✓ 6 Bahan Bikin Kue gabus tanpa keju yang Enak

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Kue gabus tanpa keju. Pada postingan kali ini kami akan berbagi tutorial lengkap cara buat Kue gabus tanpa keju dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Berawal dari hobi masak dan memulai merekamnya sekaligus suka mengikuti hal-hal tentang handphone maka jadilah chanel ini. mohon dukungannya teman-teman. Kue Telur Gabus adalah salah satu camilan yang biasa disajikan saat hari Raya Idul Fitri maupun hari besar lainnya. Keju tak selalu harus digunakan pada pengolahan kue ini.

Kue gabus tanpa keju - cookandrecipe.com Ambil wadah ukuran sedang untuk adonan. Blender keju parut, mentega, garam, telur hingga halus, lembut dan tercampur rata. Kue yang renyah ✅ sebagai sajian harian adalah kue telur gabus. Tenang saja untuk tutorial cara membuat Kue gabus tanpa keju yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 6 bahan dan 6 langkah saja.

6 Bahan Bahan untuk Memasak Kue gabus tanpa keju

Untuk bisa membuat Kue gabus tanpa keju pada tutorial ini Anda perlu menyiapkan 6 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan kg. Tepung kanji - 1/2.
  2. Siapkan tepung terigu - 3 sdm.
  3. Siapkan Mentega..cairkan - 3 sendok.
  4. Siapkan Telor - 4 butir.
  5. Siapkan Soda kue - 1 sdt.
  6. Siapkan Royco - 2 sachet.

Maka dari itu kami menganjurkan kue telur gabus ini sebagai pilihan cemilan untuk Anda dan keluarga. Selain teman saat nonton, kue telur gabus juga dapat menemani Anda pada saat Anda berkunjung atau jalan-jalan ke lokasi wisata. Siapkan mangkuk, lalu campurkan parutan keju, telur, margarin dan garam. Kemudian tuangkan campuran ke dalam blender, lalu haluskan.

6 Panduan Memasak Kue gabus tanpa keju

Jika kalian sudah menyiapkan 6 bahan diatas. Selanjutnya Anda simak langkah-langkah selengkapnya untuk membuat Kue gabus tanpa keju dibawah ini.

  1. Aduk telur,Royco,soda sampai larut...
  2. Lalu tambahkan tepung terigu dan tapioka..aduk rata.
  3. Lalu tambahkan mentega cair...aduk...bila blm BS menyatu tambahkan air sedikit-sedikit y..aduk sampai kalis.
  4. Lalu sediakan minyak dingin..diplintir k dalam minyak dingin.
  5. Lalu goreng. Jangan diaduk2 ntr pecah. Diaduk pas kue dah mengapung...ne hasil'a.
  6. Selamat mencoba..

Ingin Membuat Kue Kering Sederhana namun tetap enak dan gurih? Cobalah resep kue telur gabus keju istimewa ini. Kue Telur gabus asin renyah dan gurih membuat kue telor gabus ini enak dijadikan cemilan minum teh saat santai atau jamuan tamu saat lebaran. Setelah adonan terkumpul banyak didalam minyak dingin, panaskan wajan. Goreng kue gabus keju dengan api kecil, jangan di aduk-aduk saat masih basah.

Bagaimana sangat mudah bukan resep Kue gabus tanpa keju ini. Silahkan Anda coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep