7 Bahan Masak 27ðŸ?’ Nasi kuning 🌼 fibercreme ricecooker yang Cepat

Dapatkan ribuan koleksi resep masakan yang enak dan Mudah.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat 27ðŸ?’ Nasi kuning 🌼 fibercreme ricecooker. Pada tulisan kali ini kami akan membagikan tutorial lengkap cara masak 27ðŸ?’ Nasi kuning 🌼 fibercreme ricecooker dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Walau tanpa santan nasi kuning ini enak banget lhooo� Selamat mencoba. Di video ini saya pakai Rice Cooker Mito. Jaman sekarang itu serba di mudahkan dengan alat-alat ya teman-teman kita.

27ðŸ?’ Nasi kuning 🌼 fibercreme ricecooker - cookandrecipe.com Memasak yang praktis memang sangat diminati oleh wanita saat ini, selain lebih mudah disajikan karena Resep Nasi Kuning yang akan dibuat kali ini akan membantu anda karena semua bahan dapat dimasukan langsung ke dalam rice cooker ,tanpa perlu repot mengukus. Nasi kuning adalah makanan khas Indonesia. Makanan ini terbuat dari beras yang dimasak bersama dengan kunyit serta santan dan rempah-remp. Tenang saja untuk tutorial cara membuat 27ðŸ?’ Nasi kuning 🌼 fibercreme ricecooker yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 7 bahan dan 5 langkah saja.

7 Bahan Bahan untuk Membuat 27ðŸ?’ Nasi kuning 🌼 fibercreme ricecooker

Untuk bisa memasak 27ðŸ?’ Nasi kuning 🌼 fibercreme ricecooker pada postingan ini kamu memerlukan 7 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan nasi - 2 cup.
  2. Siapkan kunyit sepanjang jari full - 2 buah.
  3. Siapkan daun salam - 2 lembar.
  4. Siapkan daun jeruk - 2 lembar.
  5. Siapkan sereh - 1 batang.
  6. Siapkan fiber creme - 1 sdm munjung.
  7. Siapkan garam - 1/4 sdt.

Kali ini saya mau share ke kalian gimana cara membuat nasi kuning rice cooker. Membuatnya udah nggak pakai santan loh, tapi pakai FiberCreme pengganti santan tinggi serat yang sangat lezat dan. Bagian - Bagian Dari Rice Cooker. RiceCooker bergungsi untuk memasak nasi dan otomatis merubah mode jadi mode penghangat, apakah sobat sudah bisa menebak kompoenen apa yang ada di dalam riceccoker.

5 Tahapan Memasak 27ðŸ?’ Nasi kuning 🌼 fibercreme ricecooker

Jika Anda sudah menyiapkan 7 bahan diatas. Selanjutnya kalian simak langkah-langkah selengkapnya untuk bikin 27ðŸ?’ Nasi kuning 🌼 fibercreme ricecooker dibawah ini.

  1. Haluskan kunyit, bersihkan semua bahan, campur semua jadi 1 k dlm rice cooker.
  2. Koreksi rasa. kurang creamy tmbhkan fiber creme. kurang asin tmbhkan garam..
  3. Takaran air sesuaikan spt biasa masak nasi. cook! done 🤤.
  4. Makan sm abon aja udh enakk..
  5. Buat dewasa tinggal kasih sambel. udh gni aja enak kok.

Komponen- Komponen pada rice Cooker biasanya yang berhubungan dengan alat. Nasi kuning adalah menu masakan khas Indonesia yang terbuat dari beras dan dimasak dengan kunyi, santan dan rempah-rempah lainnya. Makanan juga biasanya dihidangkan di acara syukuran seperti ulang tahun. Nggak heran deh, kalau nasi kuning disajikan juga dengan ayam rempah, tempe. Kalau nasi kuning yang dimasak menggunakan rice cooker biasanya disajikan di piring piring hidangan.

Bagaimana sangat mudah bukan cara buat 27ðŸ?’ Nasi kuning 🌼 fibercreme ricecooker ini. Silahkan kalian coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep