Santan Kara Enak Dan Gurih. Nasi kuning, sesuai dengan namanya merupakan nasi yang berwarna kuning dengan menggunakan pewarna makanan alami yakni kunyit. Baca Juga : Tips Masak Nasi Kuning Magicom, Dijamin Pasti Sukses dan Matang Sempurna.

Bagaimana sangat mudah bukan cara membuat Nasi kuning Magicom ini. Silahkan kamu coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep