✓ 8 Cara Masak Kue Gabus Keju (anti gagal) yang Enak

Delicious, fresh and tasty.

Bagaimana sih cara masak Kue Gabus Keju (anti gagal). Pada tulisan kali ini kami akan berbagi tutorial lengkap cara buat Kue Gabus Keju (anti gagal) dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Kue Gabus Keju (anti gagal) - cookandrecipe.com Tenang saja untuk tutorial resep Kue Gabus Keju (anti gagal) yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 6 bahan dan 8 langkah saja.

6 Bahan Bahan untuk Membuat Kue Gabus Keju (anti gagal)

Untuk dapat bikin Kue Gabus Keju (anti gagal) pada tutorial ini Anda memerlukan 6 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan tepung tapioka - 250 gr.
  2. Siapkan Keju (sesuai selera) - .
  3. Siapkan telor - 2.
  4. Siapkan mentega - 3 sdm.
  5. Siapkan Garam - secukupnya.
  6. Siapkan Minyak goreng untuk menggoreng - .

8 Langkah Resep Kue Gabus Keju (anti gagal)

Setelah kita sudah menyiapkan 6 bahan diatas. Berikutnya kalian simak langkah-langkah selengkapnya untuk membuat Kue Gabus Keju (anti gagal) dibawah ini.

  1. Kocok telur, masukan mentega hingga rata.
  2. Masukkan garam, keju yg udh di parut, lalu di campur jadi 1.
  3. Masukkan tepung tapioka sedikit demi sedikit sampai kalis.
  4. Setelah kalis ambil adonan tadi sedikit demi sedikit sesuai ukuran.
  5. Siapkan wajan, beri minyak.
  6. Setelah adonan sudah siap masukin plintiran satu satu ke wajan. Setelah udh masuk semua nyalain kompor dengan api sedang jangan besar besar.
  7. Goreng smpek dirasa pas. Angkat tiriskan.
  8. Tips: Jgn di bntuk terus di masukin satu satu saat kompor sudah nyala. Lbh baik di bentuk langsung cemplungin aja bru kompor di nyalakan :).

Bagaimana sangat mudah bukan cara memasak Kue Gabus Keju (anti gagal) ini. Silahkan kalian coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep