✓ 12 Bahan Buat LEKKER / CREPES - Renyah, Mudah, Anti Gagal yang Enak

Delicious, fresh and tasty.

Bagaimana sih cara membuat LEKKER / CREPES - Renyah, Mudah, Anti Gagal. Pada tulisan kali ini kami akan memberikan tutorial lengkap cara membuat LEKKER / CREPES - Renyah, Mudah, Anti Gagal dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Resep Crepes Teflon Crispy Super Renyah! Lekker paimo semarang langsung diserbu ! Crepes sendiri memiliki dua jenis, yaitu basah dan kering atau yang sering kita tahu crepes renyah.

LEKKER / CREPES - Renyah, Mudah, Anti Gagal - cookandrecipe.com Padahal justru itu yang membuat adonan pie kamu gagal. Sebaiknya, kamu mencampur adonan pie secukupnya saja ya. Ada dua metode untuk mencampur adonan pie Padahal, justru mentega yang masih berbentuk bulirlah yang akan membuat tekstur pie renyah. Tenang saja untuk tutorial resep LEKKER / CREPES - Renyah, Mudah, Anti Gagal yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 12 bahan dan 9 langkah saja.

12 Bahan Bahan untuk Membuat LEKKER / CREPES - Renyah, Mudah, Anti Gagal

Untuk bisa membikin LEKKER / CREPES - Renyah, Mudah, Anti Gagal pada tutorial ini kamu perlu menyiapkan 12 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan terigu pro rendah - 2 sdm.
  2. Siapkan tepung beras - 8 sdm.
  3. Siapkan mayzena - 2 sdm.
  4. Siapkan gula (manisnya sesuai selera) - 6 sdm.
  5. Siapkan telur - 1 butir.
  6. Siapkan baking soda (WAJIB) - 1/2 sdt.
  7. Siapkan garam - Sejumput.
  8. Siapkan air biasa - 150 ml.
  9. Siapkan topping - .
  10. Siapkan Pisang - Secukupnya.
  11. Siapkan Meses - Secukupnya.
  12. Siapkan selai stroberi - Secukupnya.

Berikut daftar harga mesin crepes, crepes maker atau alat pembuat kue leker. Menggunakan mesin ini Anda bisa lebih mudah membuat camilan crepes yang renyah dan enak, baik hot crepe atau cold crepe. Yuk simak cara membuat crepes yang renyah tersebut di sini. Namun ketiganya jelas berbeda karena crepes memiliki kulit yang renyah dan crispy dengan ukuran yang lebih kecil.

9 Tahapan Membuat LEKKER / CREPES - Renyah, Mudah, Anti Gagal

Setelah kalian sudah menyiapkan 12 bahan diatas. Selanjutnya Anda simak langkah-langkah selengkapnya untuk bikin LEKKER / CREPES - Renyah, Mudah, Anti Gagal dibawah ini.

  1. Pertama campurkan terigu, tepung beras, mayzena. Aduk rata.
  2. Tambahkan gula garam, aduk rata pakai whisk.
  3. Masukkan telur & baking soda..
  4. Lanjut.. Masukkan air, aduk aduk hingga tak bergerindil & adonan licin. Konsistensi adonannya agak cair ya ini.. BUKAN KENTAL...
  5. Saya pakai TEFLON CREPES ya, jadi ini teflon khusus crepes agar hasilnya tipis.. Bagi yang tidak punya bisa pakai teflon/frypan biasa.. tapi harus cetak tipis tipis ya agar hasilnya sama..
  6. Panaskan teflon crepes, celupkan ke adonan.. lalu panaskan.. seperti ini hasil ketika dicelup ya.
  7. Setelah itu masak diatas api kecil hingga pinggirannya coklat, langsung beri topping sesuai selera..
  8. Lipat, angkat, sajikan. Mudah kan.. Ini cepet banget kok bikinnya, 1 biji itu paling sekitar 2-3 menit doang dah jadi.
  9. Seperti ini ya hasilnya.. 1 resep jadi 8 buah kalau pakai teflon khusus crepes.. kalau dicetak teflon biasa asalkan tipis tipis pasti hasilnya juga akan sama kok..

Bahan-bahan resep crepes ini bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui supermarket atau swalayan. Homepage » Resep Kue » Resep Kue Kembang Goyang Renyah Anti Gagal. Agar bunga mengguncang renyah dan enak, kita perlu menyaring adonan yang sudah dibuat sebelumnya. Dengan cara ini campuran akan mudah terlepas dari cetakan dan bentuk goyangan juga akan rapi. Resep Roti Boy Asli ini menggunakan tepung terigu bogasari dan cara yang mudah.

Bagaimana sangat mudah bukan cara buat LEKKER / CREPES - Renyah, Mudah, Anti Gagal ini. Silahkan kamu coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep