✓ 4 Cara Masak Kue gabus keju [ff] yang Cepat

Delicious, fresh and tasty.

Bagaimana sih cara memasak Kue gabus keju [ff]. Pada tulisan kali ini kami akan berbagi tutorial lengkap cara memasak Kue gabus keju [ff] dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Kue kering tradisional seperti ini juga cocok untuk dihidangkan ketika hari raya Idul Fitri tiba. Kalo biasanya tinggal beli dan makan, sekarang bikin sendiri yuk Kue Gabusnya! Mumpung ada resep ala FiberCreme -nya juga nih dari williamwongso.

Kue gabus keju [ff] - cookandrecipe.com Aduk pelan pelan untuk menhindari kue nya nanti. Ingin Membuat Kue Kering Sederhana namun tetap enak dan gurih? Cobalah resep kue telur gabus keju istimewa ini. Tenang saja untuk tutorial membikin Kue gabus keju [ff] yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 6 bahan dan 4 langkah saja.

6 Bahan Bahan untuk Membuat Kue gabus keju [ff]

Untuk dapat memasak Kue gabus keju [ff] pada tutorial ini kalian membutuhkan 6 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan tepung kaji/tapioka/sagu - 1/4 gr.
  2. Siapkan stngh btg keju (parut) /sesuai selera - .
  3. Siapkan mentega - 50 gr.
  4. Siapkan telur - 2 buah.
  5. Siapkan garam - sejumput.
  6. Siapkan minyak (untuk menggoreng) - .

Kue Telur gabus asin renyah dan gurih membuat kue telor gabus ini enak dijadikan cemilan minum teh saat santai atau jamuan tamu saat lebaran. Kue Telur Gabus Keju Rasa Manis. Cocok Untuk Dibuat camilan sehari - hari. Kue yang renyah ✅ sebagai sajian harian adalah kue telur gabus.

4 Panduan Memasak Kue gabus keju [ff]

Apabila Anda sudah menyiapkan 6 bahan diatas. Selanjutnya kalian simak langkah-langkah selengkapnya untuk membikin Kue gabus keju [ff] dibawah ini.

  1. Canpurkan keju, mentega, garam dan telur. Aduk rata..
  2. Masukan sedikit demi sedikit tepung sampai adonan kalis..
  3. Bentuk kue gabus (pelintir),goreng di minyak panas, api jangab terlalu besar. Begitu seterusnya sampai adonan habis..
  4. Kue gabus selesai. Bisa dinikmati saat santai /sebagai kue lebaran..

Maka dari itu kami menganjurkan kue telur gabus ini sebagai pilihan cemilan untuk Anda dan keluarga. Blender keju parut, mentega, garam, telur hingga halus, lembut dan tercampur rata. Kupas singkong dan buang sumbunya, lalu parut kasar dan diperas airnya. Ambil keju, lalu parut halus, sisihkan. Masukan tepung terigu, tepung sagu dan juga keju parut.

Bagaimana sangat mudah bukan cara buat Kue gabus keju [ff] ini. Silahkan teman-teman coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep